BlogLifestyleKecantikanYang Sedang Viral! Ini Dia Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion
0
0

Yang Sedang Viral! Ini Dia Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion

Dipublikasikan oleh Annisa Hapsari

Okt 15, 2021

7 menit membaca

Copied to clipboard
manfaat scarlett whitening body lotiontop-right-banner

Pinhome – Kulit memang hal terpenting dalam perawatan ya, Pins? Karena kulit adalah hal yang paling terlihat pada bagian tubuh. Manfaat scarlett whitening body lotion bisa jadi bahan perawatan kulit dari luar. Kulit juga sebagai pelindung dan paling rentan dengan elemen luar. Inilah yang membuat kesehatan kulit terganggu.

  • Radiasi UV 
  • Paparan racun kimia dalam tembakau
  • Paparan sinar matahari yang tidak terlindungi untuk jangka waktu yang lama
  • Tidak mendapatkan cukup istirahat, cairan, atau nutrisi
  • Penuaan 

Tapi tenang Pins, di sini ada produk yang viral untuk menjaga atau merawat kulit yaitu Scarlett Whitening dari artis cantik Felicya Angelista. Yuk, cari tahu jenis dan manfaat Scarlett Whitening body lotion dan lainnya. 

Merawat kulit

Ada beberapa langkah untuk membuat kulit tetap sehat dan segar.

  • Bersihkan secara teratur, biasanya dua kali sehari.
  • Oleskan toner setelah pembersihan jika memiliki kulit berminyak.
  • Oleskan pelembab atau body lotion  jika memiliki kulit kering.
  • Scrub untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Selain rutinitas perawatan kulit harian, biasakan untuk memeriksa kulit sendiri untuk kelainan kulit, perubahan warna, atau perubahan lainnya secara teratur. Tak lupa untuk memeriksa juga kondisi kulit pada dokter atau dokter kulit setiap tahun untuk setiap perubahan, atau jika terjadi: 

  • Kulit putih atau tahi lalat banyak atau besar 
  • Berada di bawah sinar matahari atau menggunakan tanning bed
  • Memiliki riwayat masalah kulit, iritasi, atau pertumbuhan

Mengenal produk skin care dan face care scarlett whitening

Ada banyak produk di luar sana yang dihadirkan sebagai cara jitu untuk memutar balik waktu, menghilangkan selulit secara permanen, mengurangi kerutan, dan banyak lagi. Perhatikan dan lakukan penelitian untuk memutuskan apakah suatu produk benar- benar diperlukan untuk kesehatan kulit. Yuk, Pins mengenal skin care Scarlett Whitening yang sedang viral ini dari body care hingga face care. 

Body care

Produk pemutih kulit Scarlett Whitening yang terdiri dari Shower Scrub dan Handbody terbaik dan terpercaya memberikan hasil dalam waktu cepat secara alami. 

Body scrub Pomegranate

manfaat scarlett whitening body lotion
Source : Tokopedia

Scarlett Whitening Body Scrub Pomegrante dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi!

Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Pomegranate minimal 2x dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan butiran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Body Scrub Romansa

manfaat scarlett whitening body lotion
Source : Tokopedia

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan butiran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi!

Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa minimal 2x dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan butiran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Brightening Fragrance Body Lotion Freshy

Freshy memiliki aroma buah pir matang dan bunga freesia putih yang intens. Base notes parfum ini yaitu dari patchouli yang memberikan aroma kayu halus sehingga meningkatkan ketahanan wanginya. Jadi… super cocok banget buat kalian yg suka dengan wewangian seger, manis tapi tidak too much!

Yuk, buruan langsung pakai ya, Pins!  Karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Freshy, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Brightening Fragrance Body Lotion Romansa

Source : Tokopedia

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi! 

Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa minimal 2x dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Romansa, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. 

Baca Juga: 14 Rekomendasi Hand Body Pemutih Kulit

Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Charming, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Produk Scarlett Romansa biasanya akan menimbulkan wangi yang cenderung mirip seperti bau bunga-bungaan dan tidak terlalu awet, sehingga terkadang akan cepat hilang dalam waktu beberapa jam. Sedangkan produk Charming memiliki aroma yang sangat khas dan kuat, bahkan hanya dipakai sedikit saja wanginya akan menyebar.

Face care

Serum acne

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang dimana bermanfaat sebagai :

  • Membantu menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi.
  • Meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitif tanpa menimbulkan iritasi.
  • Membantu menenangkan kulit, menghaluskan dan juga membantu memudarkan bekas jerawat atau luka.
  • Mencerahkan kulit secara aman karena menggunakan Liquorice Extract dan Vitamin C yang juga berfungsi sebagai anti oxidant + anti pollution.
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit.

Cara Pakai : Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Baca Juga: 10 Produk Cetaphil Untuk Mengatasi Jerawat

Serum Brightly Ever After

manfaat scarlett whitening body lotion
Source : Tokopedia

Di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dimana bermanfaat sebagai :

  • Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.
  • Mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.
  • Membantu menutrisi dan melembabkan kulit.
  • Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.
  • Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.

Cara Pakai : Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Bagaimana Pins? Mau merawat wajah atau merawat badan dulu? Sudah tau kan manfaat scarlett whitening body lotion dan face carenya? Yuk merawat diri dari yang terlihat terlebih dahulu kemudian yang lain- lain. 


Temukan beragam pilihan rumah, apartemen seperti apartemen menara IKA Undip atau tanah seperti tanah dijual di Bandung di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download