Dekotoz Villa Kampar, Info Foto, Rute, dan Harga Sewa

Dipublikasikan oleh Pinhome dan Diperbarui oleh ∙ 15 December 2018 ∙ 5 menit membaca

Buat kamu yang sedang berada di Riau, di sana ada villa keren yang cocok untuk dikunjungi. Yaitu Dekotoz Villa Kampar dengan panorama alam yang indah.

Di sana kamu tidak sekedar bisa menginap atau bermalam, tetapi juga bisa menikmati panorama alam sekitar yang sangat memanjakan mata.

Dekotoz Villa menyuguhkan fasilitas menarik yang bisa kamu nikmati, antara lain spot foto gardu pandang, kolam renang, sewa speed boat, memanah, dan wahana outbond lainnya. Pokoknya kamu bisa seru-seruan di villa ini.

Suasana Dekotoz Villa

Dari kawasan Dekotoz Villa ini kamu dapat menyaksikan panorama Danau Rusa yang sangat menawan. Apalagi ketika sore hari, panorama sunset tampak sangat eksotis menghiasi kawasan tersebut. 

Pastinya bisa kamu jadikan sebagai momen yang romantis untuk liburan bersama orang tercinta dengan aktivitas santai sambil berburu foto.

Daripada liburan di tempat yang tiket masuknya mahal, mendingan kunjungi saja Villa Dekotoz ini. Tiket masuknya cukup terjangkau, tetapi menyajikan banyak wahana asyik yang bisa kamu coba.

Villa terletak di tengah danau sehingga suasana asri kental terasa. Bangunan villa kebanyakan memakai material kayu. Desain bangunan tradisional namun dipenuhi furniture modern.

Baca Juga :

Fasilitas Dekotoz Villa

(Pexels)

Fasilitas yang tersedia di villa ini sangat banyak. Kamu bisa nyaman beraktivitas dalam villa maupun outdoor diantaranya adalah :

ATV

Kamu ingin menjelajahi kawasan villa seharian? Tenang ada ATV yang disediakan oleh pihak Dekotoz. ATV ini mampu menerjang segala medan.

Kendaraan roda empat ini umumnya digunakan pada pertanian maupun tempat rekreasi. Roda mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan motor. 

Canoe

Dekat villa terdapat danau yang juga sering dijadikan lokasi permainan air. Kamu bisa menyewa canoe menyusuri sungainya.

Kamu bisa pula bermain canoe berombongan dan ditarik dengan speed boat. Canoe bisa dinaiki 1-2 orang. Sebelum menaiki canoe pengunjung wajib menggunakan jaket pelampung.

Jogging Track

Jika kamu hobi banget berolahraga pagi tersedia jogging track. Apalagi wilayah villa dikelilingi pepohonan hijau.

Kolam Renang

Villa memiliki kolam renang yang bisa digunakan secara bebas oleh pengunjungnya. Kolam renangnya cukup luas dan dapat digunakan untuk anak-anak dan dewasa.

Bila lelah berenang kamu dapat berjemur di bibir kolam. Villa juga menyediakan aneka snack dan makanan berat yang dapat kamu santap saat keroncongan.

Tempat Pemancingan

Seperti diketahui villa dekat dengan danau. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan memancing. Tersedia pula alat pancing yang disewakan oleh pihak villa.

Panahan

Ingin mencoba kegiatan olahraga yang lebih menantang? Yuk coba panahan di Dekotoz Villa. Ada dua papan panahan besar yang disediakan di pelataran hijau villanya beserta pelatih yang siap mendampingi.

Pelataran hijau villa ini sering pula dijadikan area outbound. Kamu bisa pula camping disini.

Family Gathering & Outbound

Jika ingin berlibur bersama rombongan keluarga besar maka Dekotoz Villa adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa melakukan aktivitas outbound tidak hanya di pelataran villa saja namun juga di danaunya.

Tidak perlu takut jika tidak bisa berenang. Kegiatan outbound di danau didampingi oleh profesional sehingga aman dan menyenangkan.

Tempat Karaoke

Jika kamu memilih tinggal dalam villa ada tempat karaoke yang dapat digunakan. Menghabiskan waktu dengan berkaraoke tak kalah menyenangkan lho. Apalagi villa dikelilingi oleh danau yang bisa pula dinikmati dari kamarnya. 

Baca Juga : Candi Muara Takus

Alamat dan Rute Dekotoz Villa Kampar Riau

Bila kamu hendak menghabiskan waktu liburan di villa ini,bisa langsung mengunjungi Desa Binamang, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Lokasi wisata Villa Dekotoz ini tepat di samping Danau Rusa. Untuk menuju ke sana kamu dapat melewati rute Jalan Raya Pekanbaru – Bangkinang. Selain itu, peta Google Maps ini bisa kamu jadikan sebagai panduan.

Dari pusat kota Riau berjarak sekitar 152 km. Apabila memakai kendaraan pribadi membutuhkan waktu 4 jam untuk mencapai lokasi ini. 

Lokasi villa tak jauh pula dari tempat wisata lainnya seperti air terjun Gulamo yang dikenal pula dengan Green Canyon Kampar. Ada pula wisata Jo Gadiong Ranah Sungkai, Pantai Danau Rusa hingga Puncak Pukatan.

Harga / Tarif Menginap di Dekotoz Villa Kampar Riau

(Pinhome.id)

Terdapat paket khusus di villa ini, yaitu untuk orang dewasa tarif menginap seharga Rp 400.000/malam. Sedangkan untuk anak-anak seharga Rp 250.000/malam. 

Harga tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas menarik yang disajikan di sana, mulai dari makan 3 kali, snack, teh, kopi, kolam renang, memanah, boat, dan lain-lain. Bila ingin berlibur secara rombongan besar kesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus.

Kontak yang bisa kamu hubungi diantaranya adalah :

  • d.kotozvilla@gmail.com
  • Instagram: @dekotozvilla
  • Twitter: @dkotoz

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, kini kamu bisa menghabiskan waktu di villa Dekotoz. Tempat ini asyik untuk staycation karena menyediakan tempat penginapan yang cozy.

Ditambah lagi beragam fasilitas yang menunjang kegiatan outdoor dan indoor. Dekotoz Villa bisa jadi pilihan untuk outbound maupun family gathering. Di dekat villa terdapat Danau Rusa serta kolam renang bagi kamu yang suka permainan air dan berenang.

Baca Juga:


Temukan pilihan rumah baru di Klaten terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Editor: Nurchalimah

Source Feature Image: Pexels