Pinhome

Lifestyle

Kampung Ciherang Sumedang

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 19 August 2018 ∙ 2 menit membaca

Hallo sobat explorer, ada spot wisata baru nih di Jawa Barat, tepatnya di Sumedang hadir wisata baru yang bernama Wisata Kampung Ciherang Sumedang. Liburan asyik tepatnya bisa dengan mengunjungi wisata alam terbuka seperti alam hutan dan perbukitan.

Wisata Kampung Ciherang ini berkonsep wisata outdoor yang sangat pas untuk aktivitas outbond maupun camping. Tetapi buat kamu yang sekedar ingin tahu atau hobi berburu spot foto kece, maka bisa memasuki wisata ini dengan biaya tiket yang terjangkau.

Kamu bisa mengajak teman maupun keluarga untuk mengunjungi Wisata Kampung Ciherang ini sob. Dengan begitu suasana bisa menjadi lebih cair dan menyenangkan. Di sana kamu bisa merasakan sensasi alami lingkungan yang jauh dari polusi kendaraan. Rindangnya pepohonan dan didukung dengan suhu udara yang sejuk, maka membuat betah berlama-lama di sana.

spot foto sayap kupu-kupu di wisata kampoeng ciherang

Wisata alam Wisata Kampung Ciherang ini pas sekali sebagai destinasi liburan. Terutama buat kamu yang butuh tempat yang asyik untuk merileksasikan diri. Dengan tersedianya aneka spot foto kece dan kekinian, tentu semakin membuatmu senang untuk berswafoto.

Ada beraneka macam spot foto yang bisa kamu gunakan untuk berselfie, mulai dari rumah pohon, sayap kupu-kupu. sarang burung raksasa, hingga kolam air yang unik. Selain itu, di sana juga tersedia wahana permainan seru seperti: flaying fox, arung jeram, panahan, skybike, boat, dan lain-lain.

spot foto rumah pohon di wisata kampoeng ciherang
Spot Foto Rumah Pohon

Lokasi Kampung Ciherang Sumedang

Belum tahu lokasi wisata ini? alamatnya ialah Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Silahkan dilihat sendiri letak lokasi pada Peta Google di bawah ini.

Dari Tanjungsari menuju Wisata Kampung Ciherang hanya berjarak sekitar 10 Km. Rute bisa dimulai dari Bandung melewati Tol Cileunyi, kemudian mengarah ke Jatinagor hingga Tanjungsari. Nah, selanjutnya kamu tinggal menuju ke Desa Cijambu.

Harga Tiket Masuk Kampung Ciherang Sumedang

Pada hari biasa tiket masuk untuk orang dewasa sebesar Rp 25.000, sedangkan untuk anak-anak seharga Rp 20.000. Adapun tiket masuk pada waktu liburan untuk orang dewasa naik menjadi Rp 30.000, sedangkan untuk anak-anak menjadi Rp 25.000. Wisata ini dibuka mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB.

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel