BlogPemilik PropertiDesain HunianIni Dia, Tren Rumah 2020 ala Milenial!
0
0

Ini Dia, Tren Rumah 2020 ala Milenial!

Dipublikasikan oleh Pinhome  dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Agu 23, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
tren rumah 2020top-right-banner

Sama seperti fashion, ternyata rumah juga punya tren tersendiri, lho! Setelah booming desain rumah minimalis selama beberapa periode, ternyata sekarang tren rumah mulai bergeser menjadi smart home dan green architecture. Apa itu? Ini dia tren rumah 2020 ala milenial!

Pinhome – Pins, coba perhatikan beberapa tahun yang lalu; rumah minimalis benar-benar digandrungi. Semakin “sedikit” ornamen atau dekorasi yang digunakan di dalam rumah, semakin nampak keren dan pasti laris manis di pasaran. Walaupun memang tren minimalis ini masih kental, tapi perhatikan deh kalau maknanya sudah mulai bergeser. Jika dulu fokusnya ada di jumlah yang tak terlalu banyak, sekarang rumah minimalis lebih memikirkan fungsi daripada bentuk (function over form).

Baca juga: 

Tren Rumah 2020

Semakin lama, suasana perkotaan semakin ramai. Apalagi jika Pins tinggal di kota metropolitan, seperti Surabaya atau Jakarta. Pasti sangat akrab dengan kemacetan dan antrian panjang di stasiun atau halte.

Di tengah padatnya aktivitas seharian, pulang ke rumah yang sejuk dan asri tentu membawa angin segar. Inilah mengapa banyak pencari rumah yang kini mengidamkan properti yang menyatu dengan alam.

Kabar baiknya, Pinhome punya beberapa properti yang bisa jadi pilihan bagi kamu yang mengidamkan rumah dengan lingkungan yang asri.

The Anantara

the anantara

Bagi Pins yang menginginkan rumah modern yang eco-friendly Cimanggis Golf Estate bisa menjadi pilihan. Kawasan hunian yang berada di kota Depok ini memiliki community garden, yaitu ruang terbuka hijau sekaligus menjadi area sosialisasi untuk para penghuninya.

Selain itu, The Anantara juga berada di lokasi yang sangat strategis dan mudah diakses karena berada di pinggir jalan utama.

Baca Juga:

Anabuki Residence

tren rumah 2020

Untuk Pins yang menginginkan suasana natural di pinggir sungai, namun tetap mudah diakses, Grand Sharon Residence bisa menjadi pilihan.

Kawasan hunian yang berada di Jatiasih, Bekasi ini mengedepankan konsep “perfect blend of luxury and harmony”, di mana Pins bisa mendapatkan rumah berkelas yang tetap menyatu dengan alam.

Emerald City Cibinong

tren rumah 2020

Serupa tapi tak sama, Emerald City Cibinong juga menghadirkan hunian asri yang menyatu dengan alam. Perbedaannya adalah hunian ini menghadirkan teknologi Jepang untuk memaksimalkan kualitas bangunan yang tetap sustainable.

Baca Juga:

Mustika Sukamulya

spring residence

Berbicara tentang arsitektur hijau dan smart home, tentu salah satu negara yang menjadi acuan adalah Jepang. Inilah mengapa Pins bisa coba melirik ke Mustika Sukamulya.

Hunian ramah budget ini ternyata sudah dilengkapi dengan water treatment plant berteknologi Jepang, lho! Kebayang kan, canggihnya.

Springhill Yumee Lagoon

tren rumah 2020

Masih bernada sama, Springhill Yumee Lagoon juga terinspirasi oleh arsitektur Jepang. Plafonnya tinggi dengan konektivitas antar ruang serta transisi-transisi \\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\”foyer\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\” yang pasti membuat aktivitasmu di rumah jadi makin nyaman.

Apa pendapatmu tentang tren rumah 2020 ala milenial ini, Pins? Apakah sesuai dengan yang kamu impikan? Yuk, segerakan rencana kamu untuk beli rumah di tahun ini!

Apalagi sekarang sudah ada Pinhome yang bakal membantu seluruh urusan transaksi propertimu, bukan? Beli rumah sekarang sudah anti rempong dan anti ribet di aplikasi Pinhome!

Baca juga:

Editor: Syahya Rembulan

Last Edited: Voni Sri Wijayanti


Temukan pilihan rumah terlengkap seperti Perumahan Puri Krisna Residence di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download