BlogLifestyleIni Dia Daftar Harga Kulkas Mini Murah untuk Pasangan Muda
0
0

Ini Dia Daftar Harga Kulkas Mini Murah untuk Pasangan Muda

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra dan Diperbarui oleh Achlisia Putri

Jan 9, 2024

6 menit membaca

Copied to clipboard
kulkas minitop-right-banner

Kulkas mini mempunyai fungsi dan peran yang tak kalah penting dengan kulkas ukuran besar. Alat elektronik ini membantu untuk menjaga makanan dan minuman favorit Anda tetap dingin.

Pinhome – Biasanya kulkas ini dibutuhkan oleh pasangan muda atau Anda yang masih berstatus lajang. Kulkas mini juga mempunyai peran yang sama dengan kulkas besar yaitu untuk menyimpan dan menjaga makanan agar tetap segar. Buah, sayur, fast food, dan minuman kaleng adalah produk yang cocok untuk disimpan di dalam kulkas.

Baca Juga: Daftar Harga Kulkas Sharp 2 Pintu Terbaik, Dijamin Awet!

Keunggulan kulkas mini

Bagi Anda yang mempunyai mobilitas tinggi, maka kulkas mini sangat cocok untuk Anda. Berikut ini ada beberapa keunggulan dari kulkas.

Menghemat tempat

Kulkas mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan dengan kulkas ukuran besar. Dengan ukurannya yang kecil, kulkas dapat mengisi ruang yang tidak terlalu luas. Artinya kulkas mini bisa menghemat penggunaan area dapur.

Mudah di bawa

Kulkas ukuran mini sangat cocok bagi Anda yang tinggal di apartemen. Ukurannya yang portable membuat kulkas mudah diangkat dan dibawa saat Anda pindah hunian.

Mudah dibersihkan

Ukurannya yang kecil dan tidak memiliki banyak ruang memungkinkan kulkas ini mudah dibersihkan. Anda hanya tinggal mencabut colokan, lalu mulai mengeluarkan isi kulkas. Setelah itu lap dengan lap basah yang disusul dengan lap kering untuk membersihkan bagian dalam kulkas.

Tips membeli kulkas ukuran mini

Membeli kulkas bukan tanpa pertimbangan. Ada hal-hal penting yang harus Anda pahami agar kulkas awet dan tetap bisa mendukung kebutuhan Anda. 

Berikut ini beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli kulkas mini.

  • Pilih kapasitas kulkas sesuai kebutuhan artinya jika Anda ingin meletakkan banyak makanan atau minuman, pastikan cari ukuran kulkas yang lebih besar.
  • Pilih kulkas dua pintu jika Anda ingin memanfaatkan bagian freezer. Apabila Anda ingin menggunakan freezer, carilah kulkas dua pintu.
  • Pilih kulkas dengan daya yang kecil untuk menghemat listrik.
  • Periksa struktur bagian dalam kulkas, apabila Anda ingin mendapatkan tempat penyimpanan ekstra, pastikan Anda mengecek bagian dalam kulkas sebelum membeli.
  • Perhatikan jalur pembuangan panas kulkas. Berhubung kulkas memproduksi panas maka pastikan jalur pembuangannya tidak menempel pada dinding. Berikan celah sehingga hawa panas dapat bebas ke udara, sehingga tidak memicu kebakaran.
  • Pilih kulkas yang bagian atasnya tidak cepat panas sebagai area storage. Hal ini akan sangat berguna bagi Anda yang mempunyai area tinggal yang mini. Jika Anda memerlukan ekstra space, maka bagian atas kulkas bisa menjadi area meletakkan barang. Maka dari itu pilih kulkas yang tidak memproduksi panas di bagian atas.

Daftar harga kulkas ukuran mini

Berbagai variasi kulkas tentu membuat Anda bingung dalam menentukan kulkas yang cocok bagi kebutuhan Anda. Berikut ini kami berikan daftar harga kulkas yang cocok dengan budget Anda.

TOSHIBA – Glacio XD7 GR-N9P

Source : Lazada

Di daftar pertama ada kulkas Toshiba Glacio dengan harga Rp1.904.000 di toko online. Kulkas ini mempunyai daya 55 watt dengan kapasitas 70 liter. Kulkas ini mempunyai 1 pintu yang dilengkapi dengan rak.

Cocok bagi Anda yang ingin mempunyai produk kulkas dengan kualitas bagus. Toshiba memang telah terkenal memproduksi barang elektronik berkualitas excellent.

POLYTRON PRH-47

Source : Lazada

Apabila Anda adalah fans dari merek Polytron, maka kulkas berikut bisa menjadi pilihan. Kulkas yang dihargai Rp1.184.000 ini mempunyai 1 pintu dan mampu menampung kapasitas 47 liter.

Selain itu kulkas ini mempunyai daya 65 watt dengan rak di bagian dalam. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengisi kulkas dengan buah, sayur dan minuman kaleng.

MIDEA HS-65L

kulkas mini
Source : Lazada

Kulkas midea ini cukup elegan dengan warna putih yang cantik. Kulkas Midea ini mempunyai kapasitas 50 liter dengan daya 75 watt.

Kulkas ini dihargai Rp1.136.000. Selain itu kulkas Midea juga cocok untuk menjadi kulkas penyimpan makanan cepat saji yang butuh didinginkan. 

SHARP SJ-50MB-XW

kulkas mini
Source : Blibli

Siapa yang tidak kenal Sharp? Merek dagang yang telah lama berkiprah di industri elektronik ini juga memproduksi kulkas mini. Mempunyai kapasitas 40 liter dengan daya 100 watt, kulkas Sharp bisa menjadi pilihan Anda.

Harga kulkas mini Sharp adalah Rp1.299.000. Kulkas ini mempunyai fitur fast freezing artinya memungkinkan kulkas bisa mendinginkan isi lemari es dengan cepat. Jadi apabila Anda ingin minum minuman kaleng yang dingin, maka kulkas ini bisa menyulapnya menjadi dingin dengan cepat menggunakan fitur tersebut.

AQUA JAPAN AQR-D50F

kulkas mini
Source : Blibli

Aqua Japan dibanderol dengan harga Rp1.330.000. Harga kulkas ini cukup bersaing di kelasnya. Kulkas ini mempunyai fitur full insulation, yang memungkinkan kulkas bisa menjaga dingin lebih lama apabila terjadi mati listrik. 

Anda tidak perlu khawatir isi kulkas akan berkurang kondisi dinginnya, karena fitur tersebut bisa menjaga dingin lebih lama. 

Baca Juga: 11 Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik untuk Hunian Kamu

GEA Mini Bar Refrigerator

kulkas mini
Source : Blibli

Produk GEA menjadi salah satu kulkas yang sering muncul dalam rekomendasi kulkas ukuran mini. 

Harga kulkas yang ada di sekitar Rp1.081.000 ini cukup terjangkau. Kulkas ini anti karat dan sangat awet. Cocok untuk Anda yang ingin menggunakan kulkas dalam jangka waktu lama.

Kulkas Mini 500 ribuan Cooler Portable

Source : Blibli

Kulkas mini ini bisa Anda manfaatkan sebagai kulkas untuk piknik. Harga kulkas 500 ribuan ini memang terjangkau namun Anda harus memahami fungsinya. Model kulkas ini yang portable memungkinkan Anda untuk membawa-bawa kulkas ini kemanapun dengan mudah.

Namun, lemari pendingin ini memang bersifat cooler artinya fungsi utamanya tidak dapat disamakan dengan kulkas mini lainnya. Nah bagi Anda yang membutuhkan kulkas untuk bepergian saat piknik maka cooler portable ini cocok untuk Anda.

Bagi Anda yang masih mempertimbangkan untuk membeli kulkas mini maka Anda benar-benar harus melakukannya. Hal ini karena membeli kulkas harus menjadi investasi rumah tangga jangka panjang. 

Kulkas mini tentu akan memudahkan pekerjaan sehari-hari Anda. Apabila Anda adalah orang dengan mobilitas tinggi maka kulkas mini dapat menjadi penyelamat hidup Anda. 

Pastikan Anda sudah memilih fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda sebelum membeli, ya.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Agen kantor properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download