Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Harga Bakso President Malang Terbaru dengan Menunya

Lifestyle

Harga Bakso President Malang Terbaru dengan Menunya

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 23 August 2021 ∙ 3 menit membaca

Wisata kuliner malang yang satu ini selalu diminati banyak pengunjung setiap harinya. Kuliner dengan nama Bakso President Malang sedang hits di kalangan pengunjung. Harga Bakso President Malang juga cukup terjangkau dengan rasanya yang nikmat. Untuk kamu yang saat ini sedang berada di Kota Malang, cobalah untuk mengunjungi kedai bakso yang satu ini. Apa saja kelebihan dari bakso ini? Simak ulasannya berikut ini.

bakso president malang
(instagram/e_ndro)

Sesuai dengan namanya “President” adalah orang nomor 1 di sebuah negara. Bakso President kini populer dan menjadi buruan di Kota Malang. Lokasinya yang dianggap unik karena berada di pinggir rel Kereta Api, menjadikan kedai tersebut selalu ramai dikunjungi. Tidak hanya itu, cita rasa yang ditawarkan untuk konsumen juga menjadi daya tarik utama untuk mencobanya. Kelebihan-kelebihan tersebutlah yang menjadikan Bakso President Malang menjadi daya tarik yang besar bagi masyarakat.

Dulunya Pak Sugito selaku penemu bakso ini, belum memberikan nama warungnya seperti sekarang. Nama ‘Presiden’ diambil dari nama bioskop yang berada di belakang rumahnya. Pada saat itu, menu baksonya masih standar, seperti: pentol, siomay, mie, tahu basah, dan lain-lain. Kemudian Pak Sugitu berinovasi dengan menambahkan daftar menu yang lebih bervariasi dan kekinian seperti berikut ini.

Menu Bakso President Malang

Menu Bakso President

Bakso President ini dianggap memiliki cita rasa yang spesial, sehingga tak heran jika banyak orang yang penasaran ingin mencicipi rasanya. Setiap harinya para pengunjung Bakso President Malang ini ramai berdatangan, hingga rela mengantri demi bisa mendapatkan menu bakso populer tersebut. Menariknya lagi, penikmat Bakso President Malang ini berasal dari semua kalangan, baik warga sekitar, hingga tokoh – tokoh ternama seperti artis.

Menu yang disajikan untuk para pengunjung sangat bervariasi, antara lain: bakso bakar, bakso telur, bakso urat, bakso udang, dan bakso biasa. Ada juga menu lainnya sebagai tambahan, misalnya seperti: mie, pangsit basah, pangsit kering, siomay, empela ati, tahu, lontong, dan lain-lain.

Variasi Menu Bijian

Konsep tempatnya terbagi menjadi 2, yaitu outdoor dan indoor. Pengunjung bisa memilih spot sesuai yang diinginkan, asalkan tempat masih tersedia. Cuaca di Malang yang memang terkenal dingin dan sejuk. Apalagi ketika musim hujan, tentu sangat pas bila dimanfaatkan untuk menikmati menu makanan yang hangat dan lezat. Cita rasa bakso milik Pak Sugito ini benar-benar lezat. Bakso yang dibuat dari daging sapi, dan juga kuahnya yang gurih dengan campuran kaldu alami menjadikan Bakso President Malang ini sangat digandrungi banyak orang.

Harga Bakso President Malang

Harga Bakso Presiden Malang cukup terjangkau dan bervariasi. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena harga bakso ini tidak menguras kantong dan cocok untuk semua kalangan. Informasi lebih jelasnya tentang harga Bakso President Malang bisa kamu lihat pada brosur di bawah ini.

harga bakso president malang

Lokasi Bakso President Malang

Jika kamu tertarik untuk mencicipi bakso presiden yang populer ini, dapat langsung berkunjung ke lokasi. Bakso President ini beralamatkan di Jl. Batanghari No.5, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Jam buka mulai pukul 08.00 sampai pada pukul 21.30 WIB. Kontak telepon yang bisa dihubungi: (0341) 496746.

Baca Juga:


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel