Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Inilah Daftar Harga Kompor Gas Terbaru dengan Desain Menarik

Lifestyle

Inilah Daftar Harga Kompor Gas Terbaru dengan Desain Menarik

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 8 April 2021 ∙ 6 menit membaca

Sudah saatnya untuk mengganti kompor gas tetapi masih bingung mau pilih yang mana? Jangan khawatir! Di bawah ini tersaji daftar harga kompor gas terbaru dengan desain menarik yang cocok untuk dapur minimalis milik Pins!

Pinhome – Di dalam rumah tangga, kompor gas menjadi salah satu barang penting di dapur yang tidak bisa dilewatkan. Bagaimana tidak? Kehadiran kompor gas dapat menyajikan ragam hidangan lezat untuk keluarga. Mulai dari memasak makanan harian hingga memanaskan air.

Baca Juga: Model Serta Harga Kran Wastafel Cuci Piring Yang Tahan Lama

Maka dari itu untuk Pins yang sedang ragu ingin mengganti kompor lama bahkan ingin membeli kompor baru yang sesuai dengan dapur milik Pins. Di bawah ini tersaji daftar harga kompor gas terbaru dengan desain menarik. Siapa tahu ada yang cocok dan Pins bisa membelinya!

Kompor Gas Rinnai RI-712T

(Rinnai.co.id)

Untuk harga kompor gas Rinnai memang tergolong terjangkau dengan kualitas yang sepadan. Rinnai R1-712T cocok untuk Pins yang mengadaptasi dapur shabby chic yang feminin. Tersedia dengan warna putih yang menarik, kompor gas ini dapat Pins gunakan untuk memasak dua hidangan sekaligus dengan dua tungku minimalis. 

Baca Juga: Cara Menggunakan Presto Dengan Mudah Untuk Pemula

  • Harga: Rp570.000
  • Bahan Material: Stainless Steel
  • Konsumsi Gas: 4.1 – 4.4 kW (0,29 – 0,32kg/h)
  • Varian warna: Putih

Spesifikasi: Top plate buka tutup yang dapat dengan mudah dibersihkan, teknologi api turbo sehingga masakan matang merata, tatakan enamel tahan panas, tersedia klep pengatur udara untuk meningkatkan kualitas api dan pipa gas yang telah dilapisi cat anti karat.

Kompor Gas Hock Mutiara Deluxe 100

(Shopee.co.id)

Kompor gas 1 tungku keluaran Hock memiliki desain menarik yang simpel, cocok ditaruh di dapur minimalis milik Pins. Dengan inovasi baru burner cap stainless membuat kompor gas ini mudah dibongkar pasang dan dibersihkan. Selain itu, badan kompor gas yang dibuat dari teknologi full pressed dapat menahan beban hingga 100 kg. Harga kompor gas 1 tungku milik Hock pun terbilang cukup terjangkau.

  • Harga: Rp200.000
  • Bahan Material: Cold Roll Steel
  • Varian Warna: Merah, Coklat dan Hijau

Spesifikasi: Tatakan kaki 5 aluminium, knob plastik ABS, api lotus biru besar, burner cap stainless, dan kaki anti slip

Kompor Gas 2 Tungku Turbo GS2077

(Tokopedia.com)

Kompor gas 2 tungku milik Turbo memang trendi karena memiliki motif dan warna yang menarik. Dengan desain modern minimalis dapat mempercantik dapur milik Pins. Apalagi memiliki total 3.100 kalori bakar untuk kedua tungku yang dapat membuat masakan Pins lebih cepat matang. Harga kompor gas 2 tungku keluaran Turbo juga masih terjangkau.

  • Harga: Rp280.000
  • Bahan Material: Galvanis, Powder Coating
  • Varian Warna: Coklat, Ungu, dan Hijau

Spesifikasi: Berat 4,5 kg dengan dimensi 700 x 380 x 145 mm, dan 3.100 kalori bakar total di kedua tungku

Kompor Gas Rinnai 1 Tungku R1301S

(Shopee.co.id)

Selanjutnya ada pilihan kompor gas terbaru lainnya keluaran Rinnai dengan desain satu tungku. Praktis dan ringan menjadikan kompor gas ini mudah ditempatkan. Cocok untuk Pins yang serba cepat dan hanya memasak makanan yang mudah. Harga kompor gas Rinnai ini sangat terjangkau apalagi untuk anak kos.

  • Harga: Rp160.000
  • Bahan Material: Ceflon
  • Konsumsi Gas: 1,9 kW (0.14 kg/h)
  • Varian Warna: Hitam

Spesifikasi: Desain bahan anti lengket yang mudah dibersihkan, api model sun burner yang dapat menghemat pemakaian gas, dan CO sisa pembakaran rendah

Kompor Gas Hock Maharani Gold HP-200HG

(Tokopedia.com)

Kompor gas Hock ini didesain menarik dengan motif batik yang elegan pada badan kompor. Kompor gas dua tungku milik Hock menghasilkan api biru merata yang membuat masakan cepat matang dan hemat pemakaian gas. Harga kompor gas ini sesuai dengan kualitas yang ditampilkan. Pins tertarik?

  • Harga: Rp420.000
  • Bahan Material: Stainless Steel
  • Varian Warna: Stainless yang elegan

Spesifikasi: Dimensi produk 715 x 383 x 154 mm, tatakan kaki kompor enamel tahan panas dengan bahan kompor anti keropos, kaki anti slip, dan api biru merata

Kompor Gas Tanam Rinnai RB 712N GB

(Shopee.co.id)

Selain kompor gas di atas, Pins juga bisa menggunakan kompor gas tanam dengan desain minimalis. Walau harga kompor gas Rinnai ini cenderung mahal, tetapi model kompor gas seperti ini lebih praktis, aman dan memang sudah terbukti kompor merk Rinnai tahan lama. Cara membersihkannya pun sangat mudah. Bagaimana? Pins lebih tertarik desain kompor tanam atau kompor gas biasa?

  • Harga: Rp1.600.000
  • Bahan Material: Schott Glass
  • Varian Warna: Shining Black

Spesifikasi: Dimensi 780 x 463 x 123 m, kepala pembakar besi berbahan enamel, memiliki child lock safety device yang aman bila anak anda sedang berada di sekitar kompor, dan tempered glass stainless top yang tahan karat.

Kompor Gas Tanam Niko Reflection Pro Mirror

Shopee.co.id

Mencari kompor gas tanam dengan harga terjangkau? Kompor gas Niko bisa menjadi pilihan. Memiliki desain menarik 3 tungku, membuat Pins lebih cepat menyajikan hidangan yang beragam. Harga kompor gas ini masih dalam range harga yang terjangkau. Selain itu juga, Pins bisa melihat diri sendiri saat memasak. Hal tersebut dikarenakan desain kompor menggunakan reflection pro mirror yang elegan.

  • Harga: Rp670.000
  • Bahan Material: Solid Iron, tempered glass
  • Varian Warna: Satu Warna Tempered Glass Mirror

Spesifikasi: Beban maksimal 78 kg, dimensi 700 x 400 x 145 mm, dengan kaca tempered glass anti panas dan anti gores yang mudah dibersihkan. Memiliki 3 tungku yang elegan dengan teknologi api turbo membuat masakan cepat matang.

Kompor Gas Tanam Modena BH-1725

(Modena.co.id)

Terakhir ada kompor gas merk Modena yang elegan dan minimalis. Dengan desain kompor gas tanam dua tungku, Pins akan sangat mudah memasak dan membersihkan. Cocok sekali menjadi pelengkap kitchen set minimalis yang sudah ada di dapur. Desain kompor tanam memang cocok sekali untuk Pins yang milenial dan sangat mengutamakan interior desain yang sedap dipandang. Selain itu pemantik milik Modena ini didesain menyatu dengan knob, sehingga hanya dengan sekali tekan dan putaran api sudah menyala.

  • Harga: Rp2.500.000
  • Bahan Material: 
  • Varian Warna: Hitam

Spesifikasi: Tempered glass top plate, dimensi 730 x 420 x 120 mm dengan berat 11,6 kg, memiliki teknologi pengaman gas yang aman, Modena built hobs didesain menyatu dengan knob dan pengapian satu tangan yang mudah.

Ragam pilihan kompor gas di atas dapat Pins sesuaikan dengan budget dan kebutuhan ya Pins! Semakin banyak kebutuhan akan memasak di rumah, semakin banyak pula tungku yang diperlukan. Pins harus rajin pula mengecek dan membersihkan kompor secara berkala ya! Selamat memasak hidangan lezat di rumah!


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Koordinator: Salsa

Editor: Iko

Tags :

Bagikan Artikel