Pinhome

Uncategorized

Makanan Burung Cucak Ijo Agar Cepat Gacor Yang Paling Terkenal

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Untuk memperhatikan Makanan Burung Cucak Ijo Agar Cepat Gacor Anda harus benar-benar memiliki kejelian dan ketlatenan yang tinggi. Ditambah dengan memiliki hobi untuk merawat burung. Hal tersebut merupakan modal mendasar yang harus di miliki oleh setiap pecinta burung, khususnya adalah burung cucak hijau. Dengan modal tersebut penulis yakin burung cucak hijau milik Anda akan Gacor lebih bagus dan lebih cepat. Selanjutnya ketika Anda telah memiliki modal tersebut tinggal mengenali jenis-jenis makanan yang bergizi untuk burung tersebut.

Sebenarnya banyak sekali jenis jenis Makanan Burung Cucak Ijo Agar Cepat Gacor akan tetapi anda perlu untuk selektif dalam memilihnya. Keselektifan tersebut di pertimbangkan dari harga makanan tersebut dan juga gizi yang terkandung di dalamnya. Sehingga dengan demikian Anda tidak akan di rugikan. Karena telah mengetahui spesifikasi dari setiap jenis makanan tersebut dan manfaat yang di berikan ketika di makan oleh burung. Untuk lebih jelasnya silahkan menyimak pembahan yang selanjunya.

Jenis-Jenis Makanan Burung Cucak Ijo Agar Cepat Gacor

Makanan dari Buah-buahan Segar

Buah menjadi prioritas utama dalam segi untuk pakan burung cucak hijau terutama. Karena buah memiliki sumber vitamin yang sangat kaya dan memenuhi untuk kebutuhan burung cucak hijau tersebut. Buah-buah yang bisa untuk Anda berikan diantaranya adalah seperti buah pisang, pepaya, apel, dan lain-lainnya. Untuk buah yang Anda beli dari pasar misalkan seperti pisang biasanya kematangannya karena di karbit. Di himbau untuk pisang yang model seperti ini atau jenis buah lainnya agar untuk di cuci terlebih dahulu sebelum di berikan. Hal tersebut untuk mengantisipasi dampak buruk yang akan terjadi pada burung.

Makanan dari EF atau Ekstra Fooding

Jenis makanan Ekstra Fooding tersebut merupakan jenis makanan untuk burung yang memiliki fungsi untuk kebutuhan lemaknya. Kebutuhan lemak ini diantara manfaatnya adalah untuk menjaga daya tahan tubuhnya agar tetap sehat dan Gacornya semakin lancar. Diantara makanan jenis ini seperti kroto, belalang, jangkrik, ulat bambu, dan yang lainnya. Namun yang perlu di cacat jangan terlalu banyak dalam memberikannya, tetap pada porsi tertentu. Jika kelebihan juga akan fatal akibatnya burung tidak mau gacor.

Makanan yang bernama Voer

Untuk jenis makanan Voer sebenarnya juga sama dengan makanan sebelumnya tersebut. Gunakanya untuk pemenuhan protein, akan tetapi di himbau untuk kadarnya 12 hingg 18 persen saja. Kemudian juga harus konsisten baik merk maupun jenis voer yang di gunakan. Hal ini agar burung yang akan Anda pelihara juga bisa bagus baik fisik maupun gacorannya.

Metode Untuk Memberikan Makanan Burung Cucak Ijo Agar Cepat Gacor

Untuk memberikan Makanan Burung Cucak Ijo Agar Cepat Gacor tidak bisa sembarangan. Karena ketika sembarangan walaupun makanan yang di kasihkan sangat bergizi nanti bisa terjadi hal yang fatal. Ketika kelebihan bisa saja burung tersebut malas untuk meng gacor, dan ketika kekuranganpun juga bisa sakit atau bahkan hingga mengalami kematian. Untuk segi takaran berikanlah makanan pada burung cucak hijau tersebut secukupnya saja jangan terlau banyak dan jangan terlalu sedikit.

Berikan makanan tersebut dua kali sehari, tepatnya yaitu pada pagi dan sore hari. Ketika pagi cara pemberiannya sambil jemurlah burung cucak hijau milik Anda di bawah sinar matahai. Kemudian sambil meberikan semprotan, atau memandikan burung tersebut kemudian baru memberikan makannya. Lakukan pemberian Makanan Burung Cucak Ijo Agar Cepat Gacor tersebut secara berulang-ulang. Maka Anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat.

Tags :

Bagikan Artikel