Pinhome

Gubuk Sawah Ngunut, Rute, Foto, dan Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Budi Darmawan Kusuma ∙ 6 January 2019 ∙ 2 menit membaca

Tulungagung sepertinya terus berusaha menghadirkan tempat-tempat wisata terbaru yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja Gubuk Sawah Ngunut ini menjadi salah satunya. Merupakan tempat wisata berbasis bahan barang bekas yang telah disulap menjadi sesuatu yang sangat menarik.

Suasana dan Foto di Lokasi

Hadirnya wisata baru Gubuk Sawah Ngunut ini semakin menambah daftar tempat kekinian untuk wisatawan, terutama bagi warga Tulungagung. Tentunya, untuk bersenang-senang tak perlu mengeluarkan biaya banyak, cukup dengan mengunjungi tempat wisata ini kamu bisa hunting foto selfie sepuasnya.

Terdapat beragam spot foto unik dan keren di wisata ini. Di sana kamu akan menjumpai kumpulan spot foto hasil kreatifitas yang bisa bikin kamu puas. Pasalnya, sebagian besar spot foto di sana dibuat dari barang-barang bekas ataupun sampah. Hasilnya sangat bagus, apalagi dikombinasikan dengan lampion warna-warni, ketika malam hari tampak pemandangan yang sangat eksotis.

gubuk sawah ngunut

Kini wisata Gubuk Sawah di kawasan Ngunut ini menjadi daya tarik yang besar bagi para pengunjung. Tidak hanya kaum muda-mudi saja yang berbondong-bondong mendatangi wisata ini, tetapi banyak juga keluarga yang datang bersama anak-anak. Karena di sana tidak hanya tersedia spot foto yang Instagramable, tetapi juga ada wahana permainan khusus untuk anak seperti.

Alamat dan Harga Tiket Masuk Gubuk Sawah Tulungagung

Wisata unik ini lokasinya terletak di Jalan Reco Barong No. 93, Desa Sumberejo Wetan, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jika kamu hendak berkunjung ke sana, maka datanglah saat jam operasionalnya, yaitu mulai pukul 09.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Adapun rutenya, dari Tulungagung Kota langsung saja menuju ke Ngunut. Rute detailnya kamu bisa bertanya pada warga di kawasan Ngunut. Sebagian besar warga di sana sudah menegetahui adanya obyek wisata baru ini. Google Map. Harga tiket masuknya masih terbilang murah sekali. Tiketnya seharga Rp 5.000 saja per orang.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academyby Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Tags :

Bagikan Artikel