Pinhome

Lifestyle

Innisfree Vivid Cotton Ink

Dipublikasikan oleh Rhaniyah Ulfa ∙ 25 March 2021 ∙ 3 menit membaca

Salah satu brand kecantikan ternama dari Korea yaitu Innisfree memang terkenal cukup up to date ya mengikuti tren yang berkembang secara global. Terbukti pada pertengahan 2020 lalu, Innisfree kembali merilis warna-warna baru untuk Innisfree Vivid Cotton Ink.

Tapi tenang saja, warna-warna baru tersebut memiliki formula yang tak kalah bagus dengan warna-warna lama yang telah terlebih dahulu dirilis.

Innisfree Vivid Cotton Ink ini merupakan sebuah produk lip tint, dengan tekstur creamy dan bukan watery tint. Ia telah dilengkapi dengan berbagai macam warna dan bukan lagi hanya merah, orange, ataupun pink.

Berikut ini review Innisfree Vivid Cotton Ink dan juga beberapa shade terbarunya. Check it ou!

Harga dan Ingredients

Karena Innisfree mengusung tema tampilan make up bibir yang natural, lembut, dan fresh, maka bisa dikatakan bahwa target penjualan dari Innisfree yang paling utama adalah remaja-remaja yang sedang beranjak dewasa dan ingin mencoba hal baru.

Maka dari itu, harga juga masuk dalam komponen penting dalam strategi penjualannya. Innisfree Vivid Cotton Ink ini terbilang masih cukup terjangkau. Harganya tidak jauh beda dengan lip cream yang saat ini banyak beredar di Indonesia, yaitu berkisar antara Rp 80.000,- hingga Rp 100.000,-.

Ingredients :

Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclopentasiloxane, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Titanium Dioxide (Ci 77891), Iron Oxides (Ci 77491), Isododecane, Cyclohexasiloxane, 1,2-Hexanediol, Red 28 Lake (Ci 45410), Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Fragrance, Peg-10 Dimethicone, Tocopheryl Acetate, Propylene Carbonate, Camellia Japonica Seed Oil, Mangifera Indica (Mango) Seed Oil, Gossypium Herbaceum (Cotton) Seed Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Argania Spinosa Kernel Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Mangifera Indica (Mango) Fruit Extract, Rosa Canina Fruit Extract.

Tekstur, Aroma, dan Finish

Seperti yang sudah author bilang di awal tadi, bahwa produk ini memiliki tekstur yang creamy, lembut dan ringan. 

Innisfree Vivid Cotton Ink ini selain dilengkapi dengan warna-warna yang menarik, ia juga dilengkapi dengan aroma manis yang berasal dari vanilla.

Untuk finish dari pemakaiannya, lip tint yang satu ini memiliki finish velvet, tidak matte dan tidak glossy. Meskipun ia tidak waterproof, tetapi ia memiliki stain yang cukup kuat yang akan tertinggal di bibir.

Jika kamu memiliki warna bibir yang cenderung gelap, kamu nggak perlu khawatir Syarah People. Produk ini menghasilkan warna yang pigmented dan konsistensinya cukup bagus, sehingga warnanya tetap akan keluar ketika diaplikasikan pada bibir.

Warna Terbaru Dari Innisfree Vivid Cotton Ink

Edisi warna-warna terbaru dari Innisfree Vivid Cotton Ink dibagi menjadi dua bagian, yaitu edisi nude collection dan Crushed Rose Collection.

Edisi Nude Collection

  • Innisfree Vivid Cotton Ink no. 6
Light Beige Tulip No.6
  • Innisfree Vivid Cotton Ink no. 7
Innisfree Vivid Cotton Ink No. 7
  • Innisfree Vivid Cotton Ink no. 8
Innisfree Vivid Cotton Ink No. 8
  • Innisfree Vivid Cotton Ink No. 10
Innisfree Vivid Cotton Ink No. 10

Crushed Rose Collection

  • Innisfree Vivid Cotton Ink No. 11
Innisfree Vivid Cotton Ink No. 11
  • Innisfree Vivid Cotton Ink No. 12
Innisfree Vivid Cotton Ink No. 12
  • Innisfree Vivid Cotton Ink No. 13
Innisfree Vivid Cotton Ink No. 13
  • Innisfree Vivid Cotton Ink No. 14
Innisfree Vivid Cotton Ink No. 14
  • Innisfree Vivid Cotton Ink No. 15
Innisfree Vivid Cotton Ink No. 15

Nah, gimana nih, sudah tentukan pilihanmu?

Well, overall, untuk edisi nude ini memang warna-warnanya cenderung nude, peach, pink, atau orange yah. Warna-warna ini memang cenderung banyak disukai karena cocok untuk segala kondisi, dan warnanya lebih natural.

Untuk edisi Crushed Rose ini dapat dilihat, warna-warnanya cenderung merah, maroon, dan burgundy. Jika kamu menyukai warna bibir yang cukup mencolok dan merah merona, pilihan warna-warna ini bisa jadi solusi untuk kamu!

Tags :

Bagikan Artikel