BlogPembeli Properti PemulaTitip Jual Sewa Rumah7 Hunian Minimalis Modern 100 Juta sampai 1 Miliar. Kamu Pilih Mana?
0
0

7 Hunian Minimalis Modern 100 Juta sampai 1 Miliar. Kamu Pilih Mana?

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra

Mei 19, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Memiliki rumah baru di area Jabodetabek atau Bandung tentu menjadi impian semua orang. Pasalnya area tersebut sangat strategis dan dekat dengan pusat bisnis. 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi hunian 100 jutaan hingga 1 miliar yang bisa kamu pilih.  

Kertamukti Sakti Residence

Source : Pinhome

Rekomendasi hunian baru di bekasi yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Kertamukti Sakti Residence. Hunian ini mempunyai dua tipe rumah, yang pertama adalah tipe 36 dan kedua adalah 29. 

Untuk tipe 36 fasilitas memiliki 2 kamar tidur, luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi. Tipe ini dihargai senilai Rp375 juta- Rp400 juta. 

Sementara untuk tipe 29 memiliki fasilitas 2 kamar tidur, luas bangunan 29 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Tipe kedua ini memiliki harga sekitar Rp168 juta. 

Hunian ini aman karena berada di kawasan bebas banjir. Selain itu rumah ini sangat strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti akses transportasi umum dan sarana pendidikan. 

Rumah sakit terdekat ada RS Cibitung Medika dan RS Hermina Metland Cibitung. Selain itu juga banyak tersedia sarana ibadah, dekat dengan pusat pemerintahan, dan pusat perbelanjaan.

Opsi pembayaran yang tersedia adalah cash keras dan KPR. Untuk mendapatkan hunian ini cicilan per bulannya mulai dari 1 jutaan saja. 

Puri Tenjo

Adalah salah satu hunian baru di Kabupaten Bogor. Rumah Puri Tenjo merupakan hunian bersertifikat HGB dan salah satu rumah paling dicari karena fasilitas sekitar yang lengkap dan harganya yang terjangkau yaitu Rp168 juta saja. 

Puri Tenjo mempunyai satu tipe unit yaitu tipe 30 dengan luas bangunan 30 meter persegi, luas tanah 60 meter persegi dan 2 kamar tidur. 

Fasilitas yang tersedia di area perumahan di antaranya adalah sumber air tanah, area bermain, taman, tempat parkir hingga keamanan 24 jam. Di dekat kawasan rumah ini terdapat banyak fasilitas mulai dari fasilitas pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan pusat hiburan. 

Pesona Ciputih

(Pinhome) 

Pesona Ciputih adalah salah satu rumah baru di Bogor dengan harga Rp398 juta – Rp565 juta yang sudah mengantongi SHM. Hunian ini mempunyai tiga tipe yaitu Emerald, Sapphire dan Ruby. 

Untuk tipe Emerald memiliki harga Rp455 juta dengan 2 kamar tidur, luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi. 

Sementara tipe Sapphire memiliki 2 kamar tidur dengan luas tanah 90 meter persegi, luas bangunan 45 meter persegi. Tipe ini dihargai Rp565 juta.

Tipe Ruby mempunyai 2 kamar tidur dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 31 meter persegi. Tipe Ruby mempunyai harga Rp398 juta.

Fasilitas di area perumahan di antaranya adalah taman, tempat parkir, keamanan 24 jam, sumber air tanah, pompa air dan lain-lain. Namun perlu diketahui bahwa di setiap unit fasilitas yang tersedia bisa saja berbeda. 

Untuk fasilitas kesehatan, area perumahan ini memiliki jarak 9 menit ke RS Selaras Jalan Raya Lapan – Rumpin, Suradita, 11 menit ke Puskesmas Cicangkal, 30 menit ke RSIA Vitalia,Pondok Benda Tangerang, 30 menit ke RS Eka Hospital BSD, dan 34 menit ke RS Medika BSD.

Cikarang Griya Pratama

Source : Pinhome

Cikarang Griya Permata adalah hunian baru di Kabupaten Bekasi yang merupakan rumah subsidi. Harga rumah di Cikarang Griya Pratama adalah Rp168 juta. Untuk luas bangunan 30 meter persegi, luas tanah 60 meter persegi dan memiliki 2 kamar tidur.

Fasilitas di sekitar rumah di antaranya adalah sumber air PAM, memiliki area bermain, tempat parkir, keamanan 24 jam, CCTV dan lain-lain. Namun perlu diingat fasilitas di setiap unit bisa saja berbeda.  

Jangan khawatir Pins, Cikarang Griya Pratama ini dekat sekali lokasinya ke berbagai fasilitas kesehatan. Misalnya 1 menit ke RS Kasih Insani Sukatani, 7 menit ke Puskesmas Karang Bahagia, 11 menit ke RS CENKA, 14 menit ke Klinik Sukaraya Medika, dan 22 menit ke RS Cikarang Medika.

Panorama Bekasi Residence

Source : Pinhome

Panorama Bekasi Residence merupakan hunian baru di Kabupaten Bekasi yang dibanderol dengan harga 300 sampai 600 jutaan. 

Rumah ini mengantongi sertifikat HGB dan mempunyai beberapa tipe hunian.

  • Tipe pertama yang ditawarkan oleh Panorama Residence Bekasi adalah Tipe 30/60 dengan ukuran LB 30 meter persegi dan LT 60 m persegi yang akan sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi keluarga tercinta.
  • Tipe kedua yang ditawarkan oleh Panorama Residence Bekasi adalah Tipe 36/72 dengan ukuran LB 36 m2 dan LT 72 meter persegi yang akan sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi keluarga tercinta.
  • Tipe ketiga yang ditawarkan oleh Panorama Residence Bekasi adalah Tipe 40/84 dengan ukuran LB 40 m2 dan LT 84 meter persegi yang akan sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi keluarga tercinta.
  • Tipe terakhir sekaligus terbesar yang ditawarkan oleh Panorama Residence Bekasi adalah Tipe 50/90 dengan ukuran LB 50 meter persegi dan LT 90 meter persegi yang akan sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi keluarga tercinta.

Panorama Bekasi Residence berada di lokasi strategis dekat dengan sarana kesehatan, 3,9 km ke RS Pinna, 9 km ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, dan 8,5 km ke RS Bella.

Grand Riscon Rancaekek

Source : Pinhome

Grand Riscon Rancaekek adalah hunian baru di Kabupaten Bandung yang memiliki konsep minimalis modern. Area perumahan ini memiliki berbagai fasilitas mulai dari, 

  • Sistem keamanan 24 jam
  • Row jalan lebar
  • Lahan parkir
  • Taman
  • CCTV
  • Tempat ibadah
  • Mini market
  • Ruang terbuka hijau
  • Sarana olahraga

Tak lupa, hunian ini juga telah mengantongi HGB dan untuk fasilitas kesehatan, hunian ini sangat dekat dengan beberapa faskes seperti RS Umum AMC, RS Jabbar baru, RSU Harapan keluarga, Klinik Azalia. 

Hunian ini bisa dibeli dengan KPR, cash keras dan cash bertahap. Untuk KPR cicilannya mulai dari 2 jutaan saja per bulan. 

Vasa Jagakarsa

Vasa Jagakarsa adalah hunian baru di Jakarta dengan konsep desain minimalis modern. Hunian ini mempunyai jarak yang dekat dengan faskes hanya 5,5 km ke Cilandak Marine Hospital.

Untuk tipe unit, Vasa Jagakarsa mempunyai beberapa tipe yaitu

  • Tipe unit Standard Inside, dengan LB 80m2 dan LT 71m2, dilengkapi dengan 2 KT, 2 KM, dan 1 carport.
  • Tipe unit Premium Inside, dengan LB 120m2 dan LT 112m2, dilengkapi dengan 3 KT, 2 KM, dan 1 carport.
  • Tipe unit Standard unit Outside, dengan LB 80m2 dan LT 78m2, dilengkapi dengan 3 KT, 2 KM, dan 1 carport.

Nah, itu saja informasi terkait pilihan rumah minimalis modern mulai dari harga 100 juta hingga 1 miliar. Berbagai promo menarik juga tersedia untuk memberikan keringanan kamu mendapatkan hunian favorit di atas! 


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Rumah Dekat Perbelanjaan di Cijerah dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download