BlogPemilik PropertiFinansial10 Harga Meja Makan Dibawah 1 Juta yang Berkualitas
0
0

10 Harga Meja Makan Dibawah 1 Juta yang Berkualitas

Dipublikasikan oleh Putra  dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Nov 29, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
harga meja makan minimalis harga dibawah 1 jutatop-right-banner

Meja makan menjadi furnitur penting di dalam setiap rumah. Meja makan tidak hanya berguna untuk makanan tetapi bisa menjadi tempat berkumpul saat makan bersama keluarga. Saat ini Pins sudah bisa menemukan harga meja makan dibawah 1 juta. 

Meskipun murah, tetapi berbagai merk menyediakan meja makan berkualitas yang baik. Pins juga dapat memilihnya dalam desain yang berbeda, sehingga meja makan ini dapat memperindah rumah eksklusif milik Pins. Mau kan hunian kamu seindah rumah di Cipayung di sekitar Cibubur Junction ataupun Mutiara Gading City

Nah, buat Pins yang sedang mencari meja makan dengan harga di bawah Rp1 juta yang berkualitas, berikut 10 rekomendasi produknya.

Baca juga:

Harga Meja Makan Dibawah 1 Juta yang Bagus

Memilih meja makan memang sedikit tricky. Karena selain desainnya yang harus menyesuaikan dengan interior rumah, Pins juga harus menyesuaikan budget yang dimiliki. Berikut ini 10 rekomendasi harga meja makan dibawah 1 juta yang bagus.

1. Meja Makan Simpel – IKEA Melltorp / Adde

ikea melltrop
Source : IKEA

Produk furnitur dari IKEA memiliki kualitas yang terkenal bagus dan desain simple dan kekinian. Salah satunya meja makan minimalis harga di bawah 1 juta satu ini, yaitu IKEA Melltorp / Ade. Dengan harga Rp959.000, kamu sudah bisa mendapatkan meja dan 2 kursi warna putih berukuran 75×75 cm

Meja ini terbuat dari papan partikel bersama potongan kayu sebagai lapisan atasnya yang ringan dan tahan lama. Desainnya yang rapi, dapat kamu padukan dengan berbagai konsep dan gaya ruangan. Pins dapat meletakan meja ini di dapur atau di ruang makan yang muat untuk dua orang. 

2. Meja Makan Murah – Cubic Elena DT 140

cubic elena
Source : Shopee

Meja makan dengan model yang unik dan minimalis dari Cubic dibanderol seharga Rp795.250 untuk 1 buah meja. Keunikan produk ini yaitu desainnya yang portabel dengan meja lipat yang dapat kamu simpan saat tidak digunakan. 

Pada bagian bawahnya di setiap sisi meja, terdapat lemari penyimpanan. Material yang digunakannya yaitu particle board dengan finishing sheet premium dalam warna Sonoma Oak dan White Glossy. 

Dengan meja makan murah di bawah Rp1 juta ini, suasana ruang makan terasa lebih nyaman tanpa harus mengorbankan ruang gerak.

3. Meja Makan Lipat ACE – Krisbow

meja makan lipat ace
Source : Ruparupa

Apabila ingin meja makan murah yang compact, meja makan lipat berbentuk persegi panjang ini menjadi opsi terbaik. Bentuknya yang praktis dan serbaguna dapat dipakai untuk berbagai kebutuhan, baik di dalam atau luar ruangan. 

Kualitas meja makan lipat dari Krisbow ini tidak perlu diragukan lagi. Pada permukaan meja terbuat dari plastik HDPE, dengan rangka besi powder coating yang menjadikan meja ini tidak hanya berkualitas, tetapi juga kuat dan tahan karat. 

Lalu, pada bagian kaki-kakinya dapat dilipat sehingga mempermudah penyimpanan meja saat tidak digunakan. Dengan kelebihan ini, harga meja makan satu ini dibawah 1 juta, yani Rp949.000.

Baca juga: Beragam Ukuran Meja Makan, Jangan Salah Pilih!

4. Meja Makan Kayu dari Pira – Urban DT120

pira urban dt
Source : Pira Home

Mencari meja makan minimalis harga dibawah 1 juta yang bisa muat untuk 4 orang? Coba tengok meja makan kayu dari Pira berikut ini. Memiliki ukuran yang cukup lebar dengan desain kaki yang tebal menjadikan meja makan ini dapat menjadi pilihan yang tepat buatmu. 

Terbuat dari particle board berstandar internasional membuat kualitasnya terjamin awet dan kokoh. Warnanya juga cantik yaitu Pro Oak dan Gallic Walnut. Pada permukaan meja terdapat appront (penguat permukaan meja) dengan ketebalan 25 mm sehingga tidak mudah lapuk dan rusak. 

5. Set Makan – Selma Hana

selma
Source : Tokopedia

Harga set meja makan di bawah Rp1 juta dari Selma ini sangat pas untuk ruangan berukuran minimalis. Set mja makan yang dibanderol Rp799.000 ini terdiri dari satu meja dan dua kursi yang terbuat material yang kokoh. 

Desain simetris menjadikan meja makan ini lebih stabil ketika digunakan. Material meja dari MDF dan PVC dengan finishing powder coating serta kaki kursi dan mejanya terbuat dari besi yang kokoh. 

Baca juga: 

6. Meja Lipat Serbaguna – Olympic

olympic
Source : Olympic Furniture

Olympic merupakan produsen furnitur dan perabotan rumah tangga asli Indonesia, yang menyediakan produk-produk berkualitas dengan desain yang tidak ketinggalan zaman. Harganya juga terbilang murah sehingga banyak digunakan oleh keluarga di seluruh daerah.

Salah satunya meja makan lipat FT-08 satu ini. Terbuat dari papan partikel berkualitas, dengan besi, PVC, dan finishing powder coating, membuatnya kokoh, awet dan tahan lama. Kamu dapat memilikinya seharga Rp742.000 untuk 1 buah mejanya. 

Baca juga: 10 Ide Plafon Ruang Makan Mewah dan Elegan

7. Meja Makan Set Minimalis – Atria Octa

octan Atria
Source : Shopee

Selanjutnya ada produk dari Atria yang terdiri dari 1 set meja makan dan 2 bangku. Model dan desain meja makan di bawah Rp 1 juta ini terlihat unik dan natural dengan harga hanya Rp859.000 saja. 

Meskipun murah, material yang digunakan berkualitas. Pins bisa melihat kerangka sangat kuat dan tidak mudah berkarat. Produk ini dapat digunakan pada ruang makan mungil, baik di rumah atau apartemen. Perawatannya juga praktis karena mudah untuk dipindahkan dan beban yang tidak terlalu berat. 

8. Set Meja Makan 2 KursiInforma Lexy

informa lexi
Source : Ruparupa

Informa mengeluarkan produk set meja makan dengan 2 kursi yang cocok untuk ruangan minimalis. Meja set serbaguna ini terdiri dari 1 meja dan 2 bangku bergaya modern. Tidak hanya digunakan sebagai meja makan, Pins juga dapat memakai produk ini sebgai meja teras atau meja lain sesuai kebutuhan. 

Material meja terbuat dari MDF dan PVC dengan finishing powder coating sehingga menjadikan konstruksi kuat dan kokoh serta nyaman digunakan. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau, yaitu Rp559.000.

9. Meja Makan Minimalis Modern Ala Cafe – Mee Do

Source : Shopee

Untuk ruang makan dengan tema simpel, Pins bisa memilih meja minimalis ala cafe dengan harga di bawah Rp1 juta dari Mee Do. Modelnya yang cantik dapat diaplikasikan pada desain ruangan apapun. Produk ini dibanderol seharga rp315.000 – Rp525.000. 

Baca juga: 16 Desain Ruang Makan yang Menyatu dengan Ruang Keluarga

10. Meja Makan Lipat Portable – Sapporo

Source : Sapporo

Rekomendasi meja makan dengan harga dibawah 1 juta yang terakhir dari Sapporo Furniture. Model meja makan lipat dengan daun meja berbentuk persegi panjang terbuat dari material berkualitas yang tahan jamur, rayap, serta tahan lama. Pins bisa memiliki meja makan ini dengan harga hanya Rp699.900 saja. 

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Avoria Estate dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © www.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download