Pinhome

Tips Properti

Ketahui Tips Ini Sebelum Membangun Desain Kamar Mandi Minimalis

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Pinhome – Dalam gaya hidup minimalis, ada ungkapan “less is more”. Kamu gak perlu punya barang seabrek-abrek, melainkan hanya yang penting dan diperlukan saja. Untuk kamar mandi minimalis, kamu perlu membangun kamar mandi dengan barang yang seperlunya dan dekor yang tidak berlebihan. Caranya? Simak tips membangun desain kamar mandi minimalis!

Pins yang punya rumah minimalis pasti ingin punya kamar mandi dengan tema yang sama, kan? Ingat minimalis itu bukan hanya tema, tapi gaya hidup. Jadi, dekor dan desain seperti apa yang cocok untuk kamar mandi minimalis? Inilah tips spesial dari Pinhome khusus untuk Pins!

Tips Membangun Desain Kamar Mandi Minimalis

Pasang Bathtub

desain kamar mandi
Griya Mapan

Dengan bathtub, kamu gak perlu juga pasang gorden plastik untuk kamar mandi. Bathtub juga memberi kesan elegan dan baik untuk relaksasi. Pilih warna putih untuk kamar mandi minimalis kamu! Kalau kamu mau pasang shower, pilih warna-warna monokrom yang simpel, Pins.

Singkirkan Barang yang Tidak Diperlukan

Desain Kamar Mandi Minamlis
(Mata Konstruksi)

Minimalis berarti kamar mandi tanpa barang-barang yang tidak diperlukan. Kalau kamu gak mau membuang barang-barang seperti hiasan kamar mandi, dekorasi tambahan, atau bahkan shampoo hotel yang kamu bawa pulang, simpan mereka di lemari penyimpanan yang jauh dari pandangan mata.

Kamar mandi yang bersih juga bisa kamu capai dengan container dengan warna senada untuk barang-barang kamar mandi seperti sabun, shampo, dan kondisioner. Jangan biarkan barang berserakan, Pins!

Pilih Warna Terang untuk Desain Kamar Mandi Minimalis

Kamar Mandi Minimalis
(Mata Konstruksu)

Putih tidak pernah salah, apalagi untuk kamu yang ingin membuat desain kamar mandimu terlihat seminimalis mungkin, kamu bisa gunakan tema warna putih semua. Selain warna putih, kamu juga bisa gunakan warna-warna terang seperti krem, beige, abu-abu, atau warna pastel seperti pink pastel, hijau mint, dan lain-lain.

Kurangi Dekorasi

Desain Kamar Mandi Simple Tropical
(Unplash)

Jangan tergoda untuk memasang dekor disana dan disini dalam kamar mandimu. Jika bisa, jangan gunakan dekorasi sama sekali. Kalau kamu mau tetap ada dekorasi dalam kamar mandimu, pastikan dekorasi itu juga berguna. Jangan lupa, minimalis itu sederhana, Pins. Satu atau dua buah dekorasi adalah jumlah maksimal dalam membangun kamar mandi minimalis.

Buat Tempat Penyimpanan

Desain Kamar Mandi Minimalis
(Pinterest)

Rahasia desain kamar mandi minimalis adalah memiliki banyak tempat penyimpanan tak terlihat. Misalnya kamu bisa buat laci di bawah keran air, kabinet gantung, kabinet tempat sikat gigi, odol, dan produk skin care-mu. Toples kaca juga bisa kamu letakkan untuk membantu kamar mandimu tetap rapi.

Itulah 5 tips ala Pinhome dalam membangun kamar mandi minimalis. Baca juga Inspirasi Desain Kamar Mandi untuk pilihan rancangan lainnya. Semoga bermanfaat ya, Pins!


Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel