Review 15 Warna Lip Cream Emina Terbaru! - Pinhome

Pinhome

15 Warna Lip Cream Emina Terbaru!

Dipublikasikan oleh Rhaniyah Ulfa ∙ 30 October 2021 ∙ 5 menit membaca

Pasti kamu sudah tak asing lagi dengan lip cream Emina. Lip cream dari Emina ini digadang-gadang memiliki coverage yang cukup bagus. Jadi, nggak perlu khawatir dengan bibir gelap.

Kelebihan lain adalah, harga lip cream Emina ini bisa dikatakan cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp 40.000,- hingga Rp 50.000,- saja.

Kali ini, kami akan mereview 15 warna lip cream Emina terbaru! Simak sampai akhir ya, siapa tau ada warna yang cocok dan menarik hatimu.

Kemasan

Yang pertama akan diulas tentu adalah packaging atau kemasan. Pertama kali lip cream ini launching dan resmi diluncurkan oleh Emina, lip cream ini langsung menggemparkan dunia kecantikan karena kemasan dan juga formulanya.

Untuk kemasan luar, ia dikemas dengan kardus yang tipis namun cukup menarik. Selain karena ukurannya yang mungil, produk ini juga menarik karna kemasan luarnya memiliki warna yang cukup colorful dan merepresentasikan warna dari lip cream tersebut.

Untuk kemasan utama, yaitu botol plastik mungil namun tebal, berkapasitas 5.5 gram. Aplikatornya terasa pendek, diameternya juga tidak terlalu besar. Sehingga, lip cream ini cukup aman untuk kamu yang memiliki bentuk bibir tipis.

Baca juga: Urutan Skincare Emina Untuk Hasil yang Lebih Maksimal

Tekstur, Aroma, dan Pigmentasi

Sebetulnya, lip cream ini sudah launching dari tahun 2016. Namun, pada saat itu, hanya ada 7 warna saja. Semuanya memiliki tekstur yang hampir sama.

Tekstur dari ketujuh warna tersebut cukup creamy, mudah diratakan, dan ringan. Untuk formula yang lama, ketujuh shade ini tidak memiliki aroma sama sekali. Ia cenderung berbau kimiawi, dan itu sedikit tidak nyaman pada saat diaplikasikan.

Untuk pigmentasi, ia tidak terlalu pekat, namun masih cukup oke karena bisa dibuild dengan beberapa kali oles. Jadi, tidak begitu masalah.

Namun, pada 2018, Emina resmi merilis 8 warna baru, begitupun juga dengan perubahan formulanya. Formula baru ini membuat Emina Creamatte menjadi lebih creamy, mudah diratakan, dan lebih pigmented.

Aromanya pun tidak sekuat versi lama, jadi terasa lebih nyaman untuk digunakan.

Baca juga: 4 Rekomendasi Toner Emina

Warna Lip Cream Emina Terbaru

Tujuh warna awal adalah warna-warna yang terlebih dulu diluncurkan, ini dia warnanya!

Emina Creamatte 01 Choco Lava

Emina Creamatte 01 Choco Lava

Shade yang pertama ini, warnanya benar-benar coklat. Tidak ada campuran merah, orange, ataupun keunguan. Betul-betul coklat.

Jika kamu memiliki kulit yang terang, atau cool toned, ia akan benar-benar terlihat coklat. Tapi jika kamu memiliki kulit yang cenderung gelap, mungkin ia terlihat seperti nude.

Baca juga: Review dan Manfaat Sunscreen Emina SPF 30

Emina Creamatte 02 Fuzzy Wuzzy

Emina Creamatte 02 Fuzzy Wuzzy

Warna kedua ini adalah warna yang benar-benar nude namun memiliki hint pink dan coklat. Sehingga jika kamu memiliki kulit yang cenderung gelap, ia akan terlihat sedikit pucat.

Emina Creamatte 03 Mauvelous

Emina Creamatte 03 Mauvelous

Ketiga, yaitu warna pink mauve, yaitu keunguan, yang tidak terlihat lebay dan tetap cantik. Ia cenderung ungu nude dan aman untuk semua warna kulit.

Baca juga: 11 Skincare Emina Untuk Kulit Kombinasi

Emina Creamatte 04 Frostbite

Emina Creamatte 04 Frostbite

Keempat, mungkin shade ini adalah shade kecintaan orang-orang yang memiliki warna kulit cenderung terang. Warnanya benar-benar merah muda terang yang cukup mencolok. Jika kamu memiliki bibir gelap, pastikan warna bibirmu sudah tercover dengan baik ya.

Emina Creamatte 05 Flamingo

Emina Creamatte 05 Flamingo

Warna pink dengan hint ungu yaitu Fuchsia. Warna ini juga cukup cantik, sangat cocok untuk digunakan remaja.

Baca juga: 6 Skincare Emina Untuk Kulit Kering

Emina Creamatte 06 Jelly Bean

Emina Creamatte 06 Jelly Bean

Jika kamu terbiasa memakai lip product berwarna merah, mungkin kamu akan menyukai shade ini. Ia memiliki warna merah yang agak gelap, campuran antara burgundy dan pink.

Emina Creamatte 07 Tumbleweed

Emina Creamatte 07 Tumbleweed

Warna terakhir dari versi lama, yaitu warna coral campuran dengan warna peach, orange, dan pink atau merah. Warnanya terlihat segar dan fresh. Warna-warna baru ini cenderung menampilkan warna-warna bold dan nude.

Baca juga: Review BB Cream Emina, Lengkap!

Emina Creamatte 08 Pumpkin Spice

Emina Creamatte 08 Pumpkin Spice

Seperti yang sudah dikatakan bahwa warna-warna baru cenderung menampilkan warna-warna nude dan bold. Shade nomor 09 ini adalah warna nude dengan hint warna pink, ia lebih terang dibandingkan dengan Fuzzy Wuzzy.

Emina Creamatte 09 Baby Fox

Emina Creamatte 09 Baby Fox

Warna 09 ini masih cenderung nude, tetapi dengan hint peach di dalamnya. Sehingga, ia akan bagus untuk kamu jadikan base untuk ombre, terlebih untuk medium skintone.

Baca juga: 7 Produk Emina Bright Stuff

Emina Creamatte 10 Starfish

Emina Creamatte 10 Starfish

Nomor 10 ini warna yang betul-betul coral, nggak ada hint pink atau merah. Betul-betul coral. Biasanya shade ini akan membuat skintone medium menjadi terlihat lebih fresh.

Emina Creamatte 11 Amazeballs

Emina Creamatte 11 Amazeballs

Perpaduan antara warna peach, pink, dan mauve. Warna ini hampir mirip dengan mauve, namun ia lebih peachy.

Baca juga: 5 Skincare Emina Untuk Kulit Berjerawat

Emina Creamatte 12 Perky Plum

Emina Creamatte 12 Perky Plum

Warna ini cocok untuk digunakan semua warna kulit. Shade nomor 12 ini adalah warna mauve yang lebih gelap.

Emina Creamatte 13 Beet Bites

Warna ke-tiga belas, yaitu perpaduan antara dusty, mauve, dan juga warna merah. Sebetulnya warna ini hampir mirip dengan warna nomor 12, namun ia sedikit lebih kemerahan, jadi terlihat lebih pekat warnanya.

Baca juga: 13 Skincare Emina Untuk Kulit Berminyak

Emina Creamatte 14 Ginger Ale

Emina Creamatte 14 Ginger Ale

Masih dengan warna bold dan cenderung mauve, shade 14 ini memiliki warna mauve dengan hint kecoklatan. Sehingga warnanya lebih gelap dibandingkan dengan dusty mauve.

Emina Creamatte 15 Choco Puff

Emina Creamatte 15 Choco Puff

Shade terakhir ini memiliki warna ungu cenderung coklat. Jadi warnanya betul-betul bold dan pigmentasinya jadi lebih bagus.

Demikianlah warna lip cream Emina terbaru yang bisa kamu coba. Apapun warnanya, sebaiknya sesuaikan dengan warna kulitmu ya, Pins! Agar riasan wajahmu terlihat lebih maksimal. Semoga bermanfaat!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel