BlogPemilik PropertiDesain Hunian8 Jasa Renovasi Rumah Terbaik di Jabodetabek dan Tips Untuk Memilihnya!
0
0

8 Jasa Renovasi Rumah Terbaik di Jabodetabek dan Tips Untuk Memilihnya!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Aodhira Fawwaz Syah

Jan 28, 2024

7 menit membaca

Copied to clipboard
jasa renovasi rumahtop-right-banner

Pins ingin menggunakan jasa renovasi rumah untuk mengubah desain dan arsitektur hunian? Kamu perlu memilih kontraktor renovasi rumah terbaik di Jabodetabek terlebih dahulu agar hasilnya memuaskan. Selain itu, terdapat beberapa tips sebelum memilih tukang renovasi rumah yang akan digunakan nantinya.

Melakukan renovasi rumah umumnya mengubah sedikit bagian tertentu pada hunian, meskipun Pins juga bisa mengubah desain dan arsitekturnya secara keseluruhan. Memilih bagian-bagian terpenting untuk direnovasi merupakan hal yang utama, alasannya agar kamu tidak mengalami pembengkakan budget saat melakukan renovasi. Yuk, simak rekomendasi jasa perbaikan rumah terbaik di Jabodetabek dan tips memilihnya berikut ini!

Kamu dapat memiliki rumah minimalis yang bagus di rumah baru di Kabupaten Bogor dan di rumah second Kec Bandung. Bila kamu berencana untuk membangun rumah menggunakan KPR, kamu dapat mengetahui biaya estimasi pembangunannya terlebih dahulu loh di Kalkulator KPR.

Baca juga:

Jasa Renovasi Rumah Terbaik di Jabodetabek

Ingin menggunakan jasa renovasi rumah murah dan terbaik di Jabodetabek? Jangan khawatir, Pins bisa menggunakan beberapa rekomendasi kontraktor untuk renovasi rumah dan arsitek rumah berikut ini!

1. Bintoro Build

Source : Bintaro Build

Bintoro Build menyediakan jasa renovasi untuk hunian di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan sekitar dengan amanah. Tidak hanya sampai disitu jasa tersebut juga dapat membuat pengurusan IMB, bangun rumah, pembuatan kolam renang dan masih banyak lagi.

Visi yang digunakan perusahaan ini adalah menyediakan jasa kontraktor yang dapat membantu Pins mencapai impian. Untuk kamu yang sedang mencari jasa renovasi rumah di Bogor maka Bintoro bisa menjadi opsi yang tepat mengingat lokasinya yang mengarah ke Depok dan Bogor.

  • Website: bintorobuild.co.id
  • Media sosial: instagram.com/bintorocorp
  • Kontak: 021-2179 8956; 0813-4000-8080 (whatsapp); marketing@bintorobuild.co.id (email)
  • Lokasi kantor: Jalan Kebembem Raya no. 6, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

2. Bangunan Kita

Source : BangunanKita

Bangunan Kita juga bisa menjadi pilihan Pins dalam memilih jasa renovasi rumah Bekasi. Menyediakan tenaga berpengalaman dalam bidang jasa bangunan baru maupun renovasi properti, menjadikan Bangunan Kita layak diperhitungkan. Selain itu, Pins bisa menggunakannya untuk renovasi interior rumah.

  • Kontak: 0813-6500-7900
  • Website: bangunankita.com ; ask@bangunankita.com
  • Lokasi: COHIVE 101, Kawasan Mega Kuningan Lantai 10, Jakarta Selatan

3. Hashimawira Bersaudara

Source : HWB

Hashimawira Bersaudara (HWB) merupakan salah satu rekomendasi tukang renovasi rumah yang selanjutnya. Menyediakan ragam jasa renovasi rumah Jabodetabek, HWB juga melakukan pekerjaan desain hunian seperti membangun taman, pengecatan rumah, desain interior dapur hingga membuat kolam renang.

  • Kontak: 021-8412951 ; info@hwb.co.id
  • Website: hwb.co.id
  • Lokasi kantor: Komplek Ruko Condet, Jl. Raya Condet RT 01/01 Blok B3-4 Kelurahan Gedong, Pasar Rebo  Jakarta Timur 13760

Baca juga:

4. Asakiwari 

Source : Asakiwari.id

Untuk membuat atau merenovasi hunian yang premium, Pins bisa menggunakan Asakiwari dan sudah terkenal dapat membangun ragam hunian pribadi maupun komersial dengan material terbaik. Mulai dari kantor, rumah hunian, apartemen hingga bisnis dapat menggunakan Asakiwari. Jasa renovasi rumah Jakarta satu ini dapat Pins lihat karyanya di beberapa mall besar Jakarta salah satunya Grand Indonesia dalam toko komersial Bose Store.

  • Website: asakiwari.id
  • Kontak: addmin@asakiwari.id (email) & 0811-9883-111 (WhatsApp)
  • Media sosial: instagram.com/asakiwari.id/
  • Lokasi kantor: Apartment Seaview Condominium, Jl. Pluit Karang Ayu 1 no. B1, Pluit, Jakarta Utara

5. Total Renov

Source : Total-Renov

Beralih ke jasa perbaikan rumah terpercaya selanjutnya yaitu Total Renov. Sudah terbukti berhasil merenovasi rumah di daerah Jakarta dan sekitarnya, Total Renov layak dijadikan pilihan untuk Pins yang sedang mencari jasa renovasi rumah Jakarta, Bogor, Depok dan sekitarnya. Beberapa rumah di ibukota pun mengandalkan Total Renov dalam pembangunannya.

  • Website: (total-renov.com)
  • Kontak: 0877-8501-7915 ; info.totalrenov@gmail.com (email)
  • Media sosial: instagram.com/total.renov

6. Ayo Renovasi

Source : Ayo Renovasi

Keunggulan Ayo Renovasi menjadi salah satu jasa renovasi rumah murah terpercaya di Bogor. Di setiap proyeknya bergaransi dan didukung fasilitas online yang memadai. Pemilik rumah dapat memantau setiap pergerakan pembangunan online tanpa harus mengunjungi lokasi. Menarik ya Pins!

  • Website: ayorenovasi.com
  • Informasi kontak: 0878-8375-3797 (WhatsApp only)
  • Lokasi kantor: Jl. Raya Taman Narogong Indah Blok C 53 No. 3a, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat 17116

7. Sejasa

Source : Sejasa

Untuk Pins yang malas merenovasi rumah sendiri tetapi ingin melakukan renovasi rumah di tangan kontraktor yang tepat, kamu bisa memilih Sejasa. Jasa renovasi rumah Bogor, Bekasi, Depok dan hadir di hampir seluruh bagian Indonesia ini mempunyai aplikasi yang dapat Pins download dalam smartphone.

  • Website: sejasa.com 
  • Kontak: hello@sejasa.com (email)
  • Lokasi kantor: Gold Coast Office Tower Eiffel Lt.18, Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

8. Mitra Renov

Source : MitraRenov

Mitra Renov menjadi salah satu jasa renovasi rumah di Jabodetabek yang juga mempunyai fasilitas menggiurkan. Selain mudah, terpercaya dan bergaransi, Mitra Renov juga menyediakan layanan pantau bangunan secara online dari rumah dan juga menentukan tukang bangunan secara online. Menjadi salah satu bisnis menarik untuk tukang renovasi yang menyediakan fasilitas gambar gratis dengan harga yang cukup terjangkau.

  • Website: mitrarenov.com
  • Kontak: 0822-9000-9990
  • Lokasi kantor: Rukan Taman Pondok Kelapa, Blok F no.1, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur 1340

Baca juga:

Tips Memilih Jasa Renovasi Rumah Terpercaya

Memilih jasa perbaikan rumah tidak bisa dilakukan secara asal-asalan Pins! Kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini agar jalannya proses renovasi lancar dan hasilnya memuaskan. Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan sisi finansialnya agar pengeluaran tidak membengkak. Berikut beberapa tips untuk memilih kontraktor renovasi rumah selengkapnya!

1. Tentukan Proyek yang Dibutuhkan

Source : HandyManJoes

Langkah pertama sebelum Pins menentukan jasa kontraktor mana yang akan dipilih untuk renovasi rumah adalah memilih jenis proyek yang akan dikerjakan. Konsep seperti apa yang akan dibutuhkan nantinya, apakah Pins akan merubah kondisi existing rumah secara keseluruhan atau sebagian saja. Cara ini penting dilakukan agar kamu bisa menentukan biaya renovasi rumah yang dibutuhkan.

2. Tentukan Kriteria Kontraktor yang Dipilih

Source : ViewStorm

Pins tentunya memiliki kriteria tersendiri untuk memilih kontraktor renovasi rumah yang profesional. Namun, ada baiknya jika Pins memilih kontraktor yang memiliki izin untuk mengerjakan proyek pilihan, termasuk rekam kerja yang telah terbukti. Kamu bisa mengecek kinerja atau contoh hasil proyek kontraktor tersebut sebelum memilihnya.

3. Perhatikan Portofolio Kontraktor

Source : TheHouseShop

Salah satu cara untuk mencari tukang renovasi yang tepat saat ini adalah melakukannya secara online. Terdapat hal penting yang perlu diperhatikan sebelum Pins memilih jasa renovasi melalui online, salah satunya adalah portofolio jasa tersebut.

Pastikan jika kamu sudah mencari data mengenai portofolio proyek yang pernah dikerjakan jasa tersebut sebelumnya. Jika portofolionya memuaskan, jasa tersebut bisa menjadi pilihan untuk merenovasi rumah.

4. Pastikan Garansi Renovasi Rumah Bisa Didapatkan

Source : Forbes

Sebagai penyedia jasa profesional, kontraktor bangunan tentunya akan memberikan garansi terhadap hasil akhir pembangunan yang dilakukannya. Begitupun ketika Pins menggunakan jasa renovasi rumah, pastikan jika Pins akan mendapatkan garansi untuk pembangunannya. Menanyakan garansi ini merupakan hal yang tak kalah penting, agar kamu terhindar dari berbagai bentuk kerugian.

5. Membuat dan Mendiskusikan Rencana Anggaran Biaya

Source : EveryPixel

Rencana Anggaran Biaya (RAB) merupakan salah satu hal penting yang perlu didiskusikan antara jasa kontraktor dengan konsumennya. Pins bisa melakukan diskusi dan membua RAB agar semua hal terkait pembangunan berjalan lancar. Mulai dari anggaran biaya material, tukang bangunan, hingga desain yang akan digunakan nantinya.

Bagaimana Pins, sudah siap untuk menentukan jasa renovasi rumah pilihan yang terbaik? Sebelum menentukan jasa perbaikan rumah ada baiknya jika kamu memperhatikan beberapa tips di atas ya Pins, agar terhindar dari berbagai bentuk kerugian. Usahakan untuk menentukan RAB yang tepat dan mendiskusikan segala bentuk biaya untuk mengatur budget yang dibutuhkan.

Baca juga:

Feature Source Image: The Old Palmer House


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Pesona Ciputih dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download