Jenis-Jenis Tank Top Yang Kece Untuk Dipakai Wanita

Dipublikasikan oleh I Made Suastika dan Diperbarui oleh Muhammad Khadafi ∙ September 1, 2022 ∙ 4 menit membaca

Kamu yang terlahir sebagai seorang wanita harus bersyukur karena kamu bisa menikmati berbagai jenis dan model pakaian yang ada. Dari model dress, kemeja, kaos hingga tank top bisa kamu pilih sesuka hati kalian. Berbicara mengenai tank top untuk wanita, sebagian besar wanita sepertinya memiliki tank top sebagai pakaian wajib yang ada di lemari.

Tank top pada dasarnya adalah baju tanpa lengan yang bisa digunakan kapan saja. Walaupun bisa digunakan dalam situasi apapun, tetap saja tank top memiliki banyak jenis yang tidak dibuat untuk keperluan yang sama. Sebagian bisa untuk berolahraga, sebagian bisa untuk lapisan pakaian dalam, ada juga yang menggunakan tank top untuk acara resmi. Jadi jangan ragu untuk menyimpan Tank top dalam lemari pakaian kalian. Nah untuk itu berikut jenis-jenis tank top yang bisa kamu miliki sesuai kebutuhan kamu, namun lebih baik untuk memiliki setiap jenisnya ya!.

1. Spaghetti Strap

photo via : www.depop.com

Tanktop model ini adalah model tanktop yang menggunakan tali pengikat berukuran sangat tipis seperti ukuran spaghetti atau ukuran mie yang melewati pundak. Hal itu membuat bagian bahu kalian akan sangat terekspose walaupun semua jenis tank top akan memamerkan bagian bahu kamu. Tank top ini biasanya terbuat dari katun, sutra, poliester, renda, dan bahkan spandex. Selain dikenakan begitu saja, tank top jenis ini juga terlihat bagus saat dikenakan di bawah kemeja jenis button down. Spaghetti Strap Tank Top juga di kenal dengan nama Vest.

2. Thick Strap

photo via : www.victoriassecret.com

Model tanktop seperti ini sangat mirip dengan sebuah kaos pada umumnya namun tanpa menggunakan lengan sama sekali. Tank top model Thick Strap ini menutupi bagian atas dada dan bahu sepenuhnya, jadi tank top jenis ini bisa disebut dengan pakaian sederhana yang bisa digunakan dalam berbagai kegiatan santai. Pada umumnya tank top jenis ini bisa kalian temukan dalam 2 style yakni Scoop dan V-neck yang membuat tampilan terlihat lebih menarik.

3. Racerback

photo via : www.hottopic.com

Tank top jenis racerback memiliki dua tali yang bertemu dibagian belakang. Pertemuan ke dua tali dibagian tengah punggung ini membuat bagian tulang belikat kalian akan terekpose saat menggunakannya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

4. Athletic

photo via : shop.nordstrom.com

Tank top jenis ini sangat cocok digunakan saat kalian berolahraga. Tank top ini sangat pas ditubuh dan dilengkapi dengan bra model built-in bra. Tank top jenis Athletic ini mendukung berbagai kegiatan olahraga kalian, dimulai jogging, nge-gym atau kegiatan olahraga lainnya.

5. Halter

photo via : www.nastygal.com

Tank Top jenis Halter adalah jenis kaos wanita tanpa lengan dengan tali yang menggantung pada leher bagian belakang. Pakaian jenis ini akan memamerkan bagian punggung lebih lebar dibandingkan bagian dada. Tank top jenis ini cocok digunakan saat acara malam atau aktifitas siang hari yang santai.

6. Muscle Tank

photo via : www.etsy.com

Tank top jenis ini mempunyai bentuk yang sama dengan kaos biasa, hanya saja tank top ini tidak memiliki lengan. Hampir sama dengan tank top jenis Thick Strap, namun bedanya jika Thick Strap memiliki tali namun tebal sehingga menyerupai kaos tanpa lengan, sedangkan Muscle Tank terlihat benar-benar seperti kaos yang tanpa memiliki lengan. Nah tank top ini biasanya dihias dengan gambar, taupun tulisan-tulisan yang menarik.

7. Camisole

photo via : peoria.shopalb.com

Camisole adalah jenis tank top atau baju tanpa lengan untuk wanita yang terpasang memanjang ke pinggang, berbeda dengan Tank Top yang agak ketat, Kamisol cenderung longgar dengan bahan Katun dan satin. Camisole pada umumnyaz memiliki bentuk seperti baju dalam agak longgar sebagai dalaman dari Blouse yang longgar, namun kebanyakan wanita mengenakannya sebagai pakaian tidur pengganti lingerie.

8. Tube Top

photo via : api.shopstyle.com

Tube Top adalah Takn Top super minimalis bahkan tidak memili Strap yang menggantung baik di punggung atau di leher seperti Halter Top. Disebut Tube Top karena bentuknya menyerupai tabung yang membungkus tubuh wanita. Mungkin jika di Indonesia seperti kemben.

9. Basic White

photo via : www.popsugar.com

Sesuai namanya, tank top ini merupakan tank top yang berwarna putih. Tank top jenis ini wajib kalian miliki dilemari pakaian kalian sebagai tank top yang serba guna. Pilihlah tank top jenis Thick Strap berwarna putih agar bisa dipadukan dengan berbagai outfit lainnya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

10. Printed

photo via : http://secondstreet.ru

Selain warna putih, kamu juga bisa menggunakan tank top printed, yang mana dipenuhi dengan beragam motif yang lucu dan menarik. Dengan tank top ini, kamu tidak perlu lagi melapisinya dengan jaket ataupun cardigan, karena penampilan kamu sudah sangat menarik dengan tank top printed tersebut.

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Lifestyle
Lifestyle 15 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film India Terbaik

Suka nonton film India tapi bingung mau nonton dimana? Niatnya mau ikuti seri film India di TV loka

Lifestyle
Lifestyle 11 Rekomendasi Aplikasi Membuat Brosur Terbaik

Perkembangan zaman semakin merambah pada hal-hal yang rumit sehingga bisa dilakukan oleh semua oran

Lifestyle
Lifestyle 12 Aplikasi PDF Reader Untuk Semua Berkas

PDF adalah singkatan dari Portable Document Format. Saat ini, dokumen PDF adalah salah satu jenis d

Properti
Properti Daftar Ciri Rumah Layak Huni dan Tidak Layak Huni

Mempunyai hunian yang layak huni pasti menjadi keinginan semua orang. Sayangnya, mencapai hal terse

Finansial
Finansial Ingin Balik Nama Rumah Take Over? Ini Cara Mengurus AJB Rumah Take Over

Mengurus Akta Jual Beli (AJB) merupakan salah satu proses penting dalam melakukan transaksi jual be

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia