Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Kopeng Treetop Adventure Park, Wahana, dan Tiket Masuk

Lifestyle

Kopeng Treetop Adventure Park, Wahana, dan Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 8 December 2017 ∙ 2 menit membaca

Kota Semarang memiliki berbagai destinasi wisata seru dan hits untuk dikunjungi. Kopeng Treetop Adventure Park yang letaknya di Semarang bisa menjadi salah satu pilihannya lho! Tidak hanya wisatawan lokal saja, namun Kopeng Tree Top juga pernah didatangi oleh wisatawan mancanegara, banyak juga acara TV yang menjadikannya sebagai tempat shooting. Tempat wisata ini merupakan wisata yang bertemakan outbond sesuai dengan namanya Adventure Park, tidak hanya outbond anak kecil saja yang tersedia di tempat ini, namun outbond untuk semua usia bisa anda coba lho! menyenangkan sekali bukan?

Sambil melakukan outbond, tempat wisata ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Letaknya yang berada di kaki gunung membuat udaranya sangat segar dan sejuk. Disini juga anda bisa melakukan camp namun dengan izin terlebih dahulu. Beberapa fasilitas outbond yang ditawarkan diantaranya sirkuit outbond dari yang paling mudah hingga sirkuit outbond yang paling pro.

Lokasi Kopeng Treetop Adventure Park

Tempat wisata ini terletak di Jl. Raya Kopeng, Batur, Getasan, Semarang, Jawa Tengah. Dari pusat Kota Semarang, tempat wisata ini dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat sekitar 1 jam jika sepi dan sekitar 1,5 jam jika jalanan macet. Lokasi Kopeng Tree Top Adventure Park juga dekat dengan Kota Salatiga.

Rute Menuju Ke Lokasi Kopeng Treetop

Untuk dapat tiba di tempat wisata ini, dari semarang anda bisa melewati Jl. Lkr. Sel. Salatiga atau melalui Jl. Muncul Raya. Terus saja ke selatan pada Jl. Lkr. Sel. Salatiga kemudian masuk ke Jl. Kyai Mbilung, ikuti jalan menuju Jl. Wonosari Pakis ke arah Pasar Getasan, kemudian ke Pasar Kopeng, di kiri jalan anda akan melihat baliho besar kemudian tiba di tempat tujuan.

Harga Tiket Kopeng treetop Adventure Park

Untuk masuk ke kawasan wisata ini, akan dikenakan biaya Rp 110.000,- per anak dibawah 12 tahun, Rp 160.000,- per orang dewasa. Agar lebih hemat dalam membeli tiket, anda bisa menggunakan paket Keluarga yang terdiri dari dua dewasa dan dua anak dengan harga Rp 430.000,-.


Ingin Tahu Info Wisata Adventure Semarang Lainnya?

Kota Semarang, selain terkenal karena wisata alam dan kulinernya, juga menyuguhkan berbagai rekreasi adventure yang seru. Untuk kamu yang ingin mencari info seputar wisata adventure di semarang bisa mencarinya disini. Selain panorama alamnya yang indah, fasilitasnya juga cukup lengkap.

Baca Juga: Ayana Gedong Songo Semarang

Tags :

Bagikan Artikel