10 Hero Offlane Mobile Legend (ML) Terkuat 2022

Diperbarui oleh Omri Cristian ∙ October 5, 2022 ∙ 6 menit membaca

Saat Pins bermain secara acak bersama tim ML, peran apa yang biasa dibebankan ke kamu, guys? Apakah sebagai offlane? Jika iya, maka peran tersebut dikategorikan sebagai misi yang sulit. Siapapun yang bertugas menggunakan hero offlane di Mobile Legend harus mampu mengandalkan hero-hero OP yang memiliki durability tinggi serta mampu menjaga turret tanpa bantuan teman lainnya.

Pemain offlane, sudah tentu menjadi pemain jalur atas. Mereka harus pandai mengatur strategi untuk bisa melawan hero musuh tanpa takut terbunuh.Skill mekanik dan rahasia pemilihan hero yang cocok sangat dibutuhkan ketika menjadi offline. Namun, jangan takut. Kali ini kamu akan disuguhkan beberapa hero yang win ratenya bisa mencapai 50% untuk digunakan saat offlane.

Pastinya Pins harus paham hero apa saja yang paling OP di offlane! Ini dia 10 hero offlane Mobile Legends terkuat di tahun 2022. Siapa saja hero tersebut? Yuk, simak daftarnya dibawah ini.

Esmeralda

Esmeralda
(Pinterest)

Walaupun sering terkena nerf, Hero offlane Mobile Legend yang satu ini tetap OP bahkan semenjak season 17 silam. Esmeralda mengantongi win rate sebanyak 53,42%.

Sayangnya, hero yang satu ini juga memiliki statistik ban rate yang tinggi yakni 61.38%. Pemain offlane yang memutuskan menggunakan Esmeralda harus tahu, bahwa hero ini harus mencapai level 2 sebelum bertanding 1 lawan 1 dengan pihak lawan.

Sebab, 2 skill yang aktif saat level dua ini bisa memberikan damage area tidak hanya untuk para minions saja, namun untuk karakter lawan. Esmeralda juga mampu menghisap kekuatan pertahanan alias shield lawan. Level 2 saja sudah sangat OP. Apalagi jika masuk level 4, skill ultimate nya sangat berguna ditambah dengan waktu cooldown yang lebih singkat.

Baca juga: 16 Game Online Web Terbaik untuk Mengisi Waktu Luang Kamu

Masha

hero offlane mobile legend
(Pinterest)

Meskipun telah di-nerf beberapa kali, Masha tetap menjadi salah satu hero yang dapat Pins andalkan. Kemampuannya dalah regenerate HP membuat Masha lebih kuat daripada musuh-musuhnya. Oleh karena itu, Pins dapat mengandalkan hero ini untuk menghancurkan turret. Terlebih hero ini memiliki mobilitas yang tinggi.

Walaupun tidak memiliki damage yang maksimal, kemampuan bertahan hidup Masha patut diacungi jempol. Selain itu, hero ini dapat membunuh Lord dan turtle dengan durasi yang lebih pendek dibanding hero lain. 

Dyrroth

(Pinterest)

Dyrroth merupakan salah satu hero terkuat terlebih apabila telah dipasangkan dengan item-item tertentu di awal game. Hero ini memilih damage serangan yang tinggi, dapat menyerangan minion dengan cepat. Selain itu hero ini kuat dan memiliki mekanisme melarikan diri yang baik.

Salah satu keunggulan hero ini ialah memiliki skill mampu mengurangi armor musuh  lebih dari setengahnya. Pins dapat menggunakan Dyrroth dengan memaksimalkan item physical emblem, physical damage dan physical emblem.

Baca juga: Terbaru! 3 Cara Ganti Loading Screen Mobile Legend

Thamuz

hero offlane mobile legend
(Pinterest)

Pins dapat memilih Thamuz sebagai hero offlane yang efektif dalam menghancurkan musuh di permainan Mobile Legend. Hero ini mampu menahan serangan dengan damage yang cukup tinggi. Salah satu yang membuatnya kuta ialah kemampuan regenerate HP.

Kemampuan tersebut membuat hero ini dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan hero yang lain. Termasuk bila hero ini sedang digempur oleh dua atau lebih musuh.

Uranus

(Pinterest)

Hero ini sebenarnya banyak diragukan oleh sebagian player. Tapi jangan salah Pins, Uranus dapat menjadi hero pengganggu taktik musuh yang baik. Hal ini karena Uranus memiliki kemampuan untuk regenerate HP yang tinggi sekaligus mampu bertahan dengan serangan damage yang besar karena memiliki shield tebal yang kuat.

Dengan semua kemampuan tersebut Pins dapat mengandalkan Uranus sebagai offlaner yang efektif. Hal yang terpenting ialah Pins mampu mengkondisikan regenerate HP dengan baik saat menyerang musuh.

Baca juga: 10 Game Android Offline Terbaik 2022

Yu Zhong

hero offlane mobile legend
(Pinterest)

Hero ini memiliki damage yang mematikan dengan Spell Vamps-nya. Attack area yang luas juga menjadikan hero ini mampu membunuh dua musuh dalam satu kesempatan. Oleh karena itu, Yu Zhong dapat Pins andalkan sebagai offlaner yang andal dalam bermain Mobile Legends. 

Pins akan lebih mudah memenangkan pertandingan karena Yu Zhong dapat mengalahkan hero lawan dengan agresif. Hero ini juga baik dalam melakukan rotasi dan push lane seorang diri. Jadi kemampuannya memang tidak perlu diragukan lagi.

Lapu-Lapu

Lapu-Lapu
(Pinterest)

Lapu-lapu memiliki perhitungan win rate mencapai 55.96%. Uniknya, ban rate karakter ini tergolong rendah. Jadi, kamu bisa mengandalkannya jika berperan sebagai offline. Sayangnya, Pins harus bermain sabar dan hati-hati jika belum naik hingga level 4. Sebab, Lapu-Lapu hanya akan OP bermain satu lawan satu di level tersebut.

Sama seperti Esmeralda, cooldown ultimate di level 4 ini tergolong singkat. Inilah yang menjadi senjata andalan hero tersebut untuk memenangkan lane.

Guinevere

hero offlane mobile legend
(Pinterest)

Hero yang memiliki win rate diatas 50% ini juga sangat sering digunakan oleh pemain. Walaupun, tidak terlalu sering digunakan ketika tournament tiba.

Pada early game, kamu bisa menggunakan kemampuan menghabisi lawan serta kemampuan kabur hero ini. Bahkan, seperti 2 hero sebelumnya, ketika memasuki level 4 Guinevere mampu membunuh lawan dengan sekali serangan combo.

Baca juga: 8 Game iPhone Offline Terbaik Gratis

Alice

Alice
(Pinterest)

Salah satu alasan mengapa Alice jarang digunakan saat offline adalah kemampuannya yang jauh dibawah rata-rata sebelum memasuki level 4.

Jadi, sebelum masuk ke level tersebut usahakan untuk tidak terlalu bar-bar. Gunakan saja kesempatan yang ada untuk mencicil minions dan farming terlebih dahulu. Namun, Alice menjadi OP di level 4. Sehingga mudah menghabisi lawan apalagi dengan jarak yang dekat.

Khaleed

hero offlane mobile legend
(Pinterest)

Hero yang satu ini tak kalah menarik untuk digunakan di hero offlane di Mobile Legend. Sebab, ketika masih level 1 saja bisa menghasilkan serangan yang cukup OP.

Uniknya lagi, skill healing hero ini sangat berguna saat berduel langsung dengan lawan walaupun HP kalian sudah rendah. Bisa dibayangkan jika sudah naik ke level 4, kan?

Baca juga: 15 Game Android Dengan Grafis Terbaik dan Paling HD 2022

Itu tadi 10 hero rekomendasi saat offlane untuk Pins. Pilihlah hero yang memang cocok dengan strategi atau taktik kamu dan tim. Kira-kira, hero nomor berapa yang cocok untuk Pins gunakan?


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Artikel Pilihan

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Denpasar, Pinhome Home Service Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-Bersih Rumah

Jakarta, 9 Juli 2021 – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Ap

Berita Pinhome
Berita Pinhome Hadir di Bandar Lampung dan Yogyakarta, Pinhome Home Service: Solusi Satu Langkah Mudah Bersih-bersih Rumah

Jakarta – Layanan Pinhome Home Service (PHS), hasil kolaborasi Pinhome dengan PT. Aplikasi 

Berita Pinhome
Berita Pinhome Buka Booth Free Massage di Acara CoHive Pop Up Market, Layanan Pinhome Home Service Diminati Lebih dari 150 Orang

Jakarta, 14 Juli 2022 - Pinhome selaku e-commerce properti, penyedia jasa rumah tangga, dan gaya hi

Berita Pinhome
Berita Pinhome KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Seluruh Komisi!

Jakarta, 9 Agustus 2021 – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi untuk menjadikan prop

Berita Pinhome
Berita Pinhome Mau Bangun Usaha? Berikut Tips Pengecekan Properti untuk Tempat Usaha dari Pinhome

Jakarta, 1 November 2021 – Memahami aspek hukum pada properti merupakan hal yang krusial sebelum

Artikel Terkini

Finansial
Finansial Apa itu Airdrop dalam Crypto? Lengkap dengan Cara Memakainya

Kalau kamu sedang belajar jual beli aset digital, mungkin kamu pernah menjumpai istilah airdrop. Ka

Finansial
Finansial Apa itu Rig Crypto? Lengkap dengan Cara Miningnya

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah mining atau menambang dalam dunia kripto. Termas

Finansial
Finansial Apa itu Staking Crypto? Simak Penjelasan Detailnya!

Kalau bicara masalah cryptocurrency, kamu mungkin kerap mendengar salah satu istilah yang cukup pop

Finansial
Finansial Apa itu Bearish dan Bullish dalam Pasar Kripto? Begini Cara Memprediksinya

Saat masuk ke dalam pasar kripto, akan ada istilah-istilah yang mungkin terdengar asing di teling k

Hobi
Hobi 10 Tanda Busi Motor Harus Diganti

Busi motor merupakan salah satu komponen yang sangat penting dan harus dalam keadaan baik. Kamu har

Ikuti Media Sosial Kami

Pinhome Indonesia