Pinhome

  • Blog
  • Hobi
  • Jasa Gambar Rumah: Merencanakan Rumah Idaman Secara Personal

Hobi

Jasa Gambar Rumah: Merencanakan Rumah Idaman Secara Personal

Ditulis oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Memilih menggunakan jasa gambar rumah dapat membantu Anda dalam menghemat waktu dan merencanakan berbagai kebutuhan yang Anda ingin untuk membuat rumah secara personal.

Dengan banyaknya gambar rumah baru tersedia secara online dengan biaya terjangkau, serta mudah untuk untuk membelinya melalui perusahaan jasa gambar rumah, Anda dapat melakukan berbagai riset,layout,  serta desain untuk membantu Anda mewujudkan seperti apa konsep rumah yang ingin Anda bangun. Banyak faktor yang akan membantu menentukan jenis rumah yang Anda butuhkan, seperti lokasi – di mana Anda berharap untuk membangun dan apa tujuan yang Anda butuhkan untuk memenuhi rumah impian Anda.

desain rumah autocad

Setelah menentukan jenis rumah, Anda memerlukan pertanyaan- pertanyaan berdasarkan lokasi dan tujuan, yang berhubungan dengan berbagai perencanaan yang akan membantu Anda untuk lebih menyempurnakan blue print bangunan online Anda.

Berapa banyak tingkat yang Anda inginkan?

Tergantung di mana Anda berencana untuk membangun, Anda mungkin akan terbatas pada seberapa tinggi bangunan Anda. Beberapa daerah perumahan memilki  pembatasan dan kewajiban pada penggunaan. Pemerintah setempat Anda / departemen pertanahan  akan memiliki semua informasi ini. Membangun rumah tingkat dua dapat membantu memaksimalkan penggunaan bagian kecil, dan / atau mengambil keuntungan dari pandangan sekitarnya.

Berapa ukuran rumah yang Anda inginkan?

Sebuah rencana skala akan memberikan informasi tentang tata letak dimensi rumah Anda, memberikan Anda gambaran tentang tanah / luas penampang yang akan  Anda butuhkan. Ini adalah ide yang baik untuk sirkulasi dalam ruangan yang ingin Anda buat dan ruangan mana yang Anda inginkan untuk berdekatan satu sama lain dengan mekanisme desain dan fungsionalitas.

Berapa banyak ruang keluarga yang akan Anda butuhkan?

Rumah untuk keluarga besar seringkali menempatkan penekanan ekstra pada jumlah ruang keluarga yang diperlukan karena keluarga besar akan banyak menghabiskan waktu disana.

Berapa banyak kamar tidur yang akan Anda butuhkan?

Mengenai tujuan perencanaan gambar rumah baru Anda, kamar tidur tambahan mungkin berguna untuk anggota keluarga dan / atau tamu. Tergantung pada perencanaan gaya rumah Anda untuk membangun, pertimbangkan juga perlu diberikan kepada mana kamar tidur akan ditempatkan, misalnya Anda dapat merancang rumah tingkat dua dengan semua kamar tidur di lantai atas atau mungkin hanya kamar  tidur utama yang ada disana.

Apakah Anda membutuhkan ruang kerja/ kantor?

Sebuah fitur umum dalam banyak gambar rumah baru mencakup ruang kerja atau kantor. Ini merupakan inklusi besar bagi orang-orang yang bekerja dari rumah, memiliki anak yang sedang belajar menghadapi ujian atau siapa saja yang lebih memilih ruangan terpisah untuk komputer mereka, meja, lemari arsip dan lain- lain.

Berapa banyak en-suite / kamar mandi yang Anda butuhkan?

Apakah Anda mempertimbangkan berapa banyak kamar mandi baru dalam gambar rumah Anda? Apakah Anda ingin memiliki toilet terpisah? Jika Anda memiliki keluarga besar atau tamu yang sering tinggal, memiliki en-suite dari kamar tidur utama dan / atau ruang tamu dapat sangat berguna bagi Anda.

Bagaimana dengan garasi rumah?

Jika rumah tangga Anda memiliki banyak kendaraan maka garasi ditambah dua mungkin diperlukan. Apakah Anda memiliki kendaraan lain seperti perahu dan sepeda yang akan mendapatkan keuntungan dari penyimpanan garasi? Apakah penting bagi Anda untuk memiliki akses internal dari garasi?

Memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda menemukan atau membuat gambar rumah online sendiri atau dengan berekrja sama dengan perusahaan jasa gambar yang bisa mengakomodasi semua kebutuhan Anda.

Tags :

Bagikan Artikel