Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Kedung Banteng Kulon Progo, Foto, Harga Tiket, dan Rute

Lifestyle

Kedung Banteng Kulon Progo, Foto, Harga Tiket, dan Rute

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 August 2018 ∙ 2 menit membaca

Yogyakarta memiliki banyak sekali tempat wisata yang tiada habisnya untuk dikunjungi. Selalu terdapat objek wisata baru yang viral di berbagai media. Salah satu tempat wisata di Jogja yang sedang hits di sosial media saat ini adalah Kedung Banteng Kulon Progo. Jika kamu sedang berada di Jogja dan sekitarnya, bisa mencoba untuk mengunjungi tempat ini

Di wisata Kedung Banteng ini kamu dapat bermain air sepuasnya dengan wahana yang menarik. Airnya berasal dari sumber alami, tentunya sangat jernih dan menyegarkan untuk dipakai mandi, berenang, maupun berenang di sana. Setiap harinya selalu ada pengunjung yang datang. Apalagi ketika hari libur tiba, maka bisa dipastikan tempat wisata ini ramai pengunjung.

Baca Juga: 15 Tempat Wisata Malam di Jogja Paling Murah dan Hits

Spot Foto dan Wahana

Buat kamu yang hobi berenang dan menikmati kesegaran air alami, wisata pemandian Kedung Banteng ini sangat tepat untuk dikunjungi. Meskipun termasuk dalam kategori wisata baru, tetapi memiliki suasana dan wahana yang sangat seru. Suasana asri juga masih sangat kental, kondisi lingkungannya bersih dan nyaman.

panorama alam kedung banteng kulon progo
Panorama Alam Kedung Banteng yang Memanjakan Mata

Tersedia berbagai fasilitas di wisata alam Kedung Banteng ini, mulai dari area parkir, toilet, gazebo, warung makan, dan juga taman. Selain bisa menikmati segarnya sumber air secara langsung, kamu juga bisa berburu foto sepuasnya. Tersedia spot foto berupa jembatan kayu yang nampak keren dari kejauhan.

asyiknya berlibur di wisata alam kedung banteng kulon progo
Asyiknya Berlibur di Kedung Banteng

Lokasi Kedung Banteng Kulon Progo

Wisata alam Kedung Banteng ini alamatnya berada di Dusun Pringtali, Desa Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo, Yogyakarta. Kamu dapat melihat letak lokasi pada Peta Google berikut ini. Dari pusat Jogja wisata ini hanya berjarak sekitar 40 Km atau hanya menghabiskan 1,5 jam perjalanan.

Harga Tiket Masuk Kedung Banteng Kulon Progo

Untuk memasuki wisata alam ini pengunjung tidak akan dikenakan biaya apapun, untuk menikmati keindahan alam dan kesegaran didalamna. Kamu cukup membayar biaya parkir saja dengan harga standar seperti tempat parkir pada umumnya.


Masih banyak lagi tempat wisata di Jogja yang bisa kamu kunjungi sebagai referensi untuk berlibur. Selain memiliki panorama alam yang indah, tempat wisata disana juga tidak membosankan. Bahkan, wisatawan bisa menikmati rasa dari kuliner jogja yang begitu nikmat.

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel