Manfaat Tone Up Cream Emina Beserta Cara Pakainya!

Dipublikasikan oleh Mahardhika Gilang ∙ 24 February 2022 ∙ 4 menit membaca

Brand dari Emina telah mengeluarkan berbagai varian make up beserta perlengkapan skincare yang sangat aman dan juga terjangkau. Satu di antara varian make up dari Emina yang menjadi unggulannya yakni Tone Up cream serta moisturizernya. Sudah tahu perbedaan manfaat tone up cream dengan moisturizer Emina ini? Simak ulasan tersebut di bawah ini:

Manfaat Tone Up Cream Emina

Produk kecantikan dari Brand Emina ini telah banyak digunakan serta menjadi kegemaran para remaja masa kini. Pasalnya, formulasi dari kandungan setiap produk nya memang dikhususkan untuk para remaja. Yang tentunya remaja tersebut masih beradaptasi kulitnya untuk mendapatkan nutrisi lebih dari varian skincare ini.

Tak hanya itu, seluruh varian produk yang dikeluarkan oleh Brand Emina ini sangatlah terjangkau di kantong para remaja sekolah. Perlu diketahui bahwa seluruh varian produk tersebut masih dibawah harga Rp50 ribu. Sangat sesuai dengan kantong remaja sekolah bukan? Lalu, apa sih manfaat tone up cream Emina ini? Berikut ini penjelasan lebih detailnya:

1. Menyamarkan Bekas Jerawat

Bagi pengguna yang memiliki permasalahan kulit berjerawat sangat sesuai untuk menggunakan produk dari Emina ini. Pasalnya, tone up cream dari Emina ini memiliki formula yang ringan sehingga tidak menyebabkan jerawat menjadi parah. Bagi orang yang memiliki permasalahan kulit berjerawat tentu selalu berhubungan dengan bekas jerawat ini.

Bekas dari adanya jerawat ada yang bertipe kemerahan hingga kehitaman. Dengan pemakaian tone up cream Emina ini akan membantu menyamarkan bekas dari jerawat tersebut. Hasil dari pemakaian tone up cream Emina ini memberikan efek penyamaran atas bekas jerawat tersebut.

2. Memberikan Efek Glowing

Sudah tahu belum bahwa efek dari pemakaian produk tone up cream dari Emina ini memberikan efek glowing pada wajah? Benar sekali, bahwa bagi pengguna yang menggunakan produk tone up cream Emina ini, seketika akan merasakan efek glowing tersebut. Jangan khawatir, efek glowing ini bukan seperti kulit yang sedang berminyak. Melainkan glowing yang sehat.

Apalagi bagi pengguna yang memiliki kulit yang cenderung putih, akan sangat memberikan efek glowing yang sehat. Tentu kulit putih dan glowing sangat diinginkan oleh remaja putri masa kini. Dan hal itu bisa didapatkan dari pemakaian produk tone up cream Emina ini.

3. Membantu Melembabkan Kulit

Jika biasanya kelembaban kulit akan didapatkan dari pemakaian produk moisturizer, kali ini efek kelembaban kulit akan didapatkan dari produk tone up cream Emina. Tak hanya membantu menyamarkan noda maupun bekas jerawat, tone up cream ini juga mampu memberikan kelembaban pada kulit.

4. Memberikan Perlindungan Ganda Dari Sinar Matahari

Produk tone up cream dari Emina ini juga mengandung UVA serta UVB yang dapat melindungi kulit wajah saat terpapar sinar matahari. Perlindungan ini berperan sebagai perlindungan ganda bagi pengguna yang tentunya masih wajib memakai sunscreen. Dengan adanya perlindungan ganda atas pemakaian tone up cream ini, tentu akan membuat kulit pengguna lebih sehat nantinya.

Cara Pakai Dari Tone Up Cream Emina Dengan Moisturizer Emina

Sebenarnya cara pakai dari Tone Up Cream dengan Moisturizer ini masih dalam satu urutan. Apalagi jika telah melihat manfaat dari kedua produk ini, tentu kedua produk ini digunakan dalam satu rangkaian penggunaan skincare. Sudah terdapat gambaran tentang bagaimana urutan pemakaian dari tone up cream dengan moisturizer Emina ini? Simak ulasan berikut:

  • Gunakan Micellar Water terlebih dahulu. Penggunaan micellar water ini untuk mengangkat seluruh kotoran dan debu secara lebih detail. 
  • Basuh wajah dengan face wash. Penggunaan face wash setelah micellar water ini sebagai “double cleansing” pada kulit sebelum penggunaan make up maupun Hal ini tentu akan membuat kulit lebih bersih secara detail baik dari debu kecil maupun kotoran apapun. 
  • Pakai toner secara merata. Tujuan dari toner ini yaitu untuk membantu melembabkan kulit wajah agar siap menerima produk kecantikan selanjutnya.
  • Gunakan serum sesuai kebutuhan. Setelah memakai toner, gunakan serum yang sesuai dengan permasalahan serta kebutuhan kulit wajah masing-masing.
  • Oleskan moisturizer Emina. Lanjutkan dengan menggunakan moisturizer dari Emina ini. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelembaban kulit wajah.
  • Gunakan tone up cream emina. Penggunaan tone up cream ini untuk membantu menyamarkan bekas serta noda jerawat di wajah.
  • Jangan lupa, pakai sunscreen lagi. Pemakaian sunscreen ini jangan sampai terlewatkan dari rangkaian penggunaan skincare ataupun make up.
  • Pakai bedak yang biasa digunakan serta pewarna bibir. Gunakan pewarna bibir yang sesuai keinginan masing-masing. Sebaiknya penggunaan bedak ini disesuaikan dengan jenis permasalahan kulit masing-masing.

Itulah beberapa informasi mengenai perbedaan aroma, tekstur, serta manfaat tone up cream Emina dengan moisturizernya sekaligus cara pakainya. Saran pemakaian diatas sangat sesuai dengan para remaja serta daily make up rutin untuk pergi ke sekolah. Karena hasil pemakaian ini sangatlah ringan dan tidaklah menor.

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Apartemen
Apartemen Pilih Apartemen 2 Lantai Tipe Loft Atau Duplex ?

Jenis apartemen sangat beragam misalnya jenis classix six, studio, garden, hingga convertible. Namu

Arsitektur & Desain
Arsitektur & Desain 11 Model Keramik Dinding Teras Motif Batu Alam

Indonesia kaya akan batu alam yang sebenarnya sangat cantik dipasang sebagai bahan bangunan di ruma

Lifestyle
Lifestyle 12 Rekomendasi HP Samsung 4 Jutaan dari Galaxy Series

Ketika sudah terlanjur suka dengan smartphone keluaran Samsung, pasti kamu sudah enggan untuk memak

Lifestyle
Lifestyle 13 Rekomendasi HP 10 Jutaan dengan Fitur Terkini & Canggih

Apakah Pins adalah tipikal user smartphone yang rela membeli produk yang memiliki kualitas bagus me

Lifestyle
Lifestyle 15 Rekomendasi HP 4 Jutaan yang Terjangkau & Punya Performa Gahar

Bagi sebagian besar orang, ada yang memilih smartphone untuk kebutuhan komunikasi. Aplikasi yang di

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia