Pinhome

Lembah Gunung Madu Boyolali, Keindahan Alam Tiada Dua

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 26 October 2021 ∙ 3 menit membaca

Masih bingung untuk mengisi waktu libur Pins? Kini Pins dapat mengisi waktu liburan Pins dengan mengunjungi dan pergi ke Lembah Gunung Madu Simo Boyolali Jawa Tengah yang memiliki pesona dan keindahan alam yang menarik. Sehingga dapat Pins jadikan lokasi wisata bersama dengan keluarga Pins.

Pinhome – Pins perlu mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan pada saat Pins hendak kesana. Seperti menyediakan makanan, peralatan, budget dan kendaraan apa yang bisa Pins pakai kesana. 

Bagi Pins yang hendak menuju ke sana Pins perlu untuk mengetahui apa saja yang ada di sana dan hal menarik apa saja yang terdapat di sana. 

Bagi Pins yang memiliki hobi untuk berfoto-foto ria dengan keluarga, rekan-rekan dan keluarga bahkan dengan orang yang Pins kasihi. Pins dapat mengabadikan berbagai kenangan Pins dalam bentuk foto dan dapat Pins masukkan ke dalam berbagai media sosial yang Pins miliki. Pins dapat memilih berbagai spot yang menarik dan yang ada di lembah Gunung Madu Boyolali yang bisa Pins jadikan pilihan tempat berfoto Pins.

Baca Juga: Gunung Merapi Boyolali

Panorama Lembah Gunung Madu yang Memanjakan Mata

lembah gunung madu boyolali
(Data Wisata)

Tempat yang satu ini tidak hanya menyediakan berbagai jenis spot-spot yang sangat menarik Pins juga dapat menikmati berbagai makanan khas boyolali yang terdapat di Boyolali seperti marning, kripik ceker, dendeng sapi, serta keripik paru sapi yang bisa Pins jadikan makanan cemilan pada saat Pins menikmati dan mengamati pemandangan alam boyolali.

Selain itu Pins juga dapat menikmati makanan khas yang ada di boyolali dan Pins juga dapat menikmati kopi hangat yang ada di sana. Sambil menikmati indahnya pemandangan kota 

boyolali dari atas lembah Lembah Gunung Madu Simo Boyolali.

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Paling Indah di Boyolali

Pins dapat menyaksikan dan dapat menggunakan berbagai fasilitas yang ada dan menarik serta yang bisa Pins gunakan selama Pins mengunjungi lembah Lembah Gunung Madu Simo Boyolali seperti love foto dan bangunan putih yang ada di sana. Selain itu Pins juga dapat melihat beberapa jenis burung yang sengaja ada dan di letakkan di sana. Ada juga wahana permainan seru yang dapat memicu adrenalin, yaitu Flying Fox dan Sky Bike.

Pins dapat menyaksikan dan Pins bisa menikmati alam yang asri dan bebas dari berbagai asap polusi akibat kendaraan bermotor seperti di kota.

Lokasi Lembah Gunung Madu Boyolali

lembah gunung madu boyolali
(Travelspromo)

Wisata kece ini lokasinya terletak di Jl. Raya Simo-Klego KM.5, Kedung Lengkong, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah. Pins bisa lihat sendiri detailnya di Peta Google.

Pins dapat memanfaatkan fitur teknologi GPS yang terdapat di smartphone Kamu. 

Harga Tiket Masuk Lembah Gunung Madu Boyolali

Pins hanya membutuhkan biaya tidak lebih dari Rp 10.000 itupun juga jika Pins membawa motor ataupun Pins mengendarai mobil. Karena masih terbilang baru maka Pins tidak dikenai biaya masuk.

Itulah beberapa hal yang tersedia di lembah Lembah Gunung Madu Simo Boyolali. Tempat lain yang bisa Pins kunjungi jika di Boyolali ada Sitinggil Garden, Treter Taman Tani, Alam Sutra dan Air Terjun Kedung Kayang.

————————————— 

Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel