Pinhome

Lifestyle

Wisata Romantis di Kampung Salaka Bogor

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 6 January 2018 ∙ 3 menit membaca

Pinhome – Bogor sejak dulu selalu menjadi destinasi liburan bagi wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Ya, karena Bogor terkenal dengan wisata alam puncak yang indah dan mempesona.

Wisata puncak memang menjadi tempat refreshing yang nyaman, pasalnya di kawasan puncak Bogor suhu udaranya sejuk, kondisi alam masih alami dan asri. Sehingga sangat tepat sekali bila Bogor menjadi tujuan wisata yang favorit banget.

Baru-baru ini Bogor kembali meluncurkan objek wisata baru berbasis alam perbukitan. Yaitu menawarkan pesona keindahan alam Kampung Salaka Bogor yang luar biasa. Dari ketinggian kamu dapat menyaksikan indahnya alam perbukitan dan juga kawasan perkotaan yang rapi. Ketika malam hari, kerlap-kerlip lampu kota terlihat eksotis banget, mirip seperti panorama di Bukit Moko Bandung.

Kampung Salaka ini memang menjadi tempat nongkrong yang asyik bagi kaum muda. Tersedia tempat khusus berupa meja dan kursi, jadi kamu tinggal pesan menu yang tersedia di sana. Duduk cantik sambil ngobrol dan memandangi indahnya panorama alam tentu terasa sangat asyik dan menyenangkan.

Kampung Salaka Bogor
(Googlemaps/Rita Hasyim)

Selain itu, tersedia aneka spot foto selfie yang kece banget, seperti: Gerbang Masuk Model Frame Love, Sayap Kupu-Kupu, Sayap Malaikat, Spot Bunga, dan lain-lain. Dengan adanya spot foto tersebut semakin menjadi daya tarik dan minat para pengunjung untuk berselfie ria.

Baca Juga : Curug Cilember Bogor

Lokasi Kampung Salaka Bogor

Buat kau yang berada di Bogor yang ingin mendatangi wisata baru ini, maka langsung saja diagendakan sob. Lokasi Kampung Salak ini terletak di Desa Sukajadi, Kecamatan Ciapus, Bogor, Jawa Barat.

Kampung Salaka Bogor
(Googlemaps/Ryan Gendhon)

Rute Menuju Kampung Salaka Bogor

Sedangkan rute menuju Kampung Salaka ini yaitu melewati Kebon Pedes, kemudian melewati Pajajari. Lanjut menuju ke Sukasari, setelah itu melewati Batu Tulis dan Bogor Nirwana Residence. Selanjutnya melewati Cibeureum hingga sampai Ciapus. Sesampainya di Ciapus ikuti petunjuk arah menuju ke Pura Agung Parahyangan. Lokasi Kampung Salaka sekitar 400 meter dari Pura tersebut.

Harga Tiket Masuk Kampung Salaka Bogor

Berapa HTM wisata ini? harga tiket masuk Kampung Salaka terbilang murah banget, cuma seharga Rp 10.000 per orang. Selain itu hanya ada biaya parkir kendaraan, untuk motor Rp 2.000 dan untuk mobil Rp 5.000.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata super keren ini?

Baca Juga : Keseruan Curug Ciherang Bogor

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel