Pinhome

Lifestyle

Kenali Urutan Zodiak dan Karakteristiknya

Dipublikasikan oleh Puri ∙ 20 April 2021 ∙ 6 menit membaca

Kita dapat mengetahui zodiak dari tanggal lahir dan analisa posisi planet, matahari dan bulan pada waktu kelahiran. Konon, kamu dapat melihat sifat orang, mulai dari kelebihan dan kelemahannya hingga tipe rumah yang pas dari zodiaknya. Mari simak 12 bintang serta urutan zodiak, Pins!

Pinhome – Hi, Pins! Siapa yang tidak kenal zodiak? Pastinya sudah pada tahu ya. Tapi tahukah kamu, zodiak itu sebenarnya menandakan bagaimana bumi bergerak. Simbol-simbol ini diambil dari konstelasi bintang yang terbentuk ketika matahari berpindah jalur selama setahun. Zodiak ini biasa digunakan untuk ramalan dan memplejari karakteristik manusia yang lahir pada periode tersebut.

Urutan Zodiak dan Sifatnya

sumber: The Baker Orange

#1 Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak pertama ini dilambangkan dengan domba yang juga termasuk dalam zodiak kelompok api. Mereka yang terlahir sebagai Aries memiliki energi yang antusias dan penuh semangat, senang mencari tantangan untuk mendorong diri mereka sendiri, penuh ambisi dan biasanya memiliki rasa keadilan yang tinggi. Karakteristik utama Aries adalah optimis, berani, mandiri dan senang memimpin. Namun, Aries kerap kali dianggap agresif, tidak konsisten, dan tidak sabaran.

#2 Taurus (20 April – 20 Mei)

Yang kedua adalah zodiak kelompok bumi, Taurus yang dilambangkan sebagai banteng . Orang yang terlahir sebagai Taurus memiliki dedikasi yang tinggi dan dapat diandalkan. Mereka sangat menjunjung tinggi keamanan dan stabilitas. Taurus terkadang keras kepala dan tidak menyukai perubahan. Namun Taurus merupakan orang yang persisten. Sifat ini terkadang menyebabkan mereka dianggap keras kepala. Saat berpasangan, Taurus juga posesif.

#3 Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini yang dilambangkan dengan anak kembar termasuk ke kelompok udara. Selain dikenal sangat aktif dan senang bersosialisasi, Gemini juga merupakan tipe pribadi yang mudah beradaptasi, komunikatif dan sangat informatif. Namun terkadang gemini bisa melebih-lebihkan sesuatu dan bersikap tidak konsisten.

#4 Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Zodiak yang dilambangkan dengan bentuk kepiting ini masuk ke kelompok air. Orang dengan zodiak Cancer merupakan orang yang sangat suportif dan menyayangi sesama. Namun terkadang mereka sering bergantung pada orang lain dan memiliki karakter yang moody.

#5 Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Zodiak yang dilambangkan dengan singa ini masuk ke kelompok api. Leo memiliki sifat berani dan senang menjadi pemimpin. Orang dengan zodiak Leo biasanya memiliki karisma, suka memberi dan orang yang protektif, serta memiliki kecenderungan untuk senang menjadi pusat perhatian. Namun tak jarang mereka sangat suka mengontrol, keras kepala dan egois.

#6 Virgo (23 Agustus – 22 September)

Orang yang lahir dengan zodiak Virgo memiliki karakter rendah hati, sangat terorganisir, dan bertanggung jawab. Termasuk dalam kelompok bumi, mereka dengan zodiak Virgo juga dikenal memiliki pola pikir yang analitis dan kritis. Kebanyakan Virgo adalah orang yang perfeksionis dan memiliki intuisi yang tajam.

#7 Libra (23 September – 22 Oktober)

Memiliki simbol neraca, orang dengan zodiak Libra biasanya ingin segalanya stabil dan seimbang dalam hidup. Keadilan dan harmoni merupakan hal yang sangat dituju orang Libra dalam hidupnya. Libra, yang termasuk ke dalam kelompok udara ini, merupakan tipe zodiak yang memesona dan menyukai keindahan.

#8 Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Simbol yang menggambarkan zodiak ini adalah kalajengking. Termasuk dalam kelompok zodiak air, sifat Scorpio itu biasanya penuh semangat dan dedikasi hingga tak heran mereka dikenal sebagai orang dengan karakter blak-blakan dan penuh percaya diri, misterius serta terkadang posesif.

#9 Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Lambang centaur dengan panah merupakan simbol zodiak Sagitarius. Masuk ke kelompok zodiak api, mereka yang terlahir dengan zodiak ini merupakan tipe yang ambisius, optimis dan penuh antusias. Selain itu, mereka yang lahir dengan bintang Sagitarius merupakan orang dengan pemikiran terbuka dan sangat menyukai kebebasan. Namun terkadang, Sagitarius memiliki sifat tidak sabaran dan pemalas.

#10 Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Zodiak Capricorn memiliki lambang kambing dan termasuk kelompok zodiak bumi. Tipe orangnya biasanya terarah, memiliki strategi yang baik, dan disiplin. Selain itu Capricorn sangat sabar dan persisten jika sudah menentukan tujuan. Namun sifat buruk dari Capricorn adalah terkadang mereka bersikap pesimis dan sinis.

Baca juga: Capricorn, Zodiak Paling Beruntung di Tahun 2020?

#11 Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius memiliki lambang bejana air dan masuk ke kelompok zodiak udara. Memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, Aquarius memiliki karakteristik yang unik, menyukai kegiatan sosial dan senang bersosialisasi. Namun terkadang Aquarius sering susah fokus.

#12 Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Zodiak terakhir adalah Pisces yang memiliki lambang ikan. Masuk ke kelompok zodiak air, Pisces merupakan pemimpi yang kreatif dan romantis. Mereka merupakan tipe orang yang jujur, dapat dipercaya dan sensitif. Pisces juga memiliki kemauan yang tinggi.

Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

urutan zodiak
sumber: Wolipop

Meskipun setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda, ternyata ada beberapa style yang bisa kamu ambil berdasarkan zodiak loh, Pins. Inilah beberapa gaya desain rumah berdasarkan urutan zodiak.

  • Aries: desain yang kontemporer, minimalis, dan terbaru cocok untuk Aries. Warna-warna berani seperti merah cocok untuk Aries.
  • Taurus: desain yang klasik, nyaman dan mewah cocok untuk Taurus. Warna hijau juga menjadi warna yang kuat untuk Taurus.
  • Gemini: desain yang trendy dan penuh mix and match cocok untuk Gemini yang modern. Warna putih menjadi warna yang kuat untuk Gemini.
  • Cancer: desain yang simpel, nyaman dan kekeluargaan sangat cocok untuk Cancer. Warna putih juga jadi warna favorit Cancer.
  • Leo: desain yang regal dan menarik perhatian cocok dengan kepribadian Leo yang senang menjadi pusat perhatian. Warna emas dapat menjadi warna yang kuat.
  • Virgo: desain modern rustic yang terorganisir, natural dan organik cocok sekali dengan Virgo. Warna netral seperti mocca dan beige juga cocok untuk Virgo.
  • Libra: desain modern, elegan dan mengundang sangat disenangi Libra. Warna seperti biru dan pink juga cocok dengan Libra yang romantis.
  • Scorpio: desain klasik, misterius, dan personal sangat penting bagi Scorpio. Warna hitam juga disenangi Scorpio.
  • Sagitarius: desain global yang terang dan bernuansa outdoor disenangi Sagitarius. Warna seperti indigo juga cocok untuk rumah Sagitarius.
  • Capricorn: desain yang praktis, antik dan tradisional disenangi Capricorn. Warna yang cocok adalah abu-abu
  • Aquarius: desain yang terkini, dilengkapi dengan teknologi, mewah dan unik disenangi Aquarius. Warna seperti biru juga sangat cocok untuk Aquarius.
  • Pisces: desain yang membuat rilex, sederhana dan bernuansa pantai disenangi Pisces. Warna seperti biru laut cocok untuk Pisces.

Nah itulah urutan zodiak dan karakteristiknya, Pins. Semoga bermanfaat!


Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di Rekan Pinhome sebagai Agen dan Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel