Pinhome

Lifestyle

Lipstik Implora

Dipublikasikan oleh Rhaniyah Ulfa ∙ 24 February 2021 ∙ 3 menit membaca

Siapa nih disini yang suka bingung cari lipstik dengan harga murah tapi berkualitas?

Sekarang kamu nggak perlu lagi khawatir, karena ada lipstik dari brand lokal yang harganya sangat terjangkau dan kualitasnya boleh diadu!

Yap. Lipstik Implora.

Implora merupakan sebuah brand yang berdiri sejak tahun 2002 dan sudah mengeluarkan beberapa produk-produk kecantikan seperti eyeshadow, bedak, dan lipstik. 

Lipstik Implora ini sering dikira berasal dari luar negeri loh, Syarah People. Mengingat harganya yang sangat terjangkau dengan kualitas yang bagus, membuat produk ini sukses digemari masyarakat luas di Indonesia.

Bingung menentukan lipstik Implora mana yang akan kamu pilih? Simak dulu yuk reviewnya!

Implora Lipstik Mawar Water Shine

Implora Lipstik Mawar Water Shine
Harga: Rp 10.000,-

Lipstik Implora yang pertama akan author ulas adalah Implora Lipstick Mawar Water Shine.

Lipstik ini disebut sebagai lipstik mawar karena memang kemasannya cukup menarik, yaitu berbentuk mawar di bagian atas tutupnya.

Lipstik ini memiliki formula yang ringan, hasil akhir glossy, dan juga tidak waterproof. Ia dilengkapi dengan 6 shade dengan warna-warna cantik, namun hampir semuanya merupakan warna bold, yaitu bernuansa merah.

berikut ini 6 shade tersebut: Shade 002 (merah dengan sedikit hint coklat), Shade 004 (cenderung merah maroon), Shade 005 (merah cenderung orange), Shade 006 (mirip dengan shade sebelumnya, tapi ada hint peach sedikit), Shade 007 (merah cenderung pink), dan Shade 008 (orange).

Jika kamu pecinta lipstik matte dan waterproof, kamu kurang cocok dengan yang satu ini ya, Syarah People. Tetapi, kamu nggak perlu khawatir karena Implora sudah merilis Lipstick Intense Matte.

Implora Intense Matte Lipstick

Implora Intense Matte Lipstick
Harga: Rp 16.000,-

Lipstik Implora kedua yang akan kita ulas adalah Implora Lipstick Intense Matte. Nah, ini nih cocok untuk kamu yang menyukai lipstik dengan matte finish.

Meskipun hasil akhirnya matte, lipstik ini terasa ringan di bibir, lembut, tetapi sedikit powdery. Cukup transferproof tetapi akan mudah luntur saat terkena minyak. Jadi pastikan kalian retouch setelah makan ya.

Untuk kemasan, produk ini memiliki kemasan yang standar, dan cukup travel friendly karena ukurannya tidak terlalu besar. 

Produk ini dilengkapi dengan 6 shades yaitu:

  1. Cherry Crush 01 – Pink coral
  2. Maple Mocha 02 – Orange kecoklatan
  3. Sheer Plum 03 – Merah dengan hint peach
  4. Dirty Peach 04 – Pink dengan hint peach
  5. Berry Allure 05 – Merah
  6. Tangerine Crush 06 – Orange

Implora Urban Lip Cream Matte

Implora Urban Lip Cream Matte 1
Harga: Rp 16.000,-

Lipstik Implora terakhir nih yang akan kita ulas, Syarah People. Sebenarnya, produk ini tergolong dalam lip cream, bukan lipstik. Namun, sebutan “lipstik” untuk segala jenis lip product itu memang menempel kuat di Indonesia, karena dirasa lebih mudah diingat dan diucapkan.

Implora Urban Lip Cream Matte ini memiliki tekstur yang cukup creamy, ringan, dan pigmentasinya cukup bagus. Karena untuk beberapa shade, hanya dengan sekali swatch, sudah cukup mampu menutupi warna asli bibir.

Selain itu, lip cream ini memiliki hasil akhir yang matte. Sayangnya, ia dapat membuat bibir jadi terasa kering bila tidak diimbangi dengan memakai lip balm.

Beberapa shade favoritnya adalah 01 Nude, 02 Terracotta, 03 Dark Berry, 07 Truffle Mauve, dan 11 Red Bean.

Biasanya, shade 01 dan 03 dijadikan untuk ombre lips loh, Syarah People. Tapi, lipcream ini cukup mudah luntur jika terkena minyak. Jadi pastikan, kamu siap untuk retouch setiap setelah makan yah. 

Nah, dari ketiga jenis lipstik Implora di atas, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan ya, Syarah People. Soal harga, ketiganya memiliki harga yang tidak jauh berbeda kok, dan pastinya masih sangat terjangkau.

Tags :

Bagikan Artikel