Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Wisata Sambil Belajar di Jakarta Aquarium & Safari

Lifestyle

Wisata Sambil Belajar di Jakarta Aquarium & Safari

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 7 January 2018 ∙ 3 menit membaca

Taman Safari Indonesia sejak dulu selalu menjadi destinasi yang menarik bagi warga Jabodetabek. Bahkan tak sedikit wisatawan dari luar Kota yang berbondong-bondong ke sana ketika liburan. Taman Safari menyuguhkan secara langsung aneka jenis binatang, sehingga bisa merasakan sensasi berada di kawasan binatang-binatang yang dikunjungi, baik itu binatang jinak maupun binatang buas.

Pinhome – Tahukan kamu bahwa di wisata Taman Safari Indonesia ada wahana terbaru yang kini sedang hits banget, yaitu bernama Jakarta Aquarium & Safari. Wahana ini menawarkan pesona keindahan dari aneka binatang laut yang juga bisa disentuh langsung.

Jakarta Aquarium & Safari ini merupakan salah satu wahana Akuarium terbesar di Indonesia. Beragam biota laut terdapat dalam Akuarium yang besar. Didukung pula fasilitas yang unik dan menarik semisal Pingoo Resto, di sana pengunjung bisa menikmati menu makanan bersama pinguin.

Jakarta Aquarium & Safari ini selain bisa dinikmati sebagai tempat wisata, juga sebagai lembaga konservasi untuk kepentingan Pendidikan, Penelitian, dan juga Praktikum. Di wahana Aquarium ini terdapat sekitar 600 lebih jenis biota laut, ulai dari aneka jenis ikan, bintang laut,berang-berang, hingga kelomang.

Selain terdapat banyak binatang laut yang sudah populer, banyak juga binatang laut yang unik-unik yang mungkin jarang diketahui. Tetapi jangan khawatir, karena pada setiap dinding Aquarium, sudah terpasang label penjelasannya.

Jakarta Aquarium & Safari
(Googlemaps/Moza)

Baca Juga : Ikan Air Tawar yang Cocok di Aquarium

Jakarta Aquarium ini tidak sekedar sebagai tempat liburan yang asyik dan menyenangkan bagi keluarga, tetapi juga sebagai edukasi bagi anak-anak agar mengetahui banyak hal seputar biota laut.

Oh iya,di sana juga tersedia fasilitas Diving buat orang dewasa yang memang hobi maupun yang memiliki keberanian untuk menyelam bersama binatang-binatang laut, termasuk juga ikan hijau yang cukup menyeramkan.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba fasilitas menarik lain seperti menyentuh ikan secara langsung, dalam hal ini adalah ikan-ikan yang memang tergolong bisa disentuh dan tidak membahayakan.

Lokasi Jakarta Aquarium & Safari

Lokasinya berada di sebelah Central Park Mall. Tepatnya terletak di Neo SOHO Floor LG 101 – LGM 101, Jalan Letjen S. Parman No.28, RT.3/RW.5, Tj. Duren Selatan, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat.

Harga Tiket Masuk Jakarta Aquarium & Safari

Jakarta Aquarium & Safari
(Googlemaps/Fredy Utama)

Harga tiket masuk Jakarta Aquarium ini terbagi menjadi 3 kategori, antara lain: Tiket Reguler, Tiket Exclusive (+ 5D theater), dan Tiket Ultimate (+ 5D Theater, Dive, Seatrek, & Souvenir). Silahkan lihat daftar harganya berikut ini :

  • Harga Tiket Reguler Rp 175.000 (Senin – Jumat) dan Rp 220.000 (Hari Libur)
  • Harga Tiket Exclusive Rp 275.000 (Senin – Jumat) dan Rp 290.000 (Hari Libur)
  • Harga Tiket Ultimate Rp 550.000 (Senin – Jumat) dan Rp 600.000 (Hari Libur)

Adapun jam buka wahana ini mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB. Yuk segera rasakan langsung pengalaman menyenangkan di Jakarta Aquarium & Safari.

Baca Juga: Sky Rink Mall Taman Anggrek Tanjung Duren

————————————————-

Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel