Pinhome

Lifestyle

Kopi Daong Bogor | Menu, Lokasi dan Harga

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 31 July 2019 ∙ 4 menit membaca

Baru – baru ini Kopi Daong Bogor telah menjadi salah satu tempat andalan yang hits di kalangan para penikmat kopi. Jika kamu termasuk orang yang gemar nongkrong maupun penikmat kopi, kedai Kopi Daong ini bisa menjadi tempat yang asyik untuk kamu datangi.

Saat ini, berbagai kedai kopi tengah menjamur di berbagai kota, terutama kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bogor, dan lain sebagainya. Menu yang disediakan pada dasarnya tak jauh berbeda, yaitu menyuguhkan menu minuman kopi sebagai sajian utama, yang digandrungi dengan keunikan dari setiap menunya.

Jika kamu berkunjung ke kota Bogor, kamu bisa coba mampir ke salah satu Kedai Kopi Daong Bogor yang sedang hits di kalangan anak muda, juga para wisatawan. Bagaimana tidak, desain kedai kopi yang dibangun dengan konsep outdoor ini menawarkan suasana alam khas yang bisa membuatmu menikmati kopi sambil menyaksikan panorama hutan pinus rindang dan asri.

menikmati liburan di kopi daong

Kopi Daong memiliki suasana yang pas untuk refreshing dan berlibur. Hawa sejuk yang berasal dari pohon-pohon rindang bisa kamu rasakan secara langsung di Kopi Daong Bogor. Menariknya lagi, kedai kopi ini berada di ketinggian, dimana kamu bisa melihat pemandangan alam terbuka dan pohon-pohon pinus.

Tentu ini menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga maupun sahabat. Sembari bercengkrama dengan mereka, kamu bisa memandangi indahnya alam yang begitu memanjakan mata.

Bukan hanya itu, Kopi Daong Bogor juga memberikan panorama malam indah, dilengkapi dengan lampion-lampion yang menerangi kawasan ini. Suasana malam di Kopi Daong Bogor juga bisa menjadi momen yang romantis di malam hari.

nongkrong asyik di kopi daong

Asal Usul Kopi Daong Bogor

Pemilik Kopi Daong Bogor ini merupakan seorang pengusaha sukses, bernama Alex Benyamin. Beliau merupakan owner Santa Monica Grup. Nama kedia kopi ‘Daong’ ini sebenarnya diambil dari kata ‘Daun’. Daong diambil dari bahasa Manado, karena Alex sendiri merupakan keturunan dari Manado.

Kopi Daong dibuka resmi pada tanggal 10 April 2019. Konsep outdoor di kawasan hutan pinus ini menjadi sesuatu yang unik, dimana nuansa seperti di sini sangat sulit untuk dijumpai di kota besar seperti Jakarta. Ini menjadi sebuah keunikan tersendiri sekaligus keunggulan yang menjadi ciri khas dari Kopi Daong Pancawati.

Fasilitas dan Wahana di Kedai Kopi Daong Bogor

Selain menyajikan pemandangan indah, Kopi Daong Bogor ini juga menyediakan berbagai wahana menarik yang bisa kamu nikmati. Penasaran apa saja wahana menarik Kopi Daong Bogor? Simak sampai habis ya Pins!

Skybike

skybike di kopi daong

Skybike merupakan salah satu wahana yang paling diminati oleh para pengunjung. Selain mendapatkan pengalaman yang menegangkan dengan bersepeda di atas langit, kamu juga bisa menikmati panorama alam hutan pinus dan berswafoto disana.

Permadani Terbang

permadani terbang di kopi daong

Bukan hanya Skybike, wahana menegangkan lainnya di Kopi Daong Bogor juga bisa kamu dapatkan dari permadani terbang, yang juga akan memberikan pemandangan indah dari hutan pinus. Tak heran jika banyak pengunjung yang rela antre demi berswafoto di sini.

Spot Foto Keren Lainnya

gardu pandang istana di kopi daong

Selain wahana yang cukup ekstrim di atas, ternyata ada juga spot foto keren lainnya yang bisa kamu nikmati. Salah satunya yaitu spot foto gardu pandang yang dilengkapi dengan properti istana mini yang unik. Ini juga menjadi spot foto favorit bagi para pengunjung.

Gimana, unik banget kan? Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang hobi berswafoto!

Harga Menu Kopi Daong Bogor

Berbicara tentang kedai kopi, rasanya belum lengkap jika tidak membahas harga dan menu andalannya. Menu andalan di Kopi Daong Bogor ini adalah signature kopi daong atau kopi beuh, dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 28.000 saja lho Pins!

Bukan hanya itu, ada juga menu lainnya selain kopi yang bisa kamu coba, misalnya seperti Violet Tea dan Cascara Yakulut dengan harga Rp 25.000. Untuk menu makanan, kamu bisa mencoba Ayam Geprek dengan harga Rp 45.000, dan masih banyak lagi.

menu spesial kopi daong

Jika ingin tau lebih lanjut tentang kopi ini, kamu bisa langsung berkunjung ke alamat berikut.

Lokasi Kopi Daong Bogor

Kedai Kopi Daong ini berlokasi di Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya berada di kawasan hutan pinus. Bila kamu datang dari Jabodetabek, untuk menjangkau lokasi kamu bisa keluar dari pintu Tol Ciawi Selatan. Kamu juga akan melewati kawasan pemukiman penduduk, serta jalan yang agak sempit. Detail rute bisa melihat Google Map.

Jam Buka: 09.00-20.00

Cukup sekian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat ya Pins!

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel