Puncak Damar - Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Pinhome dan Diperbarui oleh anni ∙ 20 May 2022 ∙ 2 menit membaca

Waktu libur adalah waktu luang yang bisa kamu manfaatkan untuk bersantai bersama keluarga. Sehingga, kamu perlu mengetahui lokasi dan apa saja jenis tempat yang akan kunjungi untuk mengisi waktu luang dan waktu liburan.

Apakah tempat tersebut ramah untuk dikunjungi bersama keluarga atau tidak. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas lokasi, rute dan harga tiket masuk Puncak Damar Waduk Jatigede Sumedang Jawa Barat yang bisa kamu jadikan tujuan libur akhir pekan bersama dengan keluarga ataupun teman.

Puncak Damar Waduk Jatigede

puncak damar waduk jatigede

Tempat wisata Jatigede ini memiliki harga yang cukup murah sehingga kamu dapat mengajak keluarga maupun teman untuk sampai ke tempat ini.

Hal menarik lain yang perlu kamu ketahui ialah wisata alam Puncak Damar Waduk Jatigede di kelola oleh pemerintah daerah yang bertujuan untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat yang ada dan berdiam di sini.

Baca juga: Curug Cinulang Sumedang

Spot Foto Puncak Damar

1. View Deck

Spot Foto Puncak Damar

2. Panorama Gunung

Spot Foto Puncak Damar

Baca juga: Kampung Ciherang Sumedang

Lokasi dan Rute

Tempat wisata ini berlokasi di Desa Pakualam, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Meski bernama Puncak Damar, rute untuk sampai ke tempat ini tidak memiliki jalanan yang curam dan kamu tidak perlu mendaki sampai ke Pucak Damar, karena rute perlananannya dapat di tempuh menggunakan motor atau sepeda roda dua hingga kepuncak.

Rute bisa diakses dari Desa Watu Alam – Situreja.

Harga Tiket Masuk 

Seperti yang sudah kami singgung di atas, untuk harga tiket masuk tempat wisata ini terbilang cukup murah, yaitu hanya Rp 4.000 saja per orang.

Hanya dengan Rp 4.000, kamu sudah bisa menikmati segala fasilitas yang tersediadan berswafoto sepuasnya di Puncak Damar Waduk Jatigede ini Pins!

Baca Juga: Wisata Kampoeng Ciherang Sumedang


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.