Pinhome

Uncategorized

Gambar dan Suara Trucukan Albino Putih Sangat Memukau

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 January 2021 ∙ 3 menit membaca

Gambar dan suara trucukan albino putih sangat memukau akan menjadi pembahasan artikel ini. Memiiki burung trucukan menjadi incaran banyak orang, terutama para pencinta burung. Selain mampu dijadikan sebuah peluang bisnis yang lumayan menjanjikan, burung pun menjadi hoby pemiaraan tersendiri bagi pemiliknya. Pasalnya burung dengan body bagus bak model dan suara merdunya menjadi idaman banyak orang penggemar burung.

Trucukan disebut sebagai Merbah cerukcuk atau Jog Jog menyukai tempat-tempat terbuka, semak belukar, tepi jalan, kebun, dan hutan sekunder. Cenderung berkelompok dalam mencari makanan maupun bertengger dengan segala jenis burung. Suka tidur berkelompok dengan jenisnya, di ranting-ranting perdu. Makanannya ialah buah-buahan yang lunak.

Trucukan sering melubangi buah pepaya dan pisang yang masak. Ia pun suka memangsa aneka serangga, ulat dan hewan kecil lainnya seperti cacing.  Jog Jog menghabiskan waktu lebih lama dalam mencari makanan di atas tanah daripada jenis merbah lainnya.

Meskipun jenis satu ini tidak begitu tenar namanya. Namun Gambar dan suara trucukan albino putih tidak kalah kualitasnya dengan trucukan lain. Indonesia memang belum begitu banyak mengoleksi Jog Jog ini. Tetapi, Gambar dan suara trucukan albino putih  banyak dinikmati di Singapura.

Penjualan burung ini disana banyak mengakar tentang pembicaraan Gambar dan suara trucukan albino putih yang banyak terpamerkan di pasaran. Gambar dan suara trucukan albino putih menjadi salah satu trucukan popular di sana. Negara tersebut merasakan pukauan albino dan telah menghiasi pasar-pasar burung. Harganya pun cukup fantastis disana sekitar $ 16.000 (sekitar 160.000.000= Jika 1 $ = 10.000). Mungkin Indonesia perlu membuka peluang dan mengenali burung ini supaya mampu menjadi periaraan yang menawan, bahkan bisnis menjanjikan.

Keunggulan Dari Gambar dan Suara Trucukan Albino Putih

Bulu Berwarna Putih dan Kuning dengan Tekstur Lembut

Jog Jog Albino ini dibalut dengan khas bulu menawan yang putih. Bak model kelas dunia yang feminin. Bulunya pun terasa halus saat kita sentuh. Ditambah warna kekuning-kuningan pada bagian dada dan bagian bawah sayapnya, yang semakin membuat burung ini tampak elegan .

Tubuhnya Besar dan Panjang

Tubuh besar dan panjang dengan tampilan memukau dimilinya. Panjang tubuhnya mampu memberikan khas unik tersendiri bagi sie Merbah cerukcuk imut. Gemuk body yang dimiliki membuat berbagai mata terharu dengan pesonanya. Terkesan lucu nan paras menawan di sandang trucukan ini.

Mulut  Panjang

Trucukan albino seolah sedang mengajak bertanding kemonyaongan bibir. Sedikit bercandaan ini sekaligus serius. Sebabnya burung ini tertakdirkan memiliki bibir panjang yang runcing dan tajam. Perlu berhati-hati, seandainya dia menggigit tangan anda pastinya sakit.

Bagian Paruh Berwarna Pink

Paruh trucukan abino ini berwarna pink sangat muda, membuat tampak eksotis. Terlihat indah memikat.

Matanya Berwarna Merah Menyala

Bola matanya berwarna merah menyala, telihat elegan dan sangat menawan. Bikin mata tergoda akan parasnya. Selain itu, warna bola matanya juga tersirat kesan tegas.

Suara Ngerovel yang Indah

Keanggunannya tidak hanya terletak pada paras trucukan ini, tapi potensi suara ngerovelnya menjadi keahlian terindah.

Demikian pembahasan tentang “Gambar dan Suara Trucukan Albino Putih Sangat Memukau” yang dapat penulis sajikan. Semoga menjadi referensi bagi anda penikmat trucukan.

Tags :

Bagikan Artikel