BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Model Keramik Kamar Mandi Abu-Abu
0
0

10 Model Keramik Kamar Mandi Abu-Abu

Dipublikasikan oleh Aodhira Fawwaz Syah dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Feb 26, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
keramik kamar mandi abu abutop-right-banner

Interior kamar mandi dapat menggunakan material keramik untuk bagian lantai maupun dinding. Pemilihan keramik kamar mandi untuk dinding bisa menggunakan material yang mengkilap. Sedangkan untuk lantai kamar mandi sebaiknya menggunakan keramik yang lebih kasar dan anti licin. Simak artikel ini untuk mengetahui model keramik kamar mandi abu-abu untuk referensi kamu!

Kamu dapat melakukan pencarian rumah yang bagus dan tampak modern di perumahan baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second Kec Bandung. Kamu dapat memanfaatkan KPR rumah untuk mendapatkan hunian baru dengan bantuan biaya untuk melunasi pilihan rumah kamu!

Baca juga: Berbagai Macam Sanitair Kamar Mandi atau Toilet

Model Keramik Kamar Mandi Abu-Abu

Keramik menjadi salah satu pilihan untuk melandasi pijakan di kamar mandi. Pemilihan warna menjadi penting untuk memberikan kesan yang tepat untuk kamad mandi kamu.

Jangan lupa untuk mengkombinasikan keramik sesuai dengan konsep ruangan kamar mandi. Kenapa demikian? Supaya aktivitas bersih-bersih menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut beberapa model keramik kamar mandi dengan warna abu-abu yang bisa Pins pertimbangkan:

1. Keramik Abu-Abu Polos

keramik kamar mandi abu abu
Source : Canva

Interior kamar mandi yang bagus tidak harus banyak gaya, seperti model keramik abu-abu ini. Warna abu-abu tanpa motif yang bisa menjadi pemanis untuk interior kamar mandi minimalis dan modern.

Pins dapat mengaplikasikan keramik abu-abu untuk seluruh bagian dinding atau di area shower saja. Sedangkan untuk Pins yang ingin menggunakan keramik berwarna ini untuk lantai kamar mandi, sebaiknya pilih yang permukaannya kasar sehingga lebih aman.

2. Keramik Abu-Abu Glossy

keramik kamar mandi abu abu
Source : Canva

Pilihan berikutnya adalah keramik abu-abu yang mengkilap untuk dinding kamar mandi. Tampilan keramik yang glossy ini mampu menambah kesan elegan dan mewah. Apalagi dipadukan dengan perabot kamar mandi dengan material chrome atau gold.

Keramik dengan warna ini cocok untuk diaplikasikan pada area wastafel atau area kering di dalam kamar mandi. Semakin menawan saat lampu-lampu kamar mandi menyoroti permukaan keramik.

Baca Juga: 10 Desain Roster Keramik Mewah dan Manis

3. Keramik Abu-Abu Motif Zig-zag

keramik kamar mandi abu abu
Source : Canva

Sebenarnya model keramik abu-abu cukup sederhana. Bentuknya persegi panjang dengan ukuran kecil. Namun pemasangan dengan pola zig-zag ini ternyata mampu memberikan tampilan yang berbeda untuk kamar mandi.

Pemasangan keramik yang membentuk pola unik ini dapat menjadi aksen tambahan untuk interior yang lebih estetis. Pins dapat mengaplikasikan pada bagian tengah dinding sebagai pembatas dinding beton dan dinding keramik.

4. Keramik Abu-Abu Kasar

keramik kamar mandi abu abu
Source : Canva

Tampilan keramik abu-abu ini sedikit pucat dengan permukaan yang kasar. Cocok untuk material lantai kamar mandi. Motif natural dari keramik kamar mandi abu abu ini bagus untuk melengkapi gaya minimalis dan industrial.

Dipadukan dengan keramik hitam atau tone gelap untuk menciptakan kesan yang lebih maskulin. Pins dapat menggunakan model keramik warna satu ini untuk area toilet dan wastafel kamar mandi. 

Baca juga: 15 Contoh Granit Kamar Mandi yang Menarik

5. Keramik Abu-Abu Motif Semen Ekspos

keramik kamar mandi abu abu
Source : Canva

Mengusung konsep industrial, maka keramik kamar mandi warna abu abu dengan motif semen ekspos ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tampilannya sekilas seperti tegel yang cukup menarik untuk kamar mandi kekinian.

Keramik warna ini dengan tampilan unik ini bisa dipadukan dengan perabot kamar mandi warna cokelat kayu atau warna hitam.

6. Keramik Abu-Abu Muda

keramik kamar mandi abu abu
Source : Canva

Ragu dengan keramik abu-abu karena gelap? Pins bisa kok menggunakan warna abu-abu dengan tone yang lebih cerah. Keramik berwarna muda ini cocok untuk kamar mandi bergaya minimalis.

Pins dapat memadukannya dengan furniture minimalis seperti cermin dinding berbentuk matahari. Jika tidak ingin banyak dekorasi, Pins bisa menggunakan lampu hias unik di sekitar dinding kamar mandi.

Baca juga: 20 Inspirasi Desain Kamar Mandi Ukuran 1×1

7. Keramik Abu-Abu Motif Teraso

keramik kamar mandi abu abu
Source : Canva

Teraso menjadi material yang identik dengan hunian modern. Keramik abu-abu dengan motif teraso ini juga bisa Pins gunakan untuk kamar mandi bergaya modern kekinian. Tampilan warnanya abu-abu terang yang dapat memberikan sentuhan minimalis untuk interior.

Keramik abu-abu dengan motif teraso ini cocok untuk melapisi dinding di area shower. Namun Pins juga bisa mengaplikasikan pada seluruh area kamar mandi. Tambahkan saja furniture atau perabot kamar mandi dengan warna hitam atau cokelat agar tidak terlalu monoton.

8. Keramik Abu-Abu Motif Kayu

keramik kamar mandi abu abu
Source : Canva

Pins menyukai tampilan natural? Keramik abu-abu dengan motif kayu ini mungkin bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Pins gunakan sebagai pelengkap interior kamar mandi. Motif kayu natural akan memberikan tampilan yang lebih menarik dan estetis.

Jika diaplikasikan untuk dinding sebaiknya menggunakan keramik dengan ukuran yang lebih kecil. Namun Pins bisa menggunakan keramik dinding besar asalkan ruang kamar mandinya cukup luas agar terlihat lebih proporsional.

Baca juga: 10 Desain Tempat Sabun Tanam Dinding Kamar Mandi

9. Keramik Abu-Abu Motif 3D

keramik kamar mandi abu abu
Source : Canva

Keramik ini memiliki tiga tone warna, yaitu abu-abu gelap, abu-abu muda, dan abu-abu keputihan. Pola warnanya membentuk motif 3D yang memberikan tampilan unik untuk kamar mandi estetik.

Keramik dengan motif 3D ini cocok untuk lantai kamar mandi yang luas. Motifnya cukup besar sehingga kurang minimalis dan tidak terlalu bagus untuk kamar mandi yang sempit.

10. Keramik Abu-Abu DOFF

keramik kamar mandi abu abu
Source : Canva

Keramik dengan pilihan warna abu-abu DOFF ini juga tidak kalah menarik untuk mempercantik interior kamar mandi. Keramik ruang mandi dengan warna ini cocok untuk kamar mandimu Pins yang bergaya minimalis dan industrial.

Warna abu-abu ini cukup menarik untuk diaplikasikan pada area wastafel dan toilet. Padukan dengan dekorasi berwarna senada atau warna chrome untuk tampilan yang lebih elegan. Jika terasa terlalu monoton, Pins bisa kok menambahkan perpaduan keramik dengan tone yang lebih gelap.

Itulah beberapa model keramik kamar mandi abu abu yang bagus dan aesthetic tentunya. Mungkin ada salah satu model keramik abu-abu yang menarik untuk Pins gunakan? Silahkan pilih sesuai keinginan dan kebutuhan.

Baca juga:

Feature Source Image: TileExpert


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Kertamukti Sakti Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download