Pinhome

Hobi

Harga Jual Trucukan Gacor

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Dalam artikel ini akan dibahas mengenai Harga Jual Trucukan Gacor. Burung yang yang berkerabat dan dekat dengan cucak jenggot ini memang memiliki suara gacor khas ropel serta gaya tarung yang  begitu mengagumkan yani garuda atau yang biaa disebut nggarudo. Walaupun belum marak atau bahkan belum adanya kelas yang membuka lomba untuk burung jenis ini, akan tetapi burung dengan badan sedang sekitar 20 cm ini masih saja bisa menjadi populer di kalangan para kicaumania.

Nama asli dari burung trucukan ini adalah merbah cercukcuk. Tapi pada sejumlah daerah pengicau yang memiliki panjang tubuh sekitar 20 cm ini memiliki nama ataupun sebutan yang berbeda-beda. Di sunda mislanya, banyak orang yang menjulukinya dengan julukan jogjog. Sedangkan orang jawa, menjulukinya dengan istilah trucukan yang sampai saat ini telah menjadi sebutan yang umum dan sering digunakan di kalangan kicau mania seluruh tanah air.

Hal ini bisa terjadi bukan karena tanpa sebab. Pasalnya disamping memboyong Harga Jual Trucukan Gacor yang cukup kompetitif, ternyata burung ini juga sering dijadikan sebagai burung master andalan.

Harga Jual Trucukan Gacor yang Terjangkau

Mengingat kicauan dari burung dari keluarga Pycnonotidae, maka burung ini dapat dijadikan sebagai pemaster cucak rowo, hal tersebut bisa terjadi cukup wajar. Sebab burung trucukan ini memang mempunyai tipikal kicau yang mirip dengan suara dari cucak rowo. Kedua burung ini sama-sama memiliki ciri khas gacor ropel, ngebren ngerol, dan juga engkel atau nglagu.

Untuk mendapatkan burung yang dapat dimanfaatkan untuk memaster ini, tentu Harga Jual Trucukan Gacor yang ditawarkan akan berbeda-beda. Harga dari burung ini sangat dipengruhi oleh  berbagai aspek. Misalnya jika yang dijual sudah memiliki bagus, aka otomatis harga trucukan itu juga akan membrandol harga lebih tinggi dibandingkan  dengan yang masih bakalan ataupun bahan yang belum bunyi.

Disamping faktor suara, faktor lain yang dapat mempengaruhi harga trucukan ini terletak pada jenis kelaminnya. Banyak yang berpendapat bahwa trucukan jantan akan lebihih menjanjikan dibandingkan yang betina. Sebab penjantan memiliki kualitas gacor yang bisa lebih bervariasi pabila dibandingkan dengan yang betinya yang suaranya cenderung monoton / tidak bervariasi. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan jika pejantan memiliki bandrolharga  lebih tinggi dibandingkan dengan betina.

Daftar Harga Jual Trucukan Gacor

Bagi yang belum mengetahui kisaran Harga Jual Trucukan Gacor burung dengan nama latin Pycnonotus goiavier ini, ringkasan informasi mengenai daftar harga berikut ini pasti dapat membantu anda:

  1. Harga trucukan garuda pada umumnya dijual Rp. 180 rb
  2. Trucukan bakalan pada umumnyadibandrol dengan harga mulai dari Rp. 35 rb
  3. Harga trucukan ropel trotol dan juga jinak kadang dijualdengan nilai Rp. 150 rb
  4. Trucukan gacor di daerah Jawa Timur dihargai sekitar Rp. 125 rb
  5. Harga trucukan jantan dapat diperoleh mulai dari Rp. 75 rb

Daftar Harga Jual Trucukan Gacor terbaru diaats seperti yang telah disajikan, tentunya tidak selalu sama di setiap daerah. Misalnya Jawa Barat, Jawa Tengah dan di Jawa Timur, ketiga daerah tersebut pasti mempunyai kisaran yang tidak selalu sama. Selain daerah, aspek lain yang juga bisa mempengaruhi harga ialah waktu. Seiring dengan berjalannya waktu, maka wajar jika beberapa daftar harga diatas akan berubah. perbedaanNamun, hal itu tidak akan berselisih jauh.

Tags :

Bagikan Artikel