Kelezatan Kuliner Sei Sapi Kana Semarang | Harga Menu

Dipublikasikan oleh Pinhome dan Diperbarui oleh pandu.pamungkas ∙ 8 September 2021 ∙ 5 menit membaca

Sei Sapi Kana Semarang – Kuliner yang dimiliki Indonesia sangatlah beragam, salah satunya adalah sei sapi, tidak perlu jauh mencarinya karena kini telah ada Sei Sapi Kana Semarang.

Bagi semua warga Semarang, menikmati sei sapi yang lezat bukan lagi menjadi hal rumit. Karena memang kini sudah tersedia sebuah tempat makan yang satu ini.

Bagi kamu yang masih merasa asing dengan jenis makanan lezat sei sapi, maka kamu perlu tahu terlebih dahulu apa itu sei.

Pada dasarnya sei merupakan sebuah menu makanan lezat yang berbahan dasarkan daging sapi. Berbeda dengan steak, pada sei daging sapi yang digunakannya haruslah diiris tipis memanjang.

Makanan ini adalah khas dari Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Meskipun begitu, saat ini kamu tidak perlu pergi jauh-jauh ke Kupang hanya karena ingin memakan sei sapi yang kamu inginkan.

Terlebih bagi warga Semarang, kamu sudah bisa menikmatinya di Sei Sapi Kana yang ada di kota kamu.

Sei Sapi Kana Semarang

Sei Sapi Kana Semarang

Makanan dari daging sapi yang diolah dengan menggunakan teknik pengasapan ini, tentu saja memiliki ciri khas rasa yang unik serta tidak akan sama dengan olahan daging sapi yang lainnya. Sejumlah taburan bubu dan juga rempah yang kaya, bisa menambah cita rasa dari makanan yang satu ini.

Sebagai restoran yang telah memiliki banyak cabang diberbagai daerah di tanah air, sei sapi Kana, tentu tidak ingin membuat semua warga Semarang memendam rasa penasaran untuk kemudian bisa mencicipi sei sapi nikmat yang ditawarkannya. Maka hadir di kota Semarang menjadi pilihan yang baik yang dilakukan.

Namanya Sei Sapi Kana Semarang? Tetapi mengapa ada pilihan sejumlah sei? Itulah yang membuatnya unik. Dengan demikian semua pengunjung bisa memilih pilihan sei apakah yang hendak dipesannya. Karena memang tentu saja tidak semua orang gemar memakan daging sapi, untuk itulah ada sejumlah pilihan menu lainnya.

Sei Sapi Kana Semarang
(Instagram/yeniynsh)

Kelebihan lain yang dimilikinya juga terletak pada berbagai macam pilihan sambal yang tersedia. Kamu bisa memilih sambal manakah yang kiranya lebih kamu gemari.

Ada sambal luat, ada juga sambal matah, sambal ijo dan sejumlah pilihan sambal lain yang tidak kalah enak dan juga nikmat disantap bersama sei pilihan kamu.

Tekstur dari sei sapinya yang empuk serta kaya akan rempah, akan menjadi lebih sempurna jika kemudian kamu bisa menikmatinya dengan nasi putih hangat serta dengan sambal yang menggoda. Ada satu hal lagi yang berhasil menjadikannya sangat unik, yaitu kaldu yang disediakan.

Sei Sapi Kana Semarang juga menyediakan kaldu sebagai pelengkap yang bisa disantap bersama dengan sei yang dipesan oleh setiap pelanggannya.

Rasa kaldunya yang seger dan juga tidak akan membuat kamu enek, dijamin akan membuat kamu merasa sangat ketagihan. Dicampur bersama nasi atau tidak cita rasanya tidak akan hilang.

Sei Sapi Kana Semarang
(Instagram/mella_prasaja)

Restoran tersebut, tidak hanya memiliki satu menu saja. Tentu saja menyediakan berbagai pilihan menu dari olahan sei sapi yang lezat. Selaku pengunjung kamu bisa memilih sendiri apa yang hendak kamu pesan.

Sejumlah keunikan di tempat makan sei sapi tersebut, agaknya berhasil menyedot perhatian banyak pecinta kuliner Nusantara.

Harga Menu Sei Sapi Kana Semarang

Menu Utama:

  • Sei ayam ukuran regular Rp 15.000
  • Sei ayam ukuran jumbo Rp 25.000
  • Sei sapi ukuran regular Rp 20.000
  • Sei sapi ukuran jumbo Rp 35.000
  • Sei lidah ukuran regular Rp 30.000
  • Sei lidah ukuran jumbo Rp 55.000

Menu Tambahan:

  • Ada nasi putih seharga Rp 5.000
  • Ada juga setengah nasi putih dengan harga Rp 3.500
  • Bagi yang gemar sayuran bisa memilih tumis daun papaya seharga Rp 10.000

Menu Minuman:

  • Ada es teh seharga Rp 4.000
  • Es jeruk seharga Rp 4.000
  • Untuk air putih seharga Rp 1.000
  • Juga tidak lupa ada air mineral dengan harga Rp 5.000

Lokasi Sei Sapi Kana Semarang

Bagi para pecinta kuliner yang tinggal di Semarang atau sekitarnya, dan merasa sangat tertarik serta tentunya penasaran dengan rasa yang ditawarkannya. Maka kamu bisa langsung datang dan mencicipinya sendiri di Jalan Singosari Raya nomor 47a, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241.

Google Maps



Bagi yang masih bingung, lokasinya ini tidak berada jauh dari pusat Kota Semarang. Jadi kamu dijamin tidak akan terlalu kebingungan ketika mencarinya. Rasa Lelah selama perjalanan yang kamu tempuh, tentu akan dibayar tuntas oleh rasa yang lezat serta membuat kamu ketagihan.

Jam Buka

Tempat makan populer satu ini buka di setiap hari. Untuk Senin-Jumat pada pukul 11.00-22.00. kecuali di hari Minggu dan Sabtu mulai buka pada pukul 11.00-23.00. Jadi bagi kamu yang merasa penasaran dan ingin mengetahui bagaimana kelezatan dari sei sapi yang disediakannya, maka kamu bisa datang dan mengunjunginya di jam tersebut.

Bahkan Sei Sapi Kana Semarang ini juga telah memiliki sejumlah layanan yang bisa mempermudah semua pembelinya. Kamu bisa memilih untuk makan langsung ditempat, atau juga bisa membawanya pulang. Atau bahkan bagi kamu yang tidak ingin datang langsung ke tempat, kamu bisa menikmati layanan pesan antar.

Sejumlah ulasan terkait Sei Sapi Kana Semarang di atas, tentu saja bisa menjadi patokan atau juga informasi sebagai referensi bagi kamu yang tengah mencari kuliner hits, dengan harga yang masih cukup terjangkau. Harga tentu tidak akan menjadi masalah jika kamu berhasil mencicipi sei sapi terkenal di Semarang ini.

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.