Pinhome

Lifestyle

Kemit Forest Sidareja Cilacap

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 9 November 2017 ∙ 2 menit membaca

Jawa Tengah kembali meluncurkan wisata baru yang cakep sob. Ialah Kemit Forest Sidareja Cilacap yang menarik perhatian wisatawan. Meskipun tempat wisata di Cilacap kurang terekspos media, tetapi bukan berarti tidak punya wisata yang bagus. Kemit Forest Sidareja ini menjadi salah satu bukti bahwa Cilacap juga tidak mau ketinggalan dalam bidang Pariwisata.

Kemit Forest Sidareja kini menjadi tujuan bagi wisatawan yang ingin berlibur menikmati suasana baru di kawasan hutan. Wisata ini berisi banyak sekali pohon pinus yang tinggi menjulang, tentu kondisi seperti ini sangat asri banget sob, apalagi dengan suhu udara yang sejuk dan ditambah dengan hembusan angin sepoi, maka pastinya bikin kamu nyaman dan betah berlama-lama di sana.

Pada waktu liburan, tempat ini dikunjungi banyak wisatawan, baik warga lokal asli Cilacap maupun pengunjung yang berasal dari luar daerah. Berburu spot foto menjadi kegiatan yang menarik yang bisa kamu lakukan di sana sob. Apalagi fasilitas berupa spot foto ada beragam macamnya, mulai dari gardu pandang, ayunan, properti payung di langit-langit, skybike, kursi gantung (skynest), dan lain sebagainya. Yang pasti spot-spot tersebut kece dan kekinian banget sob.

suasana kemit forest sidareja cilacap
instagram/kemitforest_official

Buat kamu yang boring dengan aktifitas sehari-hari di perkotaan, coba deh sekali-kali mbolang ke tempat wisata di kawasan Sidareja ini, pasti asyik banget. Ajak juga teman-temanmu, biar liburanmu semakin seru dan menyenangkan.

Lokasi Kemit Forest Sidareja Cilacap

Wisata Kemit Forest ini berlokasi di Desa Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Jarak dari Sidareja tak terlalu jauh kok, hanya memerlikan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

Google Maps

Jam Buka

Wisata ini buka mulai pukul 09.00 sampai 18.00.

Rute

Rute yang bisa kami akses mulai dari Sidareja langsung menuju ke Pertigaan Wringinharjo. Setelah itu ambil arah ke Kiri menuju ke Karangpucung. Sesampainya di Pertigaan Ciotes, ambil arah ke Kiri menuju ke Desa Karanggedang. Akses jalan cukup menantang, banyak jalan yang berlubang, jadi kamu harus berhati-hati saat perjalanan.

Harga Tiket Masuk Kemit Forest Sidareja Cilacap

Harga tiket yang harus kamu bayar untuk bisa memasuki wisata Kemit Forest ini adalah sebesar Rp 20.000. Harga tersebut cukup terjangkau jika melihat suguhan alam wisata yang begitu mempesona dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas spot foto keren.

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel