BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Model Lemari Hias Minimalis Ruang Tamu Kecil Anti Sesak
0
0

10 Model Lemari Hias Minimalis Ruang Tamu Kecil Anti Sesak

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya dan Diperbarui oleh Syahya Rembulan

Apr 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Furnitur dapat menjadi penunjang tampilan interior ruang tamu agar semakin menawan. Model lemari hias minimalis ruang tamu kecil sangat pas untuk ruangan yang sempit supaya tetap estetis dipandang. Pins bisa memilih lemari dengan ukuran yang pendek atau tinggi sesuai kebutuhan.

Furnitur ini juga memiliki fungsi yang beragam, seperti tempat untuk meletakkan vas bunga, pajangan meja, pigura, dan lain sebagainya. Pins dapat meletakan lemari hias di dekat dinding atau di bagian pojok ruangan. Jika Pins yang tertarik untuk menggunakannya, berikut beberapa inspirasi model lemari hias untuk ruang tamu kecil.

Lemari Hias Ruang Tamu Tanpa Pintu

lemari hias minimalis ruang tamu kecil
Source : Canva

Lemari hias tanpa pintu ini cocok untuk ruang tamu kecil karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Modelnya memanjang sehingga bisa diletakkan menempel dinding dengan beberapa rak yang multifungsi. Biasanya model lemari hias ini digunakan untuk meletakkan vas bunga tetapi juga bisa benda lainnya favorit Pins yang ukurannya kecil agar muat di rak lemari.

Lemari Hias Ruang Tamu Setengah Kaca

lemari hias minimalis ruang tamu kecil
Source : Canva

Model lemari hias setengah kaca ini dapat memberikan tampilan lebih mewah pada ruang tamu. Sebagian sisinya menggunakan material kaca sehingga isi lemari dapat terlihat dari luar. Jika Pins memiliki barang-barang unik yang ingin dipamerkan, bisa memajang barang-barang tersebut di lemari hias ruang tamu dengan model setengah kaca ini.

Lemari Hias Ruang Tamu Alumunium Putih

lemari hias minimalis ruang tamu kecil
Source : Canva

Buat Pins yang mencari lemari hias untuk ruang tamu dengan tampilan yang cukup beda, model lemari aluminium putih ini mungkin bisa menjadi referensi yang menarik. Lemari yang tidak terlalu besar sehingga cocok untuk ruang tamu yang sempit. Warna putihnya membuat lemari hias minimalis ini terlihat semakin manis yang bisa Pins gunakan untuk meletakan beberapa pajangan meja.

Lemari Hias Ruang Tamu Seperti Tangga

lemari hias minimalis ruang tamu kecil
Source : Canva

Pins ingin menggunakan lemari hias tetapi ruang tamunya kecil atau sempit? Eits, tenang dulu karena ruang tamu kecil bisa juga kok menggunakan lemari hias contohnya model lemari hias cantik ini. Lemari hias yang modelnya bertingkat seperti tangga ini tidak akan memakan banyak space. Pins bisa menggunakannya untuk tempat vas bunga atau pajangan meja yang lucu dan mungil.

Lemari Hias Ruang Tamu Desain Klasik

lemari hias minimalis ruang tamu kecil
Source : Canva

Model lemari hias ruang tamu ini ukurannya pendek dengan dua buah laci. Lemari dengan model klasik ini juga bisa menjadi pilihan furnitur Pins jika ruang tamunya tidak terlalu luas. Bagian atasnya dapat digunakan untuk memajang pigura foto maupun pajangan lainnya yang dapat menambah nilai estetik.

Lemari Hias Ruang Tamu 2 Tingkat

lemari hias minimalis ruang tamu kecil
Source : Canva

Model lemari hias minimalis dengan 2 tingkat ini cocok untuk furnitur ruang tamu yang tidak terlalu luas. Lemari hias berupa rak-rak tanpa pintu ini bisa digunakan Pins untuk meletakan pajangan unik, buku-buku favorit, jam, hingga lilin aromaterapi yang estetis. Perhatikan penataan pada rak lemari hias tersebut agar tidak terlihat terlalu penuh sehingga tidak mengganggu tampilan interior secara keseluruhan.

Lemari Hias Ruang Tamu Hitam Doff

lemari hias minimalis ruang tamu kecil
Source : Canva

Berikutnya ada lemari hias ruang tamu sederhana dengan material kayu ini juga bisa menjadi pemanis interior untuk ruangan yang kecil atau sempit. Warna hitam doff membuat tampilan lemari ini terlihat lebih modern dan berkelas. Terdiri dari beberapa laci dengan gagang yang unik dari material chrome yang kontras dengan warna hitam doff.

Pins dapat menggunakannya lemari hias ini untuk menyimpan barang-barang kecil. Sementara bagian atas lemari dapat dimanfaatkan untuk tempat pajangan, pigura foto, lampu hias, atau dekorasi lainnya.

Lemari Hias Ruang Tamu Tanpa Kaki

lemari hias minimalis ruang tamu kecil
Source : Canva

Model lemari hias yang cantik dan mungil ini bisa menjadi dekorasi ruang tamu Pins yang tidak terlalu luas. Lemari minimalis tanpa kaki dan juga multifungsi yang bisa Pins letakkan di ruang tamu. Bagian bawahnya terdiri dari beberapa laci untuk penyimpanan dan atasnya berupa model rak yang bisa digunakan untuk meletakan buku atau pajangan.

Lemari Hias Ruang Tamu Tinggi

lemari hias minimalis ruang tamu kecil
Source : Canva

Menata interior ruang tamu yang kecil memang memiliki tantangan tersendiri karena Pins tidak bisa asal meletakkan lemari hias untuk ruang tamu hanya karena suka modelnya. Selain model, Pins juga perlu memperhatikan ukurannya.

Mengingat ruangannya sempit dan tidak estetik jika harus menggunakan lemari besar, maka Pins bisa menggunakan lemari hias dengan model yang tinggi sebagai solusinya. Lemari hias ruang tamu mewah ini menggunakan material kayu ukir dengan sentuhan warna perak pada bagian rangkanya. Sementara bagian sisinya menggunakan kaca yang transparan.

Lemari Hias Ruang Tamu Kayu Garis-Garis

lemari hias minimalis ruang tamu kecil
Source : Canva

Contoh model lemari hias minimalis untuk menambah nilai estetika pada ruang tamu ada lemari kayu garis-garis. Modelnya cukup unik dengan material kayu berbentuk garis-garis pada bagian depannya. Sedangkan bagian bawahnya memiliki kaki-kaki meja yang tidak terlalu besar sehingga terlihat lebih menawan dan juga tidak menyulitkan Pins jika ingin membersihkan lantai di bawahnya.

Itulah beberapa model lemari hias minimalis ruang tamu kecil yang bisa diletakkan di sudut maupun dekat dinding. Ada model lemari yang tinggi dan ada pula yang memanjang sehingga bisa disesuaikan dengan bentuk ruang tamu Pins yang sempit.

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download