Ini Cara Mengenali Perbedaan Sabun Klinskin Asli Atau Palsu

Diperbarui oleh Mahardhika Gilang ∙ September 20, 2022 ∙ 4 menit membaca

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memiliki kulit sehat dan cerah. Saat ini, Sabun Klinskin kerap dipilih banyak kalangan untuk perawatan wajah dan tubuhnya. Tertarik mencobanya? Agar tak salah pilih, kenali perbedaan sabun klinskin asli atau palsu di sini. 

Ya, terus meningkatnya pengguna produk kecantikan ini ternyata menimbulkan banyaknya oknum tak bertanggung jawab. Banyak beredar produk palsu di pasaran. Tak jarang, beberapa pengguna tertipu dengan produk yang palsu. Padahal, bisa jadi sabun palsu tersebut menimbulkan efek samping berbahaya bagi pengguna. 

Agar tak salah pilih, cobalah untuk memahami lebih dahulu perbedaannya. Dengan begitu, kamu mampu mengenali keaslian produk saat akan membeli. Simak penjelasan selengkapnya berikut.

Alasan menggunakan Sabun Klinskin untuk kulit

Saat ingin membeli dan menggunakan sebuah produk kecantikan, manfaat dan keunggulan produk tentu menjadi hal utama yang perlu kamu pahami. Khusus produk sabun, sebaiknya pahami dahulu kebutuhan kamu. Dengan begitu, kamu bisa memilih jenis sabun yang sesuai. 

Belakangan, Sabun Klinskin ori kerap dipilih karena segudang manfaatnya. Jika tertarik untuk memakainya, ketahui dahulu alasan perlu menggunakan Sabun Klinskin berikut ini.

  • Mencerahkan atau menormalkan warna kulit

Jika memiliki masalah pada warna kulit, maka sabun ini bisa menjadi pilihan tepat. Salah satu manfaat Sabun Klinskin adalah mencerahkan warna kulit. Umumnya, pengguna yang memiliki masalah warna kulit gelap pada selangkangan, ketiak, atau bokong bisa diatasi oleh sabun ini. 

Bahkan, manfaat produk ini dikenal cukup instan. Dalam waktu kurang lebih 2 minggu, kamu bisa mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang lebih cerah. 

Keunggulan utama ini pula yang membuat produk pemutih kulit ini langsung populer di pasaran. Bagaimana tidak, setiap perempuan tentu mendambakan kulit cerah dan segar untuk memaksimalkan penampilannya. 

  • Menutrisi kulit wajah dan tubuh 

Tak hanya pemilik kulit bermasalah, produk kecantikan ini juga mampu menutrisi kulit wajah dan tubuh. Konon, kulit adalah aset bagi setiap wanita. Karena itu, tak ada salahnya untuk memberikan asupan terbaik bagi kulit kamu. 

  • Menjaga elastisitas dan kelembaban kulit

Khusus yang bermasalah dengan kulit kering, sabun kecantikan ini bisa jadi solusi tepat. Berbagai kandungan di dalamnya diklaim mampu menjaga elastisitas dan kelembaban kulit. Siapa sangka, hanya dengan menggunakan sabun kamu bisa mendapat banyak manfaat.

  • Menyamarkan flek hitam pada kulit

Tak ketinggalan, permasalahan flek hitam serta bekas jerawat pun mampu kamu atasi dengan sabun muka Klinskin. Begitu pula saat kamu memiliki masalah bintik hitam di tubuh, produk ini pun diklaim mampu menyamarkannya. 

Beberapa kandungan dasar sabun klinskin

Beberapa di antara kamu mungkin bertanya, \\\\\\\”sabun Klinskin apakah aman?\\\\\\\” Tenang saja, sabun kecantikan ini sudah teruji keamanannya. Bahkan, produk ini sudah tersertifikasi dan terdaftar dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Oleh karena itu, kamu tak perlu meragukan lagi keamanannya. Berbeda jika kamu memiliki alergi atau kecenderungan kulit yang sensitif, maka perlu mengetahui kandungan rinci suatu produk.  Berikut adalah beberapa kandungan utama Sabun Klinskin original:

  1. Vitamin C dan E 

Kandungan vitamin C dan E memang dikenal punya khasiat baik bagi kesehatan kulit. Keduanya ada dalam sabun perawatan tubuh ini. Vitamin tersebut memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit karena bersifat antioksidan yang mampu menghalang radikal bebas. 

Tak hanya itu, vitamin ini juga dipercaya mampu mencegah penuaan pada kulit. Khusus vitamin E, merupakan salah satu kandungan yang mampu menahan kemunculan bintik hitam dan keriput. 

  1. Minyak Zaitun

Salah satu manfaat utama minyak zaitun adalah melembabkan kulit. Selain itu, kandungan ini bersifat antioksidan dan anti radang sehingga bisa menjadi penenang kulit yang sensitif. 

Tak lupa, minyak zaitun juga dipercaya mampu menyamarkan kulit wajah yang punya bekas jerawat. 

  1. Kolagen

Kamu tentu sudah tak asing dengan kolagen. Pada dasarnya kolegen merupakan zat yang mampu dihasilkan oleh tubuh setiap manusia. Namun, kamu bisa menambah jumlahnya dengan mengkonsumsi makanan atau melalui rangkaian produk kecantikan. 

Keunggulan utama kandungan ini adalah mampu mencegah penuaan dini pada kulit. Pasalnya, kolagen akan menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalisasi kemunculan keriput. Lebih lanjut, zat ini juga mampu mengencangkan kulit sehingga baik untuk pengguna usia lanjut.

Manfaat lain yang tak kalah penting adalah mampu menormalkan kembali warna kulit. Fungsi inilah yang kerap diinginkan banyak pengguna. Pasalnya, sebagian orang sering bermasalah dengan warna kulit yang berbeda di beberapa bagian tubuhnya. 

  1. Glycolic Acid

Syarat agar kondisi kulit selalu cerah dan segar adalah aktifnya sistem regenerasi kulit. Kandungan satu ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga proses regenerasi kulit dapat optimal. 

Tips membedakan Sabun Klinskin asli dan palsu

  • Pastikan sabun memiliki keterangan BPOM
  • Sabun Klinskin merupakan produk buatan PT Adev Natural Indonesia. Untuk memastikan keasliannya, kamu bisa memasukan kode produk ke website resmi Adev. Nantinya, akan tertera keterangan mengenai produk tersebut. 

Itulah penjelasan lengkap serta tips mengenali perbedaan sabun Klinskin asli atau palsu. Agar lebih aman, pastikan kamu membelinya ke produsen terpercaya atau distributor resmi ya!

sumber gambar google.com

Tags :

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Kenali Pengertian dan Fungsi Sinyal Trading Bagi Pemula

Saat melakukan trading, kamu harus tahu bagaimana kondisi sinyal trading yang sedang berlangsung sa

Finansial
Finansial Mengenal Bid Price dan Ask Price dalam Trading

Investasi saham yang berkontribusi pada pasar sekunder kini tidak lagi menjadi penghubung antara in

Finansial
Finansial Apa itu Cryptopunk? Cara Beli dan Daftar Harga Termahalnya

Non-fungible Token atau NFT  merupakan salah satu aset kripto yang sampai pada puncak kejayaan pad

Lifestyle
Lifestyle 35 Ucapan Hari Kartini Inspiratif Penuh Makna

Habis gelap terbitlah terang, ungkapan yang dicetuskan oleh Ibu Kartini. Seorang pahlawan bagi pere

Finansial
Finansial Apa itu Price Action dalam Trading? Ini Penjelasannya!

Mengingat trading termasuk instrumen yang memiliki high risk, maka diperlukan strategi dan analisa

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia