Pinhome

  • Blog
  • Lifestyle
  • Farmhouse Lembang Bandung, Foto, Fasilitas dan Tiket Masuk

Lifestyle

Farmhouse Lembang Bandung, Foto, Fasilitas dan Tiket Masuk

Dipublikasikan oleh Pinhome ∙ 17 December 2017 ∙ 3 menit membaca

Nuansa peternakan Eropa memang selalu menarik untuk dinikmati. Akan tetapi, tidak semua orang bisa ke luar negeri dan melihat pemandangan atau pun merasakan nuansa menyenangkan di sana. Hal inilah yang membuat sebuah wisata di Bandung dihadirkan dengan konsep ala peternakan seperti di Eropa. Diberi nama Farmhouse Susu Lembang, alias peternakan susu Lembang, menyajikan tema wisata alam dengan nuansa Eropa yang kental dan edukasi seputar peternakan juga tempat paling asik untuk berfoto.

Anda akan menemukan banyak spot untuk berswafoto, mulai dari rumah seperti hobbit, bangunan-bangunan tradisional ala Eropa, dan juga bisa menyewa pakaian seperti orang Eropa untuk mendukung konsep foto di tempat ini. Anda yang mungkin pernah ke Eropa mungkin akan merasakan nuansa yang hampir sama dengan tempat aslinya, karena jalanan dan gang-gang tiap bangunan pun dibuat semirip mungkin dengan bangunan di Eropa.

Baca Juga: Dago Dream Park Bandung

Ketika ke Farmhouse Lembang ini jangan hanya terpaku untuk berfoto, cobalah untuk berinteraksi dengan hewan-hewan lucu dan menggemaskan yang ada di sana. Mulai dari biri-biri, kelinci bahkan iguana dapat diajak untuk berkenalan. Anda bisa memberi mereka makan dengan pengawasan petugas tentu saja. Paling menarik adalah, hanya dengan membayar tiket masuk, Anda sudah mendapat susu dan sosis satu porsi secara gratis.

Lokasi Farmhouse Lembang Bandung

Anda dapat menjangkau Farmhouse ini dengan mudah karena lokasinya tidak terpencil dan bisa dilewati kendaraan besar. Tepatnya adalah berada di Jl. Raya Lembang, No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Selain itu, karena lokasinya dekat dengan tempat wisata Bandung lain yang terkenal, Anda bisa sekalian mampir ke tempat-tempat tersebut. Misalnya ke Rumah Sosis maupun ke Floating Market. Untuk alamat, kamu juga bisa melihat pada Google Map berikut ini.

Rute Menuju Lokasi

Sebenarnya tempat ini mudah dicari. Apabila Anda lewat Jl. Setiabudi atau Kampus UPI, Anda tinggal lurus sampai ke Jalan Raya Lembang, lalu melewati Saung Pengkolan dan melaju ke sedikit ke atas. Apabila menemukan banyak pedagang kelinci, berarti memang sudah dekat. Anda tinggal mencari tempat dengan tulisan Farmhouse Susu Lembang.

Harga Tiket Farmhouse Lembang Bandung

Tiket masuknya sendiri hanya Rp. 20.000 dan itu sudah termasuk sebuah susu dan sebuah sosis gratis. Namun jika Anda ingin menyewa pakaian, ada biaya tambahan yang dibebankan. Satu set pakaian bisa sekitar Rp. 50.000. Sedangkan untuk parkir kendaraan bermotor, hanya Rp. 5000 bagi pengguna sepeda motor, dan Rp. 10.000 untuk pengguna mobil.


Masih banyak lagi lokasi wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi, dengan berbagai destinasi bertamakan alam, budaya, bahkan kuliner sekalipun. Selain itu, kota yang satu ini terkenal sangat cocok sebagai destinasi liburan. Tidak hanya murah, banyak juga tempat yang menunjang suasana liburan dengan fasilitas lengkap.

Baca Juga:

Tags :

Bagikan Artikel