Pinhome

Lifestyle

Seru Bermain di Jungle Fest Bogor

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 31 August 2018 ∙ 4 menit membaca

Bogor memang memiliki banyak ragam tempat wisata yang bisa dinikmati untuk mengisi liburan akhir pekan. Tidak hanya terkenal sebagai Kota Hujan, Bogor juga terkenal dengan wisata wahananya yang tak kalah seru dengan wahana-wahana di Dunia Fantasi, seperti The Jungle Festival Bogor atau dikenal dengan Jungle Fest Bogor.

Pins yang menyukai permainan wahana-wahana baik itu yang menenangkan atau menguji adrenalin, wajib mengunjungi taman bermain terbaik di Kota Bogor ini. Di sana terdapat banyak wahana permainan yang sudah disesuaikan dengan usia pengunjung, mulai dari khusus untuk anak-anak di bawah 5 tahun, anak-anak yang berusia di atas 9 tahun, orang-orang dewasa, bahkan permainan yang di mana semua umur bisa menikmatinya.

Baca Juga : Air Terjun Curug Cilember

Jungle Fest Bogor
(Googlemaps/Dikdik Taufiq)

Pinhome – Wahana yang selalu dipadati pengunjung adalah wahana Kincir Raksasa. Untuk menikmati wahana ini memang membutuhkan waktu yang cukup lama, karena antriannya yang panjang. Tapi kalau sudah menaiki wahananya, Pins bisa melihat dengan jelas pemandagan indah Kota Bogor dari ketinggian yang cukup tinggi, yaitu 12 m dan juga Gunung Salak yang terlihat jelas.

Kalau Pins tidak terlalu suka dengan ketinggian, Pins bisa saja menaiki wahana Twilight Wheel. Mirip dengan Kincir Raksasa, tapi tidak terlalu tinggi karena tingginya hanya sekitar 6 m saja. Untuk anak-anak aman dinaiki karena memiliki ketinggian yang tidak tinggi. Sayangnya, anak-anak yang bisa menaiki wahana ini hanya yang memiliki tinggi di bawah 110 cm. Jadi, kalau tingginya sudah melebihi batas tersebut, harus menaiki Kincir Raksasa-nya.

Untuk Pins yang ingin merasakan adrenalinnya, bisa mencoba jet coaster-nya yang memiliki kecepatan yang tinggi dengan lintasan yang cukup panjang dan seru. Di lintasan tersebut, Pins akan diajak untuk berputar 360 derajat, sehingga Pins bisa menguji kemampuan adrenalin Pins.

Tidak ketinggalan pula dengan wahana bermain airnya, yaitu Tembak Air di mana setiap kapal berisi beberapa orang untuk menembakkan senjata airnya yang diarahkan ke kapal lawan atau kapal lainnya. Di sini Pins bisa bermain dengan grup orang lain yang tidak Pins kenal, jadi bisa saja Pins menambah pertemanan Pins.

Wahana air lainnya yang tidak kalah seru adalah Arum Jeram. Meskipun tanjakannya tidak terlalu tinggi, Pins tetap masih bisa merasakan cipratan airnya ketika berselancar. Siap-siap saja pakaian Pins basah, terutama bagian depan, ya.

Baca Juga : Tempat Wisata Bogor Dekat Stasiun

Jungle Fest Bogor
(Googlemaps/Rizki Rusdianti Adi)

Lokasi Jungle Fest Bogor

Pins yang mencari taman bermain Jungle Fest Bogor tidak perlu khawatir, karena lokasinya mudah ditemukan dan strategis, tepatnya di Jl. Dreded yang masuk di kawasan Perumahan Nirwana Residence. Jaraknya hanya 500 m dari waterpark The Jungle.

Rute Menuju Jungle Fest Bogor

Pins yang berasal dari Jakarta bisa masuk ke tol Jagorawi dan keluar saja ketika di pintu tol Bogor. Kalau sudah keluar, ambil saja lajur kiri yang mengarahkan Pins ke Jalan Pajajaran. Setelah melewati Jalan Pajajaran, maka ambil lajur kanan saja ketika akan bertemu lampu merah dan jalan putaran. Jalur kanan tersebut akan membawa Pins ke arah Lawang Gintung.

Kalau sudah sampai di Lawang Gintung, Pins ikuti papan penunjuk saja yang mengarah ke Jalan Bondongan. Ikuti jalannya saja sampai bertemu dengan papan petunjuk jalan Jungle Fest Bogor.

Baca Juga : Wisata Kolam Renang Curug Ciherang

Jungle Fest Bogor
(Googlemaps/Hendera Wijaya)

Harga Tiket Masuk Jungle Fest Bogor

Untuk harga tiketnya dibagi menjadi 2 jenis tiket, yaitu tiket biasa dan tiket terusan. Pins yang membeli tiket terusan bisa bermain di 8 wahana di dalam taman bermainnya, seperti Sparkle Bumper, Lumino Swing, Flash Tower, Canoe Rainbow, Twilight Wheel, Spectrum Wheel, Bright Train, dan Happy Shine sepuasnya alias boleh berulang-ulang.

Pada hari Sabtu dan Minggu, harga tiket biasa sebesar Rp 15.000, sedangkan tiket terusannya Rp 60.000. Hari libur nasional tiket biasa Rp 25.000 dan tiket terusannya Rp 75.000.

Bagaimana? wisata yang asyik kan? langsung saja dikunjungi ketika liburan.

Baca Juga: Water Kingdom Mekarsari Bogor

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel