Pinhome

Joglo Pari Sewu Jogja

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 18 August 2018 ∙ 2 menit membaca

Yogyakarta punya banyak sekali tempat wisata favorit. Sebelumnya kita sudah bagikan informasi tentang Kedung Banteng Yogyakarta. Kini kami akan informasikan objek wisata baru yang menarik untuk didatangi. Joglo Pari Sewu adalah nama wisata yang kini sedang hits di kalangan warga Jogja dan sekitarnya. Ini merupakan spot asyik untuk nongkrong sembari menikmati segala yang di sajikan di sana, mulai dari panorama alam hingga menu kuliner yang lezat.

Joglo Pari Sewu memang terkenal sebagai wisata kuliner, tetapi juga memiliki spot foto yang Instagramable. Sehingga cocok banget buat kamu yang hobi nongkrong, hobi piknik, dan hobi berburu foto selfie. Suasana di sana sangat adem, dengan view utama berupa sungai yang disertai dengan pepohonan hijau yang rindang.

Adapun beragam spot foto yang bisa kamu gunakan untuk berswafoto mulai dari tempat nongkrong yang dilengkapi dengan lampion-lampion, spot foto sayap burung, wahana air berupa kuda air, pintu ajaib doraemon, boneka beruang, dan properti lainnya. Yang pasti bikin liburanmu asyik banget sob, perlu kamu coba!

Baca Juga: Bukit Panguk Kediwung

wahana air di joglo pari sewu
Wahana Air yang Asyik

Di sana tersedia aneka menu hindangan yang bisa kamu nikmati, muali dari pecel, lalapan ayam, hingga ayam gepuk semanggi. Kamu juga bisa bersantai sembari menyantap menu kuliner satu ini. Sembari memandangi panorama alam sekitar yang memanjakan mata.

menu kuliner di joglo pari sewu
Menu Kuliner di Joglo Pari Sewu

Lokasi Joglo Pari Sewu Jogja

Belum tahu letak di mana tempat nongkrong asyik ini berada? Yuk tengok alamatnya di bawah ini.

Bromonilan RT. 008 RW. 003 Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Untuk rutenya, kamu bisa mengikuti jalur berdasarkan panduan Peta Google sob. Silahkan ketik kata kunci “Joglo Pari Sewu” di Google, kemudian klik tombol petunjuk.

Harga Menu Joglo Pari Sewu Jogja

Tidak dikenai biaya masuk bagi para pengunjung. Cukup membeli menu makanan favoritmu dengan harga mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000.

Tags :

Bagikan Artikel