BlogHome ServiceKecantikan11 Rekomendasi Krim Wardah Untuk Memutihkan Wajah
0
0

11 Rekomendasi Krim Wardah Untuk Memutihkan Wajah

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti

Des 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Pins sudah sering menggunakan Wardah cosmetics? Kamu harus tahu bahwa produk ini memiliki rekomendasi krim Wardah untuk memutihkan wajah yang terbukti ampuh. Setiap orang tentu memiliki tujuan tersendiri kan untuk menggunakan kosmetik ataupun skincare. Untuk Pins yang ingin memutihkan wajah, Wardah punya solusinya.

Produk dari Wardah terkenal aman dan terbukti memiliki hasil yang optimal. Kamu tidak perlu takut untuk menggunakan kosmetik ataupun skincare dari brand yang satu ini. Berikut rekomendasi krim terbaik Wardah yang bisa memutihkan!

Wardah White Secret Day Cream SPF 35

krim wardah untuk memutihkan wajah
Source : Tokopedia

Produk ini mengandung salah satu ingredient yang dapat mencerahkan sekaligus sebagai anti aging, yaitu niacinamide. Niacinamide merupakan salah satu bahan aktif yang bekerja dengan cara memperbaiki keratin yang rusak, dimana kerusakan inilah yang menyebabkan flek dan noda hitam di wajah.

Selain itu, krim ini juga mengandung ubiquinone yang dapat mencegah penuaan dini. Layaknya Day cream pada umumnya, Wardah White Secret Day Cream ini sudah memiliki perlindungan terhadap UV yaitu SPF 35 PA+++.

Baca juga:

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer
Source : Lazada

Krim Wardah ini, jika dilihat dari komposisinya, sungguh menarik. Dikarenakan ada beberapa kandungan yang membuat krim ini memiliki fungsi yang sungguh lengkap. Layaknya one stop solution skincare, krim Wardah ini juga mengandung bahan-bahan yang dapat mencerahkan, mencegah penuaan dini, mencegah timbulnya jerawat, merangsang proses penyembuhan pada kulit, serta melindungi kulit dari sinar UV. Meskipun memiliki tekstur krim, tetapi produk ini mudah menyerap dan sangat ringan untuk digunakan sehari-hari.

Wardah Lightening BB Cream

Wardah Lightening BB Cream
Source : Tokopedia

Dari namanya saja, tentu Pins sudah tahu jika produk yang satu ini sebenarnya termasuk kedalam produk kosmetik. Krim ini sejenis dengan foundation yang lebih ringan dan hasil yang lebih ringan.

Meskipun demikian, krim Wardah ini juga mengandung beberapa komposisi yang bagus dan menguntungkan untuk kulit. Diantaranya yaitu; ubiquinone, ekstrak Licorice, dan juga niacinamide yang bekerja sebagai pencerah sekaligus anti aging. Bagi Pins yang memiliki kulit berjerawat, tidak perlu khawatir. Karena ekstrak Licorice sendiri juga bersifat acne-fighter.

Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

krim wardah untuk memutihkan wajah
Source : Blibli

Pelembab wajah yang diformulasikan khusus untuk digunakan pada malam hari sebelum tidur, yang dapat melembabkan serta mencerahkan secara maksimal. Memiliki tekstur layaknya krim namun lebih cair dan ringan, mudah menyerap, dan tidak memiliki bau yang mengganggu. Kandungan utamanya adalah ekstrak Centella Asiatica atau yang sering disebut Cica, yang juga memiliki kemampuan untuk memerangi jerawat.

Cica juga mampu meredakan peradangan yang sedang terjadi pada kulit. Ekstrak Licorice juga ditemukan dalam krim malam satu ini. Krim ini aman digunakan pada kulit berminyak dan berjerawat.

Wardah Essential Intensive Night Cream

Wardah Essential Intensive Night Cream
Source : Blibli

Selanjutnya, krim yang memiliki tekstur tidak terlalu thick, namun juga tidak terlalu watery atau seperti gel. Cocok digunakan olehmu yang memiliki jenis kulit kering dan sensitif. Kandungan utama dari krim Wardah ini adalah butylene glycol, panthenol, dan juga Vitamin E. Ketiganya merupakan komponen utama dalam melembabkan kulit. Vitamin E selain dapat melembabkan juga dapat bersifat anti-aging.

Wardah Lightening Night Cream Step 1

krim wardah untuk memutihkan wajah
Source : Shopee

Masih terkait night cream, kali ini hadir dari Lightening Series. Mengandung AHA 2%, vitamin E, dan juga Allantoin. AHA yang terdapat pada krim Wardah ini mampu merangsang proses regenerasi sel oleh kulit dilakukan lebih cepat, sehingga efektif untuk memutihkan kulit wajah. Selain itu, AHA juga memiliki tugas untuk merontokkan sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori dan mengakibatkan timbulnya jerawat.

Vitamin E berfungsi untuk melembabkan dan juga sebagai antioksidan. Sedangkan allantoin bersifat anti-inflamasi. Ada dua kandungan pencerah dalam produk ini yaitu AHA dan jug Arbutin.

Baca juga: 12 Rekomendasi Pembersih Make Up untuk Remaja

Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream

Wardah Nature daily Seaweed Intensive Night Cream
Source : Lazada

Krim malam yang termasuk ke dalam komponen perawatan kulit dasar, yang sangat aman digunakan oleh kamu yang sedang belajar menggunakan skincare. Namun jika kamu memiliki kulit yang berminyak dan berjerawat, krim ini kurang direkomendasikan karena mengandung Stearic acid, yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat.

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal ke kering cocok untuk menggunakannya. Microcollagen dalam krim tersebut bertugas untuk membantu proses regenerasi kolagen, sehingga menghindarkan dari penuaan dini.

Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

krim wardah untuk memutihkan wajah

Seperti serumnya, krim ini mengandung Gold-Peptide Crystal yang memiliki manfaat untuk peremajaan kulit disaat kita tidur di malam hari. Krim Wardah untuk memutihkan ini juga mengandung retinoid yang terbukti bagus untuk membantu mempercepat regenerasi sel kulit, yang akan menghasilkan komedo sebagai bentuk pencegahan terhadap penuaan dini. Teksturnya ringan dan mudah menyerap. Aman untuk kamu yang memiliki kulit kering, normal, ataupun berminyak.

Wardah White Secret Night Cream

Wardah White Secret Night Cream
Source : Shopee

Krim Wardah selanjutnya yaikni White Secret Night Cream, dimana krim ini mampu membantu mengurangi produksi melanin berlebih yang dapat menyebabkan hiperpigmentasi. Dilengkapi dengan kandungan vitamin B3 atau Niacinamide, dimana kandungan ini merupakan komponen utama mencerahkan kulit, dan juga mengandung dual action hydrating.

Selain itu, Vitamin B3 yang terkandung di dalam krim ini mampu memberikan kelembaban dua kali lipat dibandingkan dengan krim-krim lain. Jika kamu menginginkan wajah bersinar dan bersih saat bangun tidur, maka tak ada salahnya kamu mencoba night cream dari Wardah yang satu ini. Kamu dapat menggunakannya secara teratur untuk hasil yang lebih maksimal.

Baca juga: 7 Urutan Skincare Emina Untuk Hasil yang Lebih Maksimal

Wardah Lightening Night Cream Step 2

krim wardah untuk memutihkan wajah

Jika step pertama mengandung AHA 2%, maka untuk step kedua ini mengandung AHA dua kali lipat yaitu 4%. Dilengkapi dengan kandungan AHA yang lebih besar, maka sifat eksfoliating dari krim ini lebih kuat dibandingkan dengan yang step pertama.

Selain itu, Allantoin didalamnya membuat krim ini dapat digunakan untuk mengatasi kulit yang sedang meradang akibat jerawat. Ekstrak rumput lautnya bermanfaat untuk mengatur minyak pada wajah. Menghindarkan wajah menjadi kusam akibat terlalu berminyak.

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

krim wardah untuk memutihkan wajah

Dengan kinerja dari ekstrak lemon, krim Wardah untuk memutihkan wajah ini kaya akan antioksidan dan juga mampu mencerahkan secara maksimal. Perpaduan antara Vitamin C dan juga Vitamin B3 yang sama-sama mampu memberikan efek mencerahkan dan juga anti aging, membuat krim ini bekerja secara ganda.

Selain vitamin C, di dalamnya juga terdapat vitamin E seperti krim yang lain. Jika kamu mencari pelembab yang mampu mencerahkan, maka kamu dapat mencobanya lho, Pins!

Manfaat:

1. Melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

2. Mencerahkan kulit.

3. Meratakan warna kulit.

4. Membantu mengatasi bekas jerawat dan flek hitam.

5. Melembabkan Kulit.

Itulah beberapa rekomendasi krim Wardah untuk memutihkan wajah yang bisa Pins jadikan sebagai pilihan terbaik. Sekarang Pins sudah tidak bingung lagi kan? Selamat mencoba!

Baca juga: 7 Inspirasi Model Rambut Kepang untuk Saat Memakai Kebaya

Featured image source: Tribun


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download