Pinhome

  • Blog
  • Tips Properti
  • Ingin Bangun Kamar Mandi? Lihat Inspirasi Desain Kamar Mandi di Sini

Tips Properti

Ingin Bangun Kamar Mandi? Lihat Inspirasi Desain Kamar Mandi di Sini

Ditulis oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Mandi memang menjadi kegiatan yang pasti dilakukan sehari-hari, Pins! Ada yang mandi sehari satu kali, dua kali, bahkan tiga kali. Dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan di kamar mandi, Pins pasti mau punya kamar mandi yang kece dong? Yuk, kita intip inspirasi desain kamar mandi bareng-bareng di bawah ini!

“Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi.” Anak millenials pasti tau banget sepenggal lagu tadi, kan? Lagu tersebut adalah lagu yang diajarkan sejak kita kecil untuk mandi. Nah, bagi Pins yang ingin punya rumah sendiri nantinya, tentunya ingin membangun kamar mandi yang nyaman namun juga keren buat keluarga Pins nantinya. Inilah beberapa inspirasi desain spesial dari Pinhome

Inspirasi Desain Kamar Mandi

Hijau Yang Menyejukkan

Buat kamu yang pengen kesan segar di kamar mandimu, coba pakai warna hijau! Perhatikan desain kamar mandi minimalis dengan monokrom hitam putih dan hijau, cantik kan? Tambahkan tanaman rambat 1 atau 2 pot juga akan semakin memberi kesan sejuk di kamar mandimu.

Kekuatan Si Besi Hitam

Kamar mandi yang terang dan sejuk ini akan semakin keren dengan penggunaan furniture besi hitam. Lihat penggunaan besi hitam di sisi cermin, pegangan pintu, lampu, dan kran air? Super kece! Kamar mandi ini adalah contoh komposisi yang baik antara harmoni dan kontras.

Tema Industrial Tak Lekang oleh Waktu

Dengan tema industri, kamar mandi mu akan menjadi tempat yang nyaman tanpa harus kehilangan sisi artistiknya. Tipe industrial cocok untuk kamu yang elegan, maskulin, dan suka gaya oldies jaman dahulu.

Kamar Mandi Seperti Resort Berbintang Lima

Ingin merasa liburan terus padahal kamu di rumah aja? Buat saja kamar mandi ala hotel atau resort berbintang lima, Pins! Kamar mandi hotel berbintang identik dengan lantai dan dinding marmer, kamu bisa tiru inspirasi ini untuk kamar mandimu. Untuk menambah kesan modern, pasang shower dengan model simpel.

Merah Muda Untuk Sentuhan Feminin

Buat kamu yang ingin sentuhan feminin tapi gak terlalu berlebihan, pilih pink pastel untuk kamar mandimu. Warna pastel juga bagus untuk dicampur dengan warna pastel lainnya, kalau dari desain ini, pink pastel diberi variasi dengan vas bunga berwarna hijau pastel. Percantik kamar mandi pink mu dengan warna emas, sesuai dengan warna yang sedang happening belakangan ini, rose gold, Pins.

Antik dan Unik

Pengen kamar mandi kamu lain dari yang lain? Coba gaya ini deh! Dengan dekorasi seperti lemari antik dan lampu kerangka emas unik, kamar mandimu pasti beda mencengangkan banget! Walau dinding dan lantainya putih, dengan dua motif keramik berbeda, kamar mandi mu pasti tidak membosankan, Pins.

Kamar Mandi Gaya Maroko

Bawa nuansa khas Timur Tengah ke rumahmu dengan desain kamar mandi ala Maroko. Gunakan keramik warna cerah seperti biru kehijauan pada dinding kamar mandi mu dan ubin lantai berpola.


Gimana? Semoga 7 desain kamar mandi tadi bisa menginspirasi kamu yang lagi ingin membangun kamar mandi, ya!

Baca juga: Ketahui Tips Ini Sebelum Membangun Desain Kamar Mandi Minimalis

Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel