BlogLifestyleTeknologi25 Game Android Offline Terbaik dan Terupdate
0
0

25 Game Android Offline Terbaik dan Terupdate

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Agu 4, 2023

9 menit membaca

Copied to clipboard
game offline terbaik androidtop-right-banner

Game bergenre petualangan dan strategi memang seru. Terlebih lagi, alur cerita permainan seperti ini penuh dengan teka-teki yang harus dipecahkan dan ketegangan adrenalin saat memainkannya. Dengan banyaknya pilihan game yang tersedia, ada banyak game HP Android offline terbaik yang bisa Pins mainkan tanpa akses internet.

Ini memudahkan Pins untuk memainkan game HP di waktu senggang ketika tidak punya akses internet. Penasaran? Simak informasi selengkapnya di sini, yuk!

Assassin’s Creed Rebellion

game android offline terbaik
Source : Ubisoft

Salah satu rekomendasi game offline terbaik di HP Android adalah Assassin’s Creed Rebellion. Game legendaris Assassin’s Creed Rebbellion yang memiliki alur cerita sebagai seorang kapten kapal bajak laut. Ia adalah pemimpin penjelajahan dunia untuk mencari harta karun tersembunyi dan siap berperang melawan musuh bajak laut lainnya.

Game ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di playstore dan mendapatkan reting 4.4 dan telah direview lebih dari 280 ribu. Game petualangan ini dapat diunduh secara gratis di playstore.

Baca juga:

SoulCraft – Action RPG

Source : APK Pure

Game android offline seru lainnya adalah SoulCraft. SoulCraft merupakan game petualangan offline yang cukup seru untuk dimainkan karena banyak fitur pendukung yang menambah keseruan dan memiliki alur cerita yang cukup menantang.

SoulCraft cukup populer di playstore karena sudah diundul lebih dari 10 juta kali dan memiliki rating yang cukup bagus yaitu 4.3. Game ini juga sudah direview lebih dari 260 ribu kali.

Another World

game offline android terbaik
Source : Dotemu

Another World kini telah hadir di perangkat android. Game lawas rekomendasi tahun 1990 ini menceritakan seorang peneliti fisika yang tidak sengaja memindahkan dirinya ke dunia lain. Di dunia tersebut, sang peneliti harus memecahkan puzzle dan teka-teki agar bisa kembali.

Game petualangan ini memang membuat Pins harus berpikir cukup keras untuk memecahkan teka-teki di dunia lain. Meski game ini memiliki grafis yang standar, kamu bisa memainkan permainan ini cukup seru untuk mengisi waktu luang.

Minecraft Pocket Edition

Source : Minecraft WikiFans

Game MineCraft yang pernah booming dan banyak dimainkan di perangkat PC ini telah hadir di HP Android. Hal ini tentu disambut positif oleh para pengguna HP Android. Pasalnya, mereka bisa dengan mudah membangun rumah, menghancurkan bangunan, menggali tambang, dan aktivitas seru lainnya secara mobile, nih.

Baca juga:

Fahrenheit: Indigo Prophecy

game offline android terbaik
Source : Steam

Bagi Pins yang suka dengan game petualangan dengan genre horror, Fahrenheit: Indigo Prophecy merupakan pilih yang sangat tepat. Game ini memiliki alur yang seru dan banyak misteri yang harus dipecahkan ditambah dengan dialog dalam permainan sehinga semakin terbawa suasana ketika memainkanya.

Di dalam game ini, Pins juga bisa memilih beberapa karakter untuk dimainkan. Maka dari itu, pastikan kamu memilh HP Gaming terbaik agar bisa memaksimalkan pengalaman bermain Fahrenheit, ya!

Limbo

Source : APK Pure

Game android offline terbaik selanjutnya adalah Limbo. Game ini merupakan game petualangan offline yang cukup seru. Ini karena game ini mengajak Pins untuk berpetualang di tempat gelap dan sunyi yang dimana banyak terdapat jebakan dan binatang buas.

Untuk memenangkan game ini Pins dituntun untuk pandai memecahkan teka teki yang ada agar tidak terbunuh. Game ini memiliki desain sederhana dan ringan untuk dimainkan.

Gemini Rue

game offline android terbaik
Source : Steam

Game Gemini Rue merupakan game petualangan terseru bergenre science fiction dan dimainkan secara offline yang banyak digemari para pengguna perangkat android. Di dalam permainan game ini, Pins akan berperan sebagai Odin yaitu mantan pembunuh bayaran dan ditemanani seorang pasien rumah sakit yang bernama Delta Six.

Keduanya akan berpetualang melalui rintangan di planet Barracus. Hadir dengan alur dan suasana game yang cukup menarik untuk dinikmati, Pins bisa mengunduh game ini secara gratis di Playstore dengan memori 214 MB.

Baca juga:

Machinarium

Source : Steam

Rekomendasi game offline di HP Android lainnya adalah Machinarium. Permainan ini menyajikan game petualangan yang sangat luar biasa dengan alur yang mengesankan.

Kamu akan memainkan karakter yang berpetualang di planet berisi tumpukan sampah dan dituntut memecahkan setiap teka-teki yang ada. Game yang dikembangkan oleh Amenita Design ini bisa kamu unduh di Playstore.

Day R Survival

Source : Youtube/Uptodown

Day R Survival merupakan game petualangan seru offline di HP Android. Permainan ini akan mengajak kamu untuk bertahan hidup di dunia yang hancur akibat perang nuklir. Pins perlu bertahan dan menyelamatkan keluarga sembari melintasi berbagai negara di seluruh dunia.

Selain bisa mainkan secara offline, game ini bisa dimainkan sekara online. Hal ini memungkinkan kamu untuk bertukar barang dengan orang lain, lho.

Ninja Arashi

Source : Games.lol

Game Ninja Arashi ini salah satu game petualangan offline android yang paling popular dan paling seru di Playstore. Telah diunduh sekitar lebih dari 10 juta kali download dan dengan hanya memakan memori smartphone anda sekitar 47 MB cukup ringan, bukan?

Game ini memiliki 40 level yang harus kita selesaikan untuk bisa menamatkannya. Menawarkan control permainan yang sederhana sehingga memudahkan kita ketika bermain.

Baca juga: 10 Game Edukasi Cocok Untuk Pembelajaran Anak

Dead Cells

Source : PDALIFE.com

Dead Cells masuk dalam jajaran kumpulan game offline di Android paling seru karena menawarkan tampilan grafis yang cukup canggih. Permainan yang dirilis oleh Motion Twin ini terinspirasi dari Castlevania. Ini memungkinkan kamu menjelajahi kastil yang luas dan terus berubah. Untuk menamatkan permainan ini, kamu harus menguasai souls-lite combat dengan ancaman nyawa yang selalu ada.

Horizon Chase – Arcade Racing

Source : Epic Games

Bagi Pins yang menikmati permainan seperti Sega’s OutRun, Horizon Chase bisa jadi pilihan yang tepat. Pasalnya, cara kerja permainan ini cukup sama dengan mekanisme balapan yang sederhana namun menantang.

Pins bisa membuka berbagai trek dan mobil melalui pembelian dalam aplikasi dengan harga cukup terjangkau. Menariknya lagi, kamu dapat memainkan game rilisan Epic Games ini secara offline, lho.

Dadish 3

Source : Steam

Jika belum mencoba seri platforming Dadish, cobalah permainan yang satu ini. Dadish 3 merupakan game terbaru dan menawarkan cerita dari permainan sebelumnya, yaitu memburu anak lobak.

Memainkan Dadish menjadi pilihan yang tepat karena ini adalah game paling terbaru dengan spesifikasi modern. Selain itu, kontrol sentuh pada game ini cukup solid dan menampilkan kontrol serta gameplay yang menyenangkan.

Baca juga: 12 Game Simulasi Terbaik untuk Kamu di 2022

Grand Mountain Adventure

Source : Steam

Game olahraga di musim dingin dulu cukup populer di masa PS1/PS2. Sayangnya, genre ini telah tersingkir. Namun, Ubisoft mulai mencoba menambahkan beragam pembaharuan untuk menjadikan Grand Mountain Adventure sebagai game offline Android terbaik.

Permainan ini menawarkan total tujuh guning dunia dengan mode open world untuk dijelajahi. Pada saat itu, kamu bisa menjalani lebih dari 100 tantangan yang tersebar di seluruh peta ini. Pins bisa bermain ski hingga papan seluncur salju.

Monument Valley

game offline android terbaik
Source : Frandroid

Monumen Valley masuk dalam kumpulan game offline seru di Android. Meskipun cukup lawas, permainan puzzle ini memungkinkan kamu berinteraksi dengan setiap level dan membengkokkannya sesuai keinginan. Dengan begitu, karakter kamu bisa bergerak ke posisi yang diinginkan untuk memecahkan teka-teki.

Game ini memberikan grafik yang apik, kontrol yang responsif, serta gameplay yang menantang. Tidak heran bila Monument of Valley masuk dalam jajaran terbaik dalam kategorinya.

Super Hexagon

Source : Amazon UK

Jika menikmati permainan bergaya arkade yang menantang, Super Hexagon bisa menjadi pilihan tepat. Game ini sudah diperbarui dengan dukungan framerate tertinggi dengan pembaharuan kontrol yang super mudah digunakan. Pins juga dapat memainkan permainan ini secara offline sehingga cocok untuk kamu yang senang bepergian dengan KRL atau transportasi umum.

Baca juga: 5 Game Penghasil Uang yang Bisa Kamu Mainkan

Castlevania: Symphony of the Night

Source : Android Central

Game offline di HP Android terbaik lainnya juga jatuh ke Castlevania: Symphony of the Night. Game buatan Konami ini merupakan platformer 2D yang menawrkan gameplay non-linier sehingga para pemain tertantang untuk mengeksplorasi.

GRID Autosport

Source : Codemasters

GRID Autosport merupakan game balapan berkualitas konsol yang dibuat pada 2019. Game ini menawarkan gaya balapan, dari trek tanah hingga jalanan kota, dan pilihan mobil untuk dipakai.

Sebagai perbandingan, sebagian besar pembalap HP Android bebas bermain sehingga mengandung banyak sistem monetisasi yang dipertanyakan. Walau begitu, kamu bisa memainkan permainan ini tanpa akses internet sehingga tidak membuat kantong jebol.

Rush Rally Origins

Source : Traxion GG

Rush Rally Origins menjadi salah satu rekomendasi game balapan offline yang cukup seru di HP Android. Kamu bisa menikmati permainan balapan dengan gameplay seimbang, terutama ketika memenangkan balapan dan membuka item spesial yang tidaknya terkunci. Tidak hanya itu, Rush Rally Origins memberikan kontrol dengan fungisionalitas offline.

Baca juga: 15 Game Tersembunyi di Google Search, Sudah Pernah Coba?

Battle Chasers: Nightwar

Source : Polygon

Rekomendasi game offline di HP Android selanjutnya adalah Battle Chasers: Nightwar. Game berbasis RPG ini memiliki cara bermain yang mirip dengan JRPG Square Enix klasik dari 1990-an. Pins bisa memuja tampilan grafis yang memukau dan tersedia di HP dan PC.

Game ini menawarkan kontrol sentuh yang responsif dan ada beragam gameplay untuk dinikmati saat mengisi waktu luang. Nightwar merupakan salah satu game RPG terbaik yang saat ini tersedia di HP Android. Meski begitu, spesifikasi permainan ini cukup tinggi sehingga Pins mungkin membutuhkan HP Gaming kelas atas agar bisa bermain dengan nyaman.

Morphite

Source : Steam

Morphite adalah game offline Android terbaik lainnya yang memungkinkan pengguna mengeksplorasi ruang angkasa. Kamu bisa berkesempatan untuk bermain kejar-kejaran yang seru di luar angkasa, tempat Pins menjelajahi planet tidak kdikenal sembari melawarn beragam makhluk asing.

Hebatnya, Pins bisa memainkan permainan berkualitas tinggi ini secara gratis dan tanpa akses internet, lho.

Streets of Rage 4

game offline android terbaik
Source : Medcom.id

Streets of Rage 4 merupakan game update-an dari game ketiga yang dulu dirilis pada 1990-an. Game offline paling seru di Android ini menawarkan gameplay yang menyenangkan dengan soundtrack yang menarik. Belum lagi ada dukungan pengontrol dan DLC opsional untuk menambahkan mode bertahan hidup yang bikin Pins tidak bisa menghapus game ini.

Baca juga: Rekomendasi 15 Game Survival Android Terbaik yang Menegangkan

Mini Metro

Source : Steam

Mini Metro adalah game yang dideskripsikan sebagai simulator kereta bawah tanah. Permainan ini merupakan game teka-teki yang membutuhkan perencanaan sempurna. Awalnya, kamu akan memainkan di jalur kota kecil. Seiring pertumbuhan kota, jalur kereta bawah atnah juga akan berkembang.

Game dengan tampilan grafis minimalis ini sangat mudah dijalankan dan gampang diakses. Terlebih lagi, Pins tidak membutuhkan akses internet untuk memainkan Mini Metro sehingga cocok dimainkan saat menaiki KRL, nih.

9th Dawn III RPG

game offline android terbaik
Source : APKMODY

9th Dawn III RPG merupakan game offline open world 2D terbaik yang cukup dinamis untuk dimainkan di HP Android. Pins akan melakukan perjalanan melalui tanah Cedaltia untuk mengungkap kebenaran saat diminta menyelidi penampakan hantu misterius.

Hadir dengan storyline dan gameplay yang seru, 9th Dawn III RPG bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengusir rasa bosan saat berada di perjalanan, nih.

Dicey Dungeons

game offline android terbaik
Source : Nintendo

Dicey Dungeons adalah game roguelike buatan Terry Cavanagh, pengembang game VVVVVV dan Super Hexagon. Game yang membutuhkan dua tahun untuk diluncurkan di HP Android ini cukup sepadan karena menawarkan spesifikasi yang luar biasa.

Pins memang tidak akan bermain online, tetapi ada banyak hal yang harus dikerjakan di sini. Kamu juga dapat bebas bermain dengan kecepatan sesuai keinginan dan lihat apa saja yang bisa kamu dapatkan di sini untuk mengisi waktu luang!

Nah, itu tadi beragam game android offline terbaik yang bisa Pins pilih untuk mengusir rasa bosan, terutama ketika bepergian jauh dengan KRL atau bis kota. Semoga bermanfaat, ya!

Baca juga: 10 Game Puzzle Terbaik dan Seru


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Ciputra International Tokopedia Care Tower dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download