Ketahui Fakta Menarik Produk kecantikan Cream Farma WDC

Diperbarui oleh Mahardhika Gilang ∙ September 20, 2022 ∙ 4 menit membaca

Kesehatan kulit wajah tentu menjadi fokus utama para wanita. Namun, banyaknya produk kecantikan dan perawatan kulit tak jarang membuat sebagian orang bingung memilihnya. Jika kamu termasuk salah satunya, tak ada salahnya untuk mencoba produk rangkaian Cream Farma WDC.

Manfaat yang diunggulkan produk ini adalah mampu mencerahkan serta memutihkan kulit wajah. Menariknya, cream kecantikan ini juga aman bagi ibu hamil dan menyusui. Karena itulah, produk ini tergolong aman bagi siapa saja. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak fakta menariknya berikut.

Berkenalan dengan Cream Farma WDC

Sebelum mengetahui fakta terkait produk kecantikan ini, ada baiknya kamu berkenalan dahulu dengan Cream Farma WDC. Ya, krim untuk kulit ini memang tergolong cukup baru namun telah terbukti kualitasnya. 

Pada dasarnya, Cream Farma WDC original merupakan perusahaan bidang kosmetik yang menawarkan serangkaian perawatan kulit. Jenis produk yang ditawarkan beragam, mulai dari whitening day dream, night cream, hingga AHA cleanser.

Masing-masing produk memiliki kegunaannya tersendiri. Walau begitu, seluruh rangkaian produk perawatan ini mampu memberi manfaat baik bagi kulit. Kamu bisa merasakan manfaat, seperti mencerahkan, menghaluskan, serta mengoptimalkan kesehatan kulit. 

Keamanan kandungan Cream Farma WDC

Selanjutnya, kamu tentu bertanya-tanya “Cream Farma WDC apakah sudah BPOM?” Ya, salah satu syarat keamanan pemakaian suatu produk memang perlu lebih dahulu terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM). 

Jawabannya, tentu saja rangkaian produk WDC sudah lulus dan terdaftar oleh BPOM. Dengan begitu, pengguna bisa lebih tenang menggunakan krim kecantikan ini dan merasakan manfaatnya bagi kulit. 

Kandungan Cream Farma WDC

Agar lebih memahami perawatan kecantikan ini, berikut adalah beberapa kandungan utama Cream Farma WDC:

1. Niacinamide

Belakangan, kandungan niacinamide memang kerap digunakan pada produk kecantikan. Begitu pun oleh Cream Farma WDC, di mana masing-masing produknya mengandung niacinamide. 

Kandungan ini merupakan zat niacin atau B3 yang mampu mengatasi dan mendorong kesehatan kulit, terutama wajah. Salah satu keunggulannya yang paling populer ialah mampu mengatasi masalah jerawat. Bahkan, kandungan dalam Cream Farma WDC BPOM  ini juga mampu meredakan gejala eksim dan rosacea.

Ada pula manfaat baik lainnya. Seperti menyamarkan flek hitam, melembabkan kondisi kulit, hingga menormalkan produksi minyak di wajah adalah beberapa kegunaan lain dari niacinamide.

2. Arbutin

Sebagian dari kamu mungkin masih asing dengan kandungan arbutin. Padahal, zat satu ini memiliki banyak manfaat bagi kulit. Siapa sangka, arbutin merupakan sari ekstrak buah bearberry.

Kandungan ini memiliki fungsi unggul sebagai penangkal sinar UV yang dapat membahayakan kulit. Dengan begitu, kemunculan bintik atau flek hitam pada wajah dapat dicegah oleh arbutin. 

Karena itu pula, kandungan satu ini juga mampu menormalkan serta mencerahkan kembali kulit wajah yang kusam. Bagi pemilik jenis kulit kering, kamu pun tak perlu khawatir dengan zat ini karena tetap bermanfaat dalam melembabkan.

3. Cyclopentasiloxane

Kandungan satu ini bisa dikatakan sebagai salah satu jenis silikon. Meski begitu, jenis satu ini dikenal memiliki tekstur ringan seperti air sehingga mampu memberikan kesan penyerapan yang tinggi pada kulit. 

Meski begitu, kadar penggunaan kandungan ini biasanya tidak melebihi 0,1% untuk keamanan dan menghindari efek samping berbahaya. Manfaat yang bisa didapat sendiri, yaitu melindungi kulit dari berbagai zat berbahaya. 

4. Retinyl palmitate

Jika umumnya produk kecantikan menggunakan kandungan retinol, maka cream wajah farma wdc justru menyematkan retinyl palmitate. Konon, kandungan ini tak kalah bermanfaat bagi kulit. 

Salah satu manfaat utamanya ialah mampu meregenerasi sel kulit mati. Dengan begitu, kamu tak perlu terus-menerus bermasalah dengan kulit wajah yang kusam. Selain itu, kandungan ini diklaim cukup aman khususnya bagi pemilik jenis kulit sensitif. 

Manfaat Cream Farma WDC

Setelah memahami berbagai kandungan dalam produk Cream Farma WDC ori, silakan ketahui manfaat yang bisa kamu dapatkan. Beberapa keuntungannya adalah:

1. Mampu mencerahkan kulit wajah

2. Meregenerasi sel kulit mati

3. Mengatasi masalah jerawat dan flek hitam pada kulit

4. Menutrisi kebutuhan kulit

5. Memperlambat proses penuaan kulit

Masih ada banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan rangkaian produk kecantikan ini. Menariknya, produk ini aman dipakai oleh berbagai kalangan. 

Produk kecantikan ini bisa digunakan oleh remaja mulai usia 15 tahun, Cream Farma WDC untuk ibu hamil, bahkan ibu menyusui. Selain itu, berbagai tipe jenis kulit pun dapat aman menggunakan berbagai rangkaian produk perawatan ini. Tentunya, karena produk ini menggunakan bahan-bahan yang aman. 

Jenis Rangkaian Cream Farma WDC

Ada beberapa rangkaian yang bisa kamu pakai, di antaranya:

  1. AHA Cleanser FarmaWDC
  2. Night Cream FarmaWDC
  3. Whitening Day Cream FarmaWDC

Masing-masing memiliki kegunaan dan manfaatnya tersendiri. Namun, pengguna bisa mendapat manfaat yang optimal jika memakai seluruh rangkaiannya dalam waktu rutin. Meski begitu, kamu tetap perlu waspada agar membeli produk yang asli ya. Itulah beberapa fakta menarik produk kecantikan, Cream Farma WDC. Semakin tertarik untuk mencobanya? Pastikan agar kamu memilih rangkaian yang sesuai dengan kebutuhan ya!

sumber gambar : tokopedia.com

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Kenali Pengertian dan Fungsi Sinyal Trading Bagi Pemula

Saat melakukan trading, kamu harus tahu bagaimana kondisi sinyal trading yang sedang berlangsung sa

Finansial
Finansial Mengenal Bid Price dan Ask Price dalam Trading

Investasi saham yang berkontribusi pada pasar sekunder kini tidak lagi menjadi penghubung antara in

Finansial
Finansial Apa itu Cryptopunk? Cara Beli dan Daftar Harga Termahalnya

Non-fungible Token atau NFT  merupakan salah satu aset kripto yang sampai pada puncak kejayaan pad

Lifestyle
Lifestyle 35 Ucapan Hari Kartini Inspiratif Penuh Makna

Habis gelap terbitlah terang, ungkapan yang dicetuskan oleh Ibu Kartini. Seorang pahlawan bagi pere

Finansial
Finansial Apa itu Price Action dalam Trading? Ini Penjelasannya!

Mengingat trading termasuk instrumen yang memiliki high risk, maka diperlukan strategi dan analisa

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia