BlogPembeli Properti PemulaPanduan KPR/KPA15 Rumah KPR Bersubsidi di Bandung Mulai dari Harga 100 Jutaan!
0
0

15 Rumah KPR Bersubsidi di Bandung Mulai dari Harga 100 Jutaan!

Dipublikasikan oleh Nabila Zahra Hafizhah dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Feb 27, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
kpr bersubsidi di bandungtop-right-banner

Ada banyak alasan yang membuat kota Bandung dipilih sebagai tempat tinggal yang ideal. Diantaranya dikarenakan udara yang sejuk, lingkungan hijau, kuliner yang lezat, hingga kota yang semakin berkembang. Hal ini didukung juga dengan program pemerintah KPR bersubsidi di Bandung.

Pinhome memiliki fitur Pengajuan KPR yang membantumu mendapatkan hunian impian. Tersedia pula informasi properti sekitar Tol Buah Batu, rumah dijual di Cimahi Utara hingga rumah dijual di Jagakarsa seperti Vasa Jagakarsa.

KPR Bersubsidi di Bandung

Apakah kamu salah satu dari mereka yang tertarik memiliki hunian di daerah Bandung? Berikut 12 daftar rumah KPR subsidi Bandung mulai dari harga 100 jutaan sebagai alternatif pilihanmu.

1. Baros City View

Source : baroscityview

Sedang mencari rumah KPR bersubsidi di Bandung Selatan? Baros City View adalah salah satunya.  Rumah yang dipasarkan mulai 115 jutaan ini dibangun di Desa Baros Arjasari, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan. Hunian ini cocok bagi yang ingin tempat tinggalnya strategis dari fasilitas Islami, seperti masjid, dan Rumah Tahfidz. 

Lokasinya yang berada di dataran tinggi baros Arjasari Banjaran, membuat rumah KPR bersubsidi di Bandung ini juga bebas banjir. Untuk akses, hanya dibutuhkan waktu sekitar 7 Menit ke Jalan Utama Banjaran, dan 15 Menit ke Tol Seroja.

Baca juga: Bingung Ambil KPR Rumah Sekarang atau Nanti? Cek Pertimbangannya!

2. Puteraco Gading Timur

Source : sikumbang.ppdpp.id

Perumahan yang berlokasi di Rancaekek, Jelegong, kabupaten Bandung ini merupakan hunian minimalis. Bisa menjadi pilihan untuk yang baru membangun keluarga, ataupun keluarga kecil. Satu unitnya dipasarkan mulai dari harga 140 jutaan. 

Tak perlu khawatir menunggu lama untuk bisa pindah ke sini, karena hunian ini siap huni. Untuk aksesnya, rumah ini tidak jauh dari akses tol Cileunyi dan stasiun kereta Rancaekek.

3. Sindanggalih Silih Asih

Source : sgtgrup.com

Perumahan KPR bersubsidi di Bandung ini tersedia dalam 2 tipe unit, yaitu tipe 30 dan 27. Setiap unitnya memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sebagai lantai dan juga pondasi, digunakan lantai keramik berukuran 40×40 dan batu kali.

Berlokasi di Cimanggung, Sindanggalih, membuat rumah ini strategis dari kawasan Bandung Timur. Kawasan Cicalengka, Jatinangor, Cileunyi dan Tanjungsari, yang dilewati transportasi menuju Bandung Kota. Untuk harga unitnya mulai 150 jutaan.

4. Mekar Bakti Residence

Source : finding.id

Perumahan ini berdiri di kawasan Mekarbakti, Kec. Pamulihan, Kabupaten Sumedang. Selain disuguhkan dengan pemandangan pegunungan, lokasinya juga strategis. Lokasi strategis dekat dengan Stasiun Cicalengka dan dekat juga ke Jatinangor.

Terkait fasilitas, fasilitas yang tersedia meliputi akses one gate, taman bermain, serta sarana olahraga. Mekar Bakti Residence dibanderol mulai dari harga 123 jutaan.

Baca juga: 6 Rekomendasi Perumahan di Bandung

5. Parahyangan Asri

Source : adabaruland.com

Hunian dengan desain cantik ini terletak di Cihampelas, Singajaya. Bangunan berukuran 27 m2 dan luas lahan 60 m2 ini dijual dengan harga 140 juta.

Di dalamnya, terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar tidur yang ideal untuk keluarga kecil. Parahyangan Asri merupakan hunian yang pas bagi yang bekerja ataupun beraktivitas di sekitar kawasan Bandung Barat.

6. Ambar Tanjungsari Residence

Source : sikumbang.ppdpp.id

Ambar Tanjungsari Residence terletak di Raharja, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, yang berlokasi tidak jauh dari kampus Jatinangor. Rumah dengan luas bangunan 29 m2 ini terdiri dari 2 kamar tidur, dan 1 kamar mandi. 

Rumah ini dibangun dengan menggunakan dobel dinding yang kokoh, dan rangka atap baja ringan. Disamping pemandangan yang hijau dan sejuk, lokasinya pun strategis dari jalan tol Cisumdawu. Terkait harga, rumah tipe 29 ini dijual dengan harga 150 jutaan.

7. Bumi Kresna Asri

Source : olx.co.id

Rumah KPR bersubsidi Bandung ini berada di Jln Ters Cibaduyut – Rancamanyar Kp. Leuwidulang, Bandung Selatan. Kuaitas bangunan yang prima, dekat dengan fasilitas umum, dan lokasi bebas banjir, merupakan kelebihan dari Bumi Kresna Asri.

Meski memiliki desain rumah yang modern dan menarik, tapi tidak perlu khawatir perlu merogoh kocek sangat dalam untuk mendapatkannya. Untuk tipe 36, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 115 jutaan.

8. Bumi Padma Ciparay

Source : sikumbang.ppdpp.id

Rumah dengan tipe 27 ini difasilitasi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Lokasinya yang asri dan juga sejuk, merupakan pilihan tepat bagi yang jenuh dengan lingkungan yang panas dan banyak polusi. 

Sementara itu, fasilitas publik yang dekat dengan perumahan ini adalah puskesmas, sekolah dan sarana ibadah. Setiap unit rumah ini dijual dengan harga 140 jutaan. Untuk lokasinya terletak di Pacet, Cipeujeuh, kabupaten Bandung.

Baca juga: Harga Rumah Subsidi dan Cara Pendaftarannya

9. Kota Baru Arjasari

Source : sikumbang.ppdpp.id

Unit rumah tipe 30 ini berlokasi di Jl. Dr Djundjunan no. 143 Kota Bandung. Berada di lokasi yang strategis membuat penghuninya dapat menghemat waktu melalui gerbang tol Buah Batu, Tol Moch. Toha, dan Tol Soroja.

Fasilitas publik yang tersedia terbilang cukup lengkap. Terdapat pasar tradisional, arena bermain anak, dan sekolah tidak jauh dari Kota Baru Arjasari.

10. Pesona Bukit Bintang

Source : sikumbang.ppdpp.id

Rumah KPR subsidi Bandung berikutnya ini beralamat di Tangsimekar, Kecamatan. Untuk tipe rumah populer tersedia dalam 2 pilihan, yaitu tipe 22 dan 29. Kamu bisa mendapatkan rumah ini mulai harga 150 juta. 

Untuk tipe 22, terdapat 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sementara itu, untuk tipe 29 memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Fasilitas publik dekat Pesona Bukit Bintang cukup memadai, diantarnya dekat dengan mini market, dan sekolah. Untuk transportasi, ada Cicalengka.

11. Taman Cikawao Persada Majalaya

Source : olx.co.id

Taman Cikawao Persada Majalaya menghadirkan rumah tipe 30 di atas lahan seluas 60 m2. Di bagian depan rumah terdapat taman, dan carport yang bisa menampung 1 mobil.

Kemudian, di bagian belakangnya tersedia lahan yang cukup luas untuk dijadikan taman belakang. Untuk 1 unit Taman Cikawao Persada Majalaya dipasarkan dengan harga 150 juta.

12. Bumi Indah Parahyangan

Source : olx.co.id

Rumah dengan luas lahan 60 m2 ini terletak di Jalan Nasional III Cipatat, Bandung. Selain memiliki 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi, rumah ini djuga memiliki carport dan halaman depan.

Bumi Indah Parahyangan bisa dijadikan sebagai pilihan, bagi penghuni rumah yang mencari rumah berdesain minimalis dan nyaman. Harga untuk 1 unit rumah ini berada di kisaran 150 juta.

13. Rajasanagara Ciwastra Residence

Source : Pinhome

Lokasinya berada di Rajasanagara Ciwastra Residence, Kujangsari, Bandung Kidul, Bandung. Harga huniannya dipatok mulai Rp120 juta dengan 2 kamar tidur, luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 30 meter persegi.

Baca juga: 10 Rekomendasi Apartemen Murah di Bandung

14. Pilar Tanjungsari Bandung

Source : Pinhome

Tipe hunian di Pilar Tanjungsari Bandung adalah 21/40, 30/40, 36/60, 60/80, dan 70/120. Untuk harganya ditawarkan mulai dari Rp115 juta ke atas. Hunian sudah dilengkapi wastafel, meja kompor, kanopi dan sebagainya.

15. Almaas 3 Residience

Source : Pinhome

Harganya mulai dari Rp110 juta ke atas dengan akses dekat tol Kopo dan Terminal Leuwi Panjang. Hunian di Almaas 3 Residence terdiri atas 2 kamar tidur, luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 40 meter persegi.

Sekian rekomendasi 15 daftar rumah KPR bersubsidi Bandung dengan harga 100 jutaan. Harganya lumayan terjangkau, bukan?

Source Feature Image: Freepik


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami, Grand Shamaya dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download