Pinhome

  • Blog
  • Kesehatan
  • Hunian Nyaman 101: Air Bersih dari Virus dan Bakteri di Masa Pandemi

Kesehatan

Hunian Nyaman 101: Air Bersih dari Virus dan Bakteri di Masa Pandemi

Ditulis oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Virus & bakteri yang tak kasat mata seringkali membuat kita menyepelekan aspek kebersihan di rumah. Sifat buruk ini perlu kita atasi bila tidak ingin terkontaminasi virus & bakteri. Berita baiknya, saat ini tersedia berbagai teknologi untuk membantu mengantisipasi kehadiran makhluk berbahaya ini di rumah; salah satunya adalah Panasonic Water Purification System. Melalui webinar “Hunian Nyaman 101”, Sifa Nala, Product Marketing Panasonic menerangkan kehebatan dan benefit solusi teknologi Panasonic bagi masyarakat Indonesia. Seperti apa? Scroll terus ke bawah, ya!

Pinhome – Air dalam kehidupan manusia memiliki peranan yang sangat besar. Di mana ada air mengalir di planet bumi, pasti juga ada kehidupan di sana. Begitu berharganya sumber daya alam ini, bahkan NASA memiliki motto “follow the water” dalam berbagai misi luar angkasa mereka.

Berdasarkan berbagai riset, kandungan air di dalam tubuh manusia mencapai sekitar 60%. Air dalam tubuh berfungsi untuk mengatur temperatur, memproses fungsi seluler dan membuang kotoran yang tidak dibutuhkan tubuh. Dengan mengkonsumsi air yang sehat, maka seluruh proses biologi di dalam tubuh akan berjalan baik dan menghasilkan kesehatan prima.

Sebaliknya, kita mungkin menjadi mudah terserang berbagai bakteri dan virus penyebab diare, demam, gatal-gatal, pusing, hingga hipertensi dan gangguan ginjal apabila menggunakan dan mengkonsumsi air berkualitas buruk. Maka dari itu, Pins sebaiknya menghindari air dengan ciri berbau, keruh, memiliki rasa tertentu atau berwarna. Tetap tenang, Pins! Baru-baru ini Panasonic merilis solusi teknologi atas permasalahan kebutuhan air bersih yang kita alami. Apa sih kelebihan produk ini?

Air Jernih dengan Panasonic Water Purification System

Panasonic Water Purification System merupakan teknologi terbaru dari Panasonic yang mampu menjernihkan air sumur yang mengandung material berlumpur zat besi dengan menyuplai oksidan secara konsisten, sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan air rumah tangga. Produk ini diklaim mampu membersihkan 95% kandungan material lumpur dan 95% zat besi yang terkandung di air sumur. Mbak Sifa kemudian mengutip perkataan dari Presiden Direktur Panasonic, menegaskan bahwa Panasonic Water Purification System adalah bagian dari komitmen perusahaan sesuai dengan tagline yaitu “a better life, a better world”.

Lebih lanjut, Mbak Sifa menerangkan bila Panasonic telah bekerja sama dengan Real Estate Indonesia (REI) dalam memasarkan produk ini, sehingga nantinya bisa ditemukan di proyek perumahan terbaru di Indonesia. Semua ini berkat kesuksesan instalasi dan uji coba di wilayah perumahan Tasikmalaya, Bekasi dan Bandung dengan hasil memuaskan. Sebagai konsumen pintar dalam memilih hunian, faktor pertimbangan seperti kualitas bangunan, lokasi strategis, keamanan, fasilitas akan semakin lengkap bila ditambah faktor jaminan kebersihan air ya, Pins! Ingat lagi bagaimana pentingnya air bersih, seperti dijelaskan di awal artikel.


Bagaimana Pins, semakin paham ya tentang pentingnya air bersih dan sehat di masa pandemi. Tertarik untuk menikmati benefit kesehatan dari Panasonic Water Purification System?

Bagi Pins yang sedang bingung mencari rumah yang tepat, ayo temukan beragam pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti & iklankan properti Kamu di Jual Properti. Bergabunglah bersama Kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk Anda Agen properti independen atau Kantor Properti.

Hanya di Pinhome.id yang memberikan Anda kemudahan membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel