Pinhome

Lifestyle

Kopi Tugoh Bogor

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 30 May 2021 ∙ 3 menit membaca

Kopi Tugoh Bogor termasuk satu dari sekian banyak tempat ngopi cozy dan hits di Bogor. Cafe ini dibangun di atas bukit, tepatnya di kawasan Gunung Salak Bogor. Maka dapat dipastikan jika hawanya dingin banget sob. Maka sangat pas jika tempat yang menawarkan suasana alam yang natural ini dipilih sebagai tempat untuk ngopi dan bersantau.

Berada di cafe ini pasti asyik banget untuk ngumpul bersama teman maupun keluarga. Kondisinya tenang serta pemandangan alamnya sangat alami dan memanjakan mata tentu mendukung berbagai aktifitas terkait ngopi ataupun wisata kuliner. Selain suhu udaranya sejuk khas pegunungan, cafe ini juga diiringi pohon-pohon besar yang rindang, jadi wajar jika terasa asri banget.

Cafe Tugoh ini meskipun tergolong baru, namun sudah cukup dikenal banyak orang. Selain karena kemudahan dalam hal promosi di media sosial yang membuatnya viral, juga cafe ini letaknya berada di dekat wisata alam yang cukup populer, semisal Lembah Tepus, Ranggon Hills, dan lain-lain.Jadi, bagi sebagian besar masyarakat yang pernah mengunjungi wisata alam tersebut pasti tidak sulit untuk menemukan lokasi cafe hits satu ini.

interior kopi tugoh bogor
Foto: Ari Nur Rahman

Bangunan cafe ini desainnya cukup bagus dan temanya sesuai dengan kondisinya yang berada di kawasan bukit dan hutan yang penuh dengan pohon rindang serta panorama alam yang indah. Bangunan cafe dibangun dengan konsep indoor, dengan dinding kaca yang mendominasi. Jadi tampak transparan, meskipun berada di dalam cafe tetap masih dapat menyaksikan pemandangan alam sekitar yang hijau mempesona.

Saat senja hingga petang, cafe ini tampak eksotis dengan banyak lampu yang menyala. Setiap sudut cafe memancarkan pesona yang luar biasa, pastinya sangat Instagenic. Maka pas sekali jika cafe ini menjadi pilihan bagi para milenial untuk nongkrong dan berfoto ria.

panorama kopi tugoh bogor
Foto: @fraska897

Jika kamu tertarik untuk datang ke Kopi Tugoh ini, maka tidak perlu khawatir kehabisan tempat. Karena tersedia banyak meja dan tempat duduk untuk para pelanggan. Begitu juga dengan menu sajian di cafe ini sangat bervariasi. Harganya pun tergolong standar, tidak murah dan tidak mahal. Secara keseluruhan, apa yang disuguhkan di cafe ini cukup istimewa dan memanjakan.

Terkait fasilitas, bisa dibilang fasilitas cafe ini cukup komplit untuk mendukung aktifitas ngopi santai dan berlama-lama. Berikut ini list fasilitas yang ada:

  • Wifi
  • Tempat parkir
  • Spot instagenic
  • Musholla
  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Dan lain-lain

Harga Menu Kopi Tugoh Bogor

Berapa harga menu Kopi Tugoh Dramaga ini? menu yang ditawarkan sangat beragam, serta harganya juga tidak terlalu mahal kisaran 20-35k saja. Beberapa diantaranya; aneka kopi, aneka tea, mocktail, frappe, roti bakar, pisang bakar / goreng, mie & bakso, meal, breakfast menu, dessert menu, dan lain-lain.

Lokasi Kopi Tugoh Bogor

Buat kamu yang hendak mengunjungi Kopi Tugoh ini, maka ketahui dulu alamat detailnya. Yaitu terletak di Jalan Raya Gunung Salak Endah, Jalan Gunung Bunder, Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.

Google Maps

Banyak tempat wisata di Gunung Salak yang dekat lokasinya dari cafe ini, beberapa sudah kita sebutkan di atas.

Jam Buka

Jam operasional Kopi Tugoh mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Kamu boleh mengajak orang-orang terdekat, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sekian penjelasan dan review tentang cafe Kopu Tugoh Bogor. Kami mohon maaf apabila ada informasi yang kurang jelas. Kamu bisa bertanya langsung kepada pihak official @kopitugoh

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel