Pinhome

  • Blog
  • Berita Pinhome
  • Dapatkan Akses Eksklusif Pilih Unit Rumah dengan Pembelian Properti Melalui NUP!

Dapatkan Akses Eksklusif Pilih Unit Rumah dengan Pembelian Properti Melalui NUP!

Dipublikasikan oleh Iko ∙ 19 October 2021 ∙ 5 menit membaca

Pins, apakah kamu tahu bahwa membeli properti bisa dilakukan dengan beberapa cara? Selain membeli properti dengan booking fee, cash dan menyicil yang diawali pembayaran DP, ternyata transaksi properti bisa dimulai dengan membeli Nomor Urut Pemesanan (NUP) lho!

Pinhome – Menurut kamus properti Pinhome, NUP merupakan cara pemesanan sebuah unit hunian di awal sebelum properti atau bangunan diluncurkan. Jadi ibaratnya kamu sudah ambil start duluan untuk memesan unit properti di sebuah kawasan Pins. Pertimbangan ini dilakukan umumnya karena seorang pembeli sudah percaya dengan kualitas permuahan sebelumnya yang dibangun developer tersebut. Selain itu pembeli mungkin juga sudah memahami tingkat strategis area tersebut. 

Ada beberapa karakter dari pembayaran atau pembelian unit properti melalui NUP. Berikut ini penjelasan singkatnya.

  • Pembayaran NUP dilakukan sebelum properti dibangun atau jadi. Berbeda dengan booking fee yang dibayar apabila sebuah unit sudah berdiri.
  • Fleksibilitas dalam memilih unit lebih bebas.
  • Sistem refund tersedia jika batal membeli unit, namun hal ini perlu ditanyakan dan dikonfirmasi ke pihak developer. Alasannya karena setiap developer bisa saja berbeda kebijakan.
  • Biasanya tersedia banyak promo dan harga properti bisa lebih murah. Kamu juga perlu mengonfirmasi hal ini ke pihak developer ya, karena pasti kebijakannya berbeda-beda.

Kemudian, apa sih keuntungan membeli sebuah unit properti melalui NUP di Pinhome? Padahal kan biasanya proyek yang akan dibeli belum selesai dibangun? Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu yuk kita pahami keuntungan dari NUP Pins!

Keuntungan membeli properti dengan NUP di Pinhome

(Kamus Properti Pinhome)

Pins, seperti yang kita ketahui pembelian properti dengan NUP mempunyai keunggulan tersendiri. Kamu bisa dengan bebas memilik lokasi unit di dalam kawasan perumahan yang akan dibangun. 

Misalnya saja, kamu lebih suka unit di dekat pintu gerbang karena aksesnya yang lebih cepat ke pintu keluar. Selain itu, ada lagi lho keuntungan membeli properti di Pinhome melalui NUP. Cek informasinya berikut yuk!

Terpercaya

Pins, Pinhome telah menjadi bagian industri properti dan sudah terbukti secara profesional memberikan layanan pembelian properti. Kami pun telah menjalin kerja sama dengan berbagai bank serta developer terpercaya di Indonesia. Program NUP yang Pinhome rancang pun sudah dikonsep dengan matang sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan fitur ini.

Proses pembayaran mudah dan transparan

Umumnya, proses pembayaran NUP hanya bisa menggunakan satu opsi payment saja. Namun di Pinhome, proses pembayaran NUP bisa dilakukan dengan transfer bank, virtual account hingga e-wallet. 

Konfirmasi cepat

Pinhome fokus untuk memberikan pelayanan terbaik, maka dari itu kami mengutamakan konfirmasi cepat dalam transaksi NUP. Tim Pinhome berupaya untuk membantu proses pembayaran dan konfirmasi NUP dalam beberapa menit saja, Pins. Tentunya ini akan menghemat waktu kamu agar lebih efektif dalam melakukan proses transaksi.

Alur membeli properti dengan NUP di Pinhome

(Pinhome)

Pins, setelah kamu memahami keuntungan dari membeli unit properti di Pinhome melalui NUP, selanjutnya perhatikan juga yuk alur transaksinya.

Langkah 1: Kunjungi Website NUP Pinhome

Pertama-tama kamu harus klik https://click.pinhome.id/OrderNUP. Ingat ya Pins, link resmi NUP Pinhome hanya itu. Jadi jangan sampai klik link lain.

Langkah 2: Pilih Properti

Selanjutnya langkah kedua kamu bisa memilih properti NUP yang tersedia di dalam daftar. Pastikan kamu memilih properti dengan logo NUP pada listing.

Langkah 3: Pesan dan Pilih Unit

Di langkah ketiga klik Pesan NUP Sekarang lalu kamu bisa memilih unit properti yang akan dibeli. 

Langkah 4: Isi Formulir dan Bayar

Kemudian di langkah keempat isi formulir dengan lengkap kemudian pilih metode pembayaran. Di tahap ini kamu akan melihat beberapa opsi pembayaran mulai dari virtual account, kartu kredit, juga debet online dan lain-lain.

Langkah 5: Download Dokumen NUP

Setelah kamu selesai melakukan pembayaran, kamu akan mendapat bukti bayar. Selanjutnya kamu diminta untuk mengunggah KTP. Siapkan juga NPWP kamu ya Pins. Di akhir kamu bisa mengunduh dokumen NUP dalam bentuk softcopy.

Proyek NUP di Pinhome

Pins, berikut ini ada beberapa proyek NUP di Pinhome yang bisa kamu kunjungi. Yuk cek selengkapnya di sini!

NoNama ProyekLink
1Kirana CityKlik di sini
2Amara LivingKlik di sini
3Vasa JagakarsaKlik di sini
4Bukit Tirta NirmalaKlik di sini
5Basmala ResidenceKlik di sini

Untuk mengakses semua proyek perumahan bisa langsung mengunjungi halaman berikut: NUP Pinhome.

Biaya pembayaran NUP

(Integrasi Edukasi)

Pins jika kamu bertanya-tanya berapakah biaya yang harus disiapkan untuk membeli properti dengan NUP, maka jawabannya akan berbeda-beda ya Pins. Hal ini lantaran biaya NUP akan menyesuaikan dengan harga properti dan juga kebijakan developer. Di Pinhome sendiri, harga NUP bisa dimulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Untuk selengkapnya, lebih baik kamu langsung memeriksa halaman landing page NUP Pinhome yuk!

Pesan NUP Di Sini

Nah, itu saja Pins informasi mengenai NUP Pinhome. Semoga informasi di atas bisa membantu kamu untuk membeli dan melakukan transaksi properti dengan metode NUP ya Pins! Pastikan kamu menyiapkan dokumen penting untuk proses transaksi ya!


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel