BlogPemilik PropertiDesain HunianIngin Rumah Indah? Berikut Beberapa Desain Akuarium Unik!
0
0

Ingin Rumah Indah? Berikut Beberapa Desain Akuarium Unik!

Dipublikasikan oleh Pinhome  dan Diperbarui oleh Annisa Hapsari

Apr 17, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
desain akuarium uniktop-right-banner

Ada beberapa cara untuk membuat rumah tampak unik. Mulai dari pemilihan warna cat tembok yang berbeda, furniture antik, maupun 1 objek yang menjadi ciri khas rumah seperti akuarium. Mempunyai akuarium di rumah memiliki banyak manfaat lho, Pins. Selain dapat menjadi dekorasi yang unik, akuarium bisa menjadi saluran hobi dan memiliki efek positif bagi kesehatan psikologis. Menarik sekali bukan? Yuk lihat beberapa desain akuarium supaya rumah tampak unik!

Pinhome – Efek positif yang dihasilkan oleh akuarium adalah dapat menjernihkan pikiran dan menghilangkan stress, menjadi alat terapi bagi pengidap alzheimer, dan bermanfaat untuk kesehatan jiwa.

Baca Juga:

Desain Akuarium Unik Untuk Percantik Rumah

Pada umumnya, akuarium berbentuk kotak atau bulat, tapi ada juga yang memiliki bentuk lain, Pins. Buat Pins yang mau membuat rumah tampak unik dan anti mainstream, berikut ini beberapa rekomendasi desain akuarium untuk rumahmu!

Akuarium Sebagai Sekat Ruangan

desain akuarium unik

Jika akuarium biasanya hanya sebagai dekorasi dan pelengkap yang ditempatkan diatas meja, maka cara satu ini bisa dibilang sangat unik, Pins. Pins bisa mencoba membatasi ruang di dalam rumah dengan menggunakan akuarium sebagai sekat ruangan di rumahmu. Unik dan keren banget, Pins!

Baca Juga: 

Akuarium Berbentuk Meja

Nah, cara kedua ini juga termasuk anti mainstream, Pins! Akuarium yang biasanya ditaruh di atas meja, kini malah dijadikan meja! Dijamin tamu yang datang ke rumah tidak akan bosan menunggu. Jika Pins memilih akuarium bentuk meja seperti ini, pastikan memilih kaca yang tebal agar tidak mudah pecah. Selain itu, proses membersihkan akuarium dan mengganti air mungkin akan lebih membutuhkan usaha ekstra.

Baca Juga: 

Akuarium Berbentuk Wastafel

desain akuarium unik

Wastafel di rumah terlihat membosankan? Cobalah untuk membuatnya terlihat unik Pins dengan merubahnya berbentuk akuarium seperti ini. Kamu bisa mencari pengrajin kaca atau toko akuarium yang bisa membuat akuarium sesuai desain yang kamu mau, Pins. Sama seperti akuarium bentuk meja, proses penggantian air akan lebih rumit, Pins.

Akuarium Berukuran Besar Sebagai Meja Dapur Atau Meja Makan

Ingin memiliki akuarium yang super besar? Bisa saja! Jika Pins tidak punya ruang yang cukup di dalam rumah, tapi ingin memiliki akuarium yang besar, maka Pins bisa memanfaatkan meja dapur seperti gambar di bawah ini

Baca Juga: 

Akuarium Unik di Tangga

desain akuarium unik

Desain akuarium ini cocok untuk rumah yang tidak banyak memiliki space. Pins bisa memanfaatkan space pada tangga rumah seperti gambar yang ada di bawah ini. Akuarium jenis ini menempel pada tembok. Jika Pins ingin membangun akuarium seperti ini, sebaiknya bicarakan pada arsitek sebelum pembangunan rumah dimulai, Pins.

Nah, itu dia beberapa desain akuarium unik yang bisa kamu coba. Semuanya membutuhkan usaha ekstra dalam hal perawatan dan pengurusannya, Pins. Semoga menginspirasi ya Pins!

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download