15 Aktivitas yang Biasa dilakuin Para Jomblo di Sabtu Malam [Jomblo Inside] yuk share!

Dipublikasikan oleh Julia Anggraini ∙ 28 April 2021 ∙ 4 menit membaca

Kalian jomblo? Udah usaha buat cari jodoh untuk diajak ke pelaminan? masih belum dapat juga? jangan patah semangat! Terus berusaha yak! 😀 jadilah jomblo happy

Nah, Buat kalian para jomblowan dan jomblowati yang bosan dan sedang galau karena malam minggu, eh bukan, sabtu malam ya?. berikut admin berikan sedikit hiburan tentang apa yang biasa dilakuin para jomblo pura-pura happy di malam ini.

1. Tidur lebih awal

jomblo-happy-tidur-lebih-awal

Tidur untuk mengusir rasa suntuk dihati. Jauh lebih baik tidur daripada meratapi nasib huhehe, menghindari kenyataan. Sebelum tidur jangan lupa do\’a dulu, siapa tau mimpi ketemu jodoh

2. Olahraga bareng temen

futsal boy, jangan terus terusan berhalusinasi

Kumpul sama teman ber-olahraga bisa dengan futsal, voli ataupun tenis meja. Cari teman sesama jomblo, jangan ngajak temen yang kalau futsal selalu bawa cewe. Tambah ngenes ntar

3. Main game rame rame

nge PES dulu biar gak tegang

Ini paling favorit diantara lainnya. Daripada bersepi sepi ria ntar malah bunuh diri wkwkk lebay, mending ajak teman main PES rame rame bikin CUP sampe larut malam. nb. Jangan lupa pasang alarm biar subuh gak kesiangan.

4. Hang out sama saudara

hangout biar gak penat doloo

Ini khusus buat mereka yang punya saudara. Apalagi kalau saudara kembar yang berlainan jenis kelamin. Kemana mana berdua kek orang pacaran ajah. haha

5. Nonton Anime

nonton anime emang asik

Nonton anime emang tiada duanya. Daripada main gak jelas mendingan nonton anime. Menikmati keseruan anime jepang sendirian. Ngenes banget yah?

6. Kerjain Tugas

tugas belum kelar jugaa

Memakai waktu dengan produktif. Contoh pelajar teladan, saat yang lain pada asik diluar bersama pasangan, tetep fokus ngerjain tugas.

7. Nonton bareng

para-jomblo-happy-sedang-nobar

Ini kalau ada sepak bola yang disiarkan di tv. Siap siap teriak bareng. Membunuh sabtu malam dengan beramai-ramai nonton di kafe. Trus kalau gak suka bola gima? gak masalah ikut kumpul mereka rame rame. Trus pake aja kaos polos depan belakang wkwk. Trus gabung ke bagian non blok. 😀

8. Meratapi masalalu

jones sedang meratapp

Ngenes bener. semoga kamu bukan salah satunya.. haha

9. Sibuk memantaskan diri

semacam pencitraan

Jomblo idaman para mertua ini. Tak hanya sibuk mencari yang pantas tetapi juga sibuk memantaskan diri untuk pasangan kelak. Biasanya dilakukan para jomblo yang sudah \’berumur\’

10. Hang out sama jomblo lainnya

hangout

Sesama jomblo kumpul, menertawakan keadaan masing masing, seringkali ngomongin cewe. Cocok untuk melepas stress tapi sesekali selingi dengan obrolan serius, semisal bisnis atau mimpi mimpi masa depan.

11. Ngobrolin bisnis

ngobrolin-bisnis-1

Ini jomblo kualitas super. anti-mainstream. kalau lagi kumpul yang dibahas melulu soal bisnis. Tipe tipe orang yang sukses muda. Lakukan ini agar lebih \’hidup\’, hidup gak melulu soal hiburan dan kesenangan saja.

12. Shoping

belanja di mall bareng sobat

Kegiatan khusus para jomblowati. Kamu bisa melakukannya dengan sahabat, apalagi jika kamu anak kost, tentu lebih banyak teman.

13. Quality time bareng keluarga

nobar malam minggu bareng kelurga

Setelah seminggu lelah kerja dan tidak ada waktu kumpul bareng saudara dan orang tua. Kamu bisa menghabiskan malam minggumu bercengkrama bersama keluarga sambil nonton tv bareng

14. Didalam kamar

membaca buku dalam kamar

Sambil dengerin musik kamu bisa membuat kerajinan, sesekali rubah dekor kamarmu, menulis, atau sekedar membaca novel favoritmu. Yang penting sibuk berkreasi jangan sibuk berhalusinasi :v

15. Online

online terus mbloo

85 persen jomblo melakukan kegiatan ini, entah stalking gebetan, atau stalking medsos mantan, yang jelas scrolling. Termasuk kamu yang tengah membaca artikel ini, pasti jomblo kan? iya kan? udah ngaku aja. btw Jangan lupa di share ya. kalau ada yang menambahkan point 16 dan seterusnya silahkan komen.

 

Jomblo itu keadaan, Sedangkan single itu… Pilihan.


Tetep ya…..no khalwat until akad


salam dari jomblo happy

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Vasa Jagakarsa Hunian Modern Tropis Strategis Berkonsep Townhouse

Menentukan rumah idaman memang bukanlah perkara mudah. Pasalnya banyak hal yang harus dipertimbangk

Finansial
Finansial Mengenal Analisis SWOT Untuk Mengembangkan Bisnis

Membangun sebuah bisnis yang sukses tidak bisa terjadi dalam semalam. Ada banyak unsur dan juga keg

Properti
Properti 3 Contoh Rumah Idaman dan Populer Saat Ini

Desain atau contoh rumah idaman bagi tiap-tiap orang tentunya tidak sama. Ada yang mendefinisikan r

Properti
Properti Ingin Memilih Lokasi Tempat Tinggal Strategis? Perhatikan Hal Ini!

Memilih lokasi tempat tinggal strategis bukanlah perkara mudah, banyak yang harus kita pertimbangka

Artikel Terkini

Teknik Sipil
Teknik Sipil 16 Motif Keramik Dinding Luar yang Awet

Keramik adalah salah satu material yang sering digunakan untuk lapisan dekorasi dinding. Pins dapat

Teknik Sipil
Teknik Sipil 10 Model Keramik Kamar Mandi Abu-Abu

Interior kamar mandi dapat menggunakan material keramik untuk bagian lantai maupun dinding. Pemilih

Teknik Sipil
Teknik Sipil 10 Desain Roster Keramik Mewah dan Manis

Roster atau lubang angin merupakan ventilasi yang dibutuhkan setiap rumah agar ruangan di dalamnya

Teknik Sipil
Teknik Sipil 12 Inspirasi Keramik Hitam Cocok untuk Ruangan Apapun

Material keramik banyak digunakan untuk melengkapi interior rumah, baik di ruang tamu, kamar, dapur

Lifestyle
Lifestyle Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Mobil, Simak Cara Membuatnya!

Ingin membeli mobil? Atau malah sedang ingin menjual mobil yang kamu miliki? Eits, jangan sampai ke

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia