BlogPemilik PropertiDesain Hunian10 Dekorasi Kamar Kpop Sederhana Berbagai Fandom
0
0

10 Dekorasi Kamar Kpop Sederhana Berbagai Fandom

Dipublikasikan oleh Aileen Velishya

Apr 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
kamar-kpoptop-right-banner

Kpop telah lama menjadi pusat perhatian banyak orang di dunia, termasuk Indonesia. Aliran musik yang satu ini berasal dari Korea Selatan. Musiknya yang selalu khas dengan berbagai daya tarik yang dimiliki oleh aliran musik yang satu ini, seringkali juga menghadirkan penyanyi-penyanyi yang hebat dengan kemampuan bernyanyi yang hebat. Tentu hal ini membuat banyak dari kita yang bahkan menjadi penggemar dari bintang-bintang Kpop bukan? Atau bahkan Pins punya kamar kpop?

Pinhome- Mengidolakan seseorang memang membuat kita rela membeli beberapa merchandise, bahkan menonton konser idola. Tidak jarang banyak dari kita juga membuat dekorasi kamar yang bertemakan dengan idola Kpop. Ya, memang banyak sekali hal yang bisa digunakan untuk membuat dekorasi kamar Kpop sederhana. Bagi Pins yang penasaran, yuk simak 10 dekorasi kamar Kpop sederhana berbagai fandom lewat ulasan di bawah ini!

Kamar dengan Warna Fandom

(Pinterest)

Bagi para penggemar KPOP, tentu sudah sangat paham bahwa setiap fandom umumnya memiliki warna-warna tersendiri. Misalnya saja seperti Super Junior yang memiliki warna fandom Pearl Sapphire Blue, A-Pink dengan warna pink dan masih banyak lagi. Warna-warna ini bisa kamu gunakan menjadi tema kamar dan diaplikasikan pada dinding maupun perabotan di dalam kamar seperti lemari, meja, hingga tempat tidur.

Dinding Polaroid

(Pinterest)

Mungkin dekorasi kamar Kpop sederhana yang satu ini telah banyak digunakan oleh para penggemar Kpop. Ya, Pins bisa menempelkan polaroid idola-idola kamu di dinding untuk membuat dinding kamar terasa hidup. Supaya membuatnya lebih rapi, maka susunlah dengan hati-hati membentuk sebuah pola entah hati, persegi atau dibuat berjarak tanpa membentuk pola agar lebih artsy juga bisa kamu lakukan.

Baca juga: Bagaimana Desain Kamar Tidur Yang Baik? Berikut Penjelasannya!

Membuat Wallpaper Dinding dari Poster Idola

(Pinterest)

Dekorasi kamar Kpop lainnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat wallpaper dinding dari poster idola kamu. Pins bisa mengumpulkan poster-poster dari setiap majalah Kpop yang kamu beli dan menempelkannya di dinding. Susunlah dengan rapat agar membuat seluruh poster mirip dengan wallpaper dan menutupi seluruh permukaan dinding. Pins bisa membuat wallpaper ini untuk menutupi seluruh permukaan dinding kamar, maupun salah satu sisi dinding kamar saja.

Dekorasi dengan Boneka Chibi

(Pinterest)

Dekorasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah dengan meletakkan beberapa boneka chibi di kamar. Boneka-boneka ini dapat membuat kamar tampak lebih lucu dan feminim. Tidak hanya itu, dengan adanya boneka chibi juga akan membuat kamar kamu semakin kental akan tampilan Kpop.

Sprei dan Bed Cover dengan Lambang Idola

(Pinterest)

Dekorasi kamar Kpop sederhana selanjutnya adalah dengan menggunakan sprei dan bed cover lambang idola. Biasanya banyak sekali toko yang menjual merchandise Kpop dengan berbagai bentuk mulai dari tas, botol minum, hingga sprei. Hal ini bisa menjadi salah satu ide untuk menghias kamar kamu supaya kamar semakin keren dengan tema idola yang kamu ikuti.

Rak dengan Pernak-Pernik Kpop

(Pinterest)

Rak dengan pernak-pernik bisa menjadi pilihan kamu untuk mendekorasi kamar. Rak ini bisa kamu letakkan di salah satu sisi kamar yang akan menjadi center dari kamar tidur kamu. Pins bisa meletakkan berbagai pernak-pernik seperti photocard, lightstick, poster dan berbagai macam pajangan lain yang akan membuat sisi kamar kamu penuh dengan pernak-pernik idola.

Baca juga: Ini Saatnya Makeover Kamar Tidur Kamu!

Album Kpop sebagai Dekorasi

(Pinterest)

Jika idola mengeluarkan album baru sebagai perjalanan karyanya, tentu banyak dari kamu yang mengoleksi albumnya bukan? Nah, album-album ini bisa kamu gunakan sebagai dekorasi kamar. Terlebih tampilan album umumnya memiliki desain yang sangat keren. Dengan menggunakan album-album ini, kamu bisa memiliki tampilan kamar Kpop yang elegan lho! Pins hanya perlu menggunakan satu rak yang diisi dengan koleksi album yang kamu miliki.

Wire Grid Wall

(Pinterest)

Dekorasi kamar Kpop sederhana lain yang bisa menjadi pilihan kamu lainnya adalah dengan menggunakan wire grid wall untuk meletakkan berbagai macam photocard dan pernak-pernik lain. Pins bisa menggunakan wooden clip supaya photocard bisa menempel dengan erat. Sebagai tambahan, kamu bisa menggunakan dekorasi lain seperti lampu tumblr atau tanaman hias berukuran mini supaya wire grid wall ini semakin hidup.

Hiasan Dinding Foto Hitam Putih

(Pinterest)

Foto hitam putih memang akan memberikan kesan elegan pada kamar. Penyusunan foto-foto yang tepat juga akan membuat kamar terasa seperti galeri yang berisikan foto idola kamu. Pins bisa menyusunnya dengan membentuk pola, berjarak atau pola-pola lainnya. Foto-foto hitam putih ini bisa kamu cetak dengan berbagai ukuran yang sesuai dengan keinginan kamu. 

Tali Rami dan Wooden Clip

(Pinterest)

Dekorasi kamar Kpop sederhana selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah tali rami dan wooden clip. Pins bisa menggantungkan photocard pada tali rami menggunakan wooden clip. Tali rami ini bisa kamu bentangkan pada salah satu sisi kamar menggunakan paku supaya tali rami bisa terpasang dengan kuat. Jika sudah siap, Pins bisa mulai memajang photocard pada tali rami dan wooden clip.

Itulah daftar 10 dekorasi kamar Kpop yang bisa menjadi inspirasi kamu. Semoga dengan ulasan di atas, membuat Pins semakin bebas berkreasi dalam mendekorasi kamar agar kamu semakin merasa dekat dengan bias ya!


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti. 

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download