Pinhome

Lifestyle

Wisata Edukasi Fish Garden Blitar

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 22 September 2021 ∙ 3 menit membaca

Blitar kembali menawarkan wisata baru yang hist dan diminati para pecinta wisata. Kota kelahiran Bung Karno ini memiliki beragam objek wisata yang menarik dan selalu menjadi pilihan bagi wisatawan.

Seperti wisata Bukit Bunda, KALOKA Lodoyo, Kampung 3D, Zero Gravitasi, Bukit Bonsai dan yang paling baru juga adalah Wisata Negeri Dongeng yang juga sedang hits di media sosial.

Blitar memang seperti tidak mau ketinggalan dengan kota tetangga yang selalu Update lokasi wisatanya. Spot Foto selfie menjadi fasilitas utama yang disediakan bagi para pengunjung, karena memang aktifitas selfie di zaman now ini sangat digemari, bahkan menjadi aktifitas sehari-hari.

Nah, wisata di Blitar yang akan di bahas kali ini ialah Fish Garden. Berikut ulasan lengkapnya.

Fish Garden Blitar

Fish Garden Blitar

Ini dia wisata yang menyuguhkan kolam berisi ikan-ikan hias yang cantik. Sebenarnya objek wisata Fish Garden ini dibuka sejak tahun 2016. Hanya saja pengunjungnya belum seramai saat ini.

Salah satu faktor yang menjadikan Fish Garden Blitar ini beitu diminati wisatawan adalah berkat spot foto keren terbaru yang tersedia di sana.

Adapun spot foto yang sedang hits banget di media sosial adalah spot foto Kincir Angin Belanda dan Spot Bunga Matahari. Selain itu, ada juga lukisan 3D yang menjadi background favorit untuk foto selfie anak-anak. Di sana juga tersedia permanan anak-anak, seperti Kereta Api Mini.

Fish Garden Blitar

Dengan mengunjungi Fish Garden ini, pengunjung bisa tahu banyak pelajaran mengenai informasi tentang habitat ikan hias, jenis dan makananya.

Berbagai jenis ikan hias yang hidup di air tawar ada di sana, mulai dari Ikan Gurame, Ikan Louhan, Ikan Red Devil, dan masih banyak yang lainnya.

Setelah melihat beragam ikan hias yang cantik, selanjutnya kamu bisa menuju ke area yang lebih luas. Di sana berisikan wahana-wahana yang cukup menarik, seperti Terapi Ikan, Play Ground, hingga Resto untuk kebutuhan kuliner.

Buat kamu penghobi foto selfie, jangan khawatir ketinggalan hunting foto selfie. Di sana tersedia spot-spot selfie yang cantik dan kekinian.

Lokasi Fish Garden Blitar

Wisata Edukasi Fish Graden ini masih berada di kawasan Kota Blitar, tepatnya berlokasi di Jl. Bengawan Solo No.115, Pakunden, Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur 67122. Informasi lebih lengkap bisa kamu lihat dari Google Maps.

Harga Tiket Masuk

Untuk memasuki wisata Fish Garden Blitar ini, pengunjung dikenai biaya tiket. Adapun harga tiket masuk Fish Garden hanya Rp 10.000 per orang. Harganya terjangkau sekali kan?

Mengisi moment liburan, akan sangat asyik jika mengunjungi tempat wisata seperti Fish Garden ini, Pins! Cocok banget buat semua kalangan, terutama untuk anak-anak.

Tentunya sebagai moment edukasi bagi mereka tentang seluk-beluk kehidupan ikan hias. Sebagai pelengkap yang menyenangkan, tentu dengan berselfie di area spot selfie yang tersedia, pasti hasilnya akan sangat keren.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Bagikan Artikel